alexa-tracking

di Jepang, Harga Buah Dapat Mencapai Harga Perhiasan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eed520d8b46530b000009/di-jepang-harga-buah-dapat-mencapai-harga-perhiasan
Peringatan! 
di Jepang, Harga Buah Dapat Mencapai Harga Perhiasan !
di Jepang, Harga Buah Dapat Mencapai Harga Perhiasan !


no respol
Spoiler for no respol:


langsung aja GanSis
Quote:


Quote:


Spoiler for mahal:


Spoiler for satu lagi:


Spoiler for menurut orang sana :


Quote:


Spoiler for nih dengerin mbanya bilang apa:


Spoiler for MENGHARAP:


Spoiler for JANGAN DIKASIH:

SUMBER
Spoiler for source:


di Jepang, Harga Buah Dapat Mencapai Harga Perhiasan !
untung ane ada di indo gan
nasi sher gan
mending ane makan buah rambutan gan
KASKUS Ads
makan batu aje deh emoticon-Ngakak
Saking mahalnya dijual satuan tangkai emoticon-Hammer





Quote:


mending talok gan, gausa beli dijalan banyak emoticon-Ngakak
gilee... mahal banget
Tambahin lagi gan tulisan nya

Buat hadiah momen apa, terus akhirnya dimakan apa tetap di liatin doang
Quote:


emang gigi ente kuat sis? emoticon-Ngakak kalo kuat jos gandos sis ente emoticon-Matabelo
Quote:


maafin ya gan, maklum newbie. mohon bimbingannya emoticon-Salaman
beli melon di pasar = kira kira goceng
disana = kira kira puluhan juta


besoknya sama sama jadi emoticon-Tai:
behh, apa bedanya coba ama buah di negara lain???
apa karena prestigenya kalo beli buah di jepang???
image-url-apps
mahal2 amir nih jgn2 isi didalemnya ada emas lagi,, emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ga mampu bayar gue. Makan pepaya Aja dah
nais inpoh gan!
buset dah mahal banget harga buahnya emoticon-Matabelo
HoaX!
image-url-apps
Quote:


ini beneran bukan HOAX gan...
image-url-apps
duit segitu mending pake beli motor aja...
image-url-apps
Buset baru tauane bisa gitu
×