alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ef85ac1cb171e1a000004/ciri-ciri-pacar-yang-baik-ngakak-gan
CIRI CIRI PACAR YANG BAIK *NGAKAK GAN*
bagi bagi pengetahuan Gan biar otak lu pade kaga longsor..

oke Jangan Lupa Ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) yak

1. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang menghapus semua nomor telpon MANTANnya di depan pacarnya., tapi sebelumnya udah di catet dulu di kertas & disimpan di dompet. *Muslihat*

2. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang selalu bela2in pinjemin HP & ngingetin pasangannya buat nelpon mantan & selingkuhan kekasihnya. *Pengertian*

contoh"Bebz, kamu dah telpon mantan kamu belum hari ini? Telpon dulu gih.. nih pake HPku aja kalo kamu ga ada pulsa " *SenyumPalsu*

3. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang ngelap keringet pacarnya di depan mantan, beberapa detik kemudian langsung ngusap2 dada mantan di depan pacarnya. *Kemudian bacok2an*

4. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang bisa nahan kangennya meskipun di bentang jarak. Yang kaga tahan itu kalo liat cewe/cowo kece yg lagi sendirian, bawaan pengen ngegandeng. *Gemesin sih*

5. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang JUJUR sama pasangannya
*Jujur kalo punya selingkuhan 5 misalnya

6. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang NGEJAGA pacarnya dengan sepenuhnya. Apalagi kalo pas nonton bioskop. Saking takut pacarnya ilang di tempat gelap, sluruh bagian di grepe2. *masih komplit kaga*

7. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang PENYAYANG, saking sayangnya pacarmu rela ga mandi2, karena sayang aer. *Alesan males Mandi*

8. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang ROMANTIS, Saking romantisnya setiap malam dilewati bersama untuk menikmati indahnya bintang.
*Mesra, gelar kardus di emperan toko.*

9. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang selalu BANGUNIN pacarnya setiap pagi
Dan NIDURIN selingkuhannya tiap malam *Eh..

10. _______gw capek ngetik nya...

* Trit ini dsponsori oleh Yamalube..."saya bangga minum Yamalube.

Kunjungi FP GOKIL Ane PERUSAHAAN BIKIN NGAKAK SELURUH INDONESIA
tambahan gan :
cwe baik, ngajakin ML gan...
Mindahin lemari emoticon-Ngakak (S)
nasi sher gan

[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
emoticon-Ngakak
hahahaha baek apanya klo gini semua option nya,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak|
thanks yah dah mampir di theread ane
Quote:Original Posted By rizky.veu
tambahan gan :
cwe baik, ngajakin ML gan...
Mindahin lemari emoticon-Ngakak (S)
nasi sher gan

[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV


buseettt.....emoticon-Ngakak
yang nomer 9, kagak nahan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sugihgigit
yang nomer 9, kagak nahan emoticon-Ngakak


Ayoo sundul Gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Wah, pasti seneng pacarnya sih agan kalo agan kayak gini =D
CIRI CIRI PACAR YANG BAIK *NGAKAK GAN* emoticon-Ngakak (S) gag ada pilihan læn gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh parah ini mah yg oon sapa nech
Tepat sekali gan
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pacar oh pacar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
....
pengalaman TS nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak GA GITU JUGA KALI GAN
untung ane masih blom punya pacar..gimana tuh ane nanti emoticon-Ngakak (S)


2. # Pacar Yang Baik
Adalah pacar yang selalu bela2in pinjemin HP & ngingetin pasangannya buat nelpon mantan & selingkuhan kekasihnya. *Pengertian*

contoh"Bebz, kamu dah telpon mantan kamu belum hari ini? Telpon dulu gih.. nih pake HPku aja kalo kamu ga ada pulsa " *SenyumPalsu*

yg ini yg kocak gan masih untung senyum palsu dari pada pas bilang bener sayang sihih hp y udah di kasih langsung di tampar trus di tingalin deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasih gan ilmunya, ntar kalo uda punya pacar ane bakal jadi "pacar yang baik" emoticon-Shakehand2
NTAR ANE KASI TAU CEWE ANE GAN emoticon-Ngakak