alexa-tracking

Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eeed1bbf87b0e2d000001/senjata-rahasia-militer-indonesia-buatan-anak-negeri
Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri
Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri

Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri




Quote:


Sumber

semoga banyak yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

manteb gan...
mari kita damai kan dunia....
nasi sher gan

foto lainnya gan??penasaran ma senjata lainnya . . emoticon-Big Grin
Quote:


Yo'i semoga Indonesia dapat menjadi legenda ,emoticon-I Love Indonesia (S)
hebat banget gan
uda bisa produksi sendiri
gak perlu import lagi deh

maju bangsaku emoticon-I Love Indonesia
PT Pindad PT INKA
teruslah berkarya
bangun negeri emoticon-I Love Indonesia
Quote:

waduh jgn ,nanti kalo kena gempa gmana ??

Quote:


Waduh saya cuma dapet itu dari sumbernya

Buset 2000 peluru 1 menit

Kalo 1 orang ditembaki pake ini 1 menit aja, jadi apa tu orang ya emoticon-Matabelo
keren dah alutsista anak negeri
Quote:


mungkin dah jadi bakso gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


tinggal diberi dana dan jgn dikorupsi
rahasianya yg sebelah mana gan? emoticon-Bingung (S)
machine gun, penyulingan air, panel surya udah banyak yg punyaemoticon-Malu (S)

tapi tetep,, maju terus produksi dalam negri!!
emoticon-Kiss
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

emoticon-Matabelokeren gan



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
waduh beneran tuh gan? ane kira softgun emoticon-Matabelo
waaaaw keren mbah emoticon-Malu
buseettt kalo dibawa perampok ngeri juga tuh emoticon-Ngakak
Apanya yang rahasia?
Pakai otak yg bener, mana ada rahasia yg dipajang di pameran.
harusnya pemerintah lebih mensupport industri ini
yg kena langsung jd daging kornet x ya...emoticon-Hammer (S)
kalau pake panel surya ribet juga bawa bawanya, itu ada teknologi membran yang dibuat kek sedotan bisa langsung diminum, di Inggris pake model tablet penjernih dan disinfectan..
ngeri ya gan keliatannya emoticon-Matabelo
×