alexa-tracking

Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eeed1bbf87b0e2d000001/senjata-rahasia-militer-indonesia-buatan-anak-negeri
Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri
Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri

Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri




Quote:


Sumber

semoga banyak yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

manteb gan...
mari kita damai kan dunia....
nasi sher gan

foto lainnya gan??penasaran ma senjata lainnya . . emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Yo'i semoga Indonesia dapat menjadi legenda ,emoticon-I Love Indonesia (S)
hebat banget gan
uda bisa produksi sendiri
gak perlu import lagi deh

maju bangsaku emoticon-I Love Indonesia
PT Pindad PT INKA
teruslah berkarya
bangun negeri emoticon-I Love Indonesia
Quote:

waduh jgn ,nanti kalo kena gempa gmana ??

Quote:


Waduh saya cuma dapet itu dari sumbernya

Buset 2000 peluru 1 menit

Kalo 1 orang ditembaki pake ini 1 menit aja, jadi apa tu orang ya emoticon-Matabelo
image-url-apps
keren dah alutsista anak negeri
Quote:


mungkin dah jadi bakso gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


tinggal diberi dana dan jgn dikorupsi
rahasianya yg sebelah mana gan? emoticon-Bingung (S)
machine gun, penyulingan air, panel surya udah banyak yg punyaemoticon-Malu (S)

tapi tetep,, maju terus produksi dalam negri!!
emoticon-Kiss
image-url-apps
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

emoticon-Matabelokeren gan



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
mantap gan, lanjutakan emoticon-Matabelo


THREAD ANE LAINNYA GAN

Kondisi kamar ane kayak gini gan emoticon-Matabelo

Ane kencan bawa makanan sendiri dari rumah gan, ente gmn? emoticon-Big Grin


Hasil kerja di kantor selama 1,5 tahun cuma dpt segini, sebelum akhirnya di PECAT

Begini "Nakal"-nya Briptu Rani emoticon-Matabelo

Senjata Rahasia Militer Indonesia Buatan Anak Negeri
waduh beneran tuh gan? ane kira softgun emoticon-Matabelo
image-url-apps
waaaaw keren mbah emoticon-Malu
image-url-apps
buseettt kalo dibawa perampok ngeri juga tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Apanya yang rahasia?
Pakai otak yg bener, mana ada rahasia yg dipajang di pameran.
harusnya pemerintah lebih mensupport industri ini
image-url-apps
yg kena langsung jd daging kornet x ya...emoticon-Hammer (S)
kalau pake panel surya ribet juga bawa bawanya, itu ada teknologi membran yang dibuat kek sedotan bisa langsung diminum, di Inggris pake model tablet penjernih dan disinfectan..
ngeri ya gan keliatannya emoticon-Matabelo
×