alexa-tracking

Minta pendapat para agan dan sis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eef8fa4cb174b4d00000c/minta-pendapat-para-agan-dan-sis
Minta pendapat para agan dan sis
Tolong minta pendapatnya dong bro/sis

Pertanyaan:
Jika anda memasang iklan anda pada sebuah website faktor apa yang paling membuat anda menarik.

a.Website yang mengkategorikan dalam beberapa produk.

b.Website yang menawarkan anda menempatkan iklan anda pada halaman utama dengan iklan yang berbeda kategori.
hmz, yg b aja deh gan..
adf.ly donk kasih !
nasi sher gan


sejujurnya: ane gak pernah tertarik iklan web...
Gk tertarik ngiklan
Quote:

makasih gan
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:

hee, klo boleh milih yg mana gan emoticon-Big Grin

Gak ngerti ane gan.
emoticon-Angkat Beer
Quote:


sama gan ane juga emoticon-Ngakak (S)
Ini tentang website mana yang bagus untuk dipasangin iklan?

klo B gan, semua kategori produk di rangkum di satu halaman. iklan agan di pejeng di halaman depan bersama iklan lain dari berbagai macam produk.
sedang A di bikin kategori kategori khusus, misalnya di forum komputer, iklan agan tentang komputer terus iklan agan nanti di pejeng di forum komputer bukan di luar forum komputer.

jadi ane pilih B gan. base on apa ini iklannya gan? perklik apa waktu?
klo perklik bagusnya A, klo per waktu bagusnya B.

ndak pengalaman gan, #asal-asalan. emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


hahaha makasih gan udah komen emoticon-Big Grin
Quote:


oke gan makasih. ini sistem waktu kok gan
opo yo iki emoticon-Malu
emoticon-Cool
Action on pejwan
Quote:

pilih salah satu aja sis

Quote:


jangan action aja gan. di pilih atuh
yang a lah ...
mungkin B gan.. emoticon-Smilie
Kalo ane kalo gak A ya B gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane yang a gan emoticon-Cool
ane poll yang a
Makasih agan2 yg udah jawab
Tolong si vote ya agan2
×