alexa-tracking

Hati-hati gan ketemu sama ikan yang satu ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ee7defaca17490e000005/hati-hati-gan-ketemu-sama-ikan-yang-satu-ini
Peringatan! 
Hati-hati gan ketemu sama ikan yang satu ini
Quote:

Quote:

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:

Quote:

wiw, serem amir gan...
penisnyeee di gigit pula ! emoticon-Frown
nasi sher gan


ngilu ane bacanya
KASKUS Ads
Hah? Makannya buah zakar? emoticon-Najis







emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

nyilu gan bayanginnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dunia mau kiamat

masa ada ikan yang khusus buat ngincar buah zakar

Terus kalo ga dapat, dia mati g makan apa apa
dadi mengkeret...
Quote:

iya gan emoticon-Takut emoticon-Rate 5 Star

Quote:

ngilu ya gan ?? emoticon-Takut emoticon-Rate 5 Star

Quote:

iya gan, udah bosan makan bagian tubuh yg lain kali emoticon-Takut emoticon-Rate 5 Star

mahoo yang menyamar menjadi ikaaaan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
maaf gan kyaknya emoticon-Blue Repost nih
Quote:

jangan dibayangin gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star

Quote:

iya gan, aneh bgt nih species emoticon-Takut emoticon-Rate 5 Star

ikan mahoemoticon-Takut
ya ampun, ini ikan sadis bener emoticon-Matabelo
image-url-apps
mirip ama gigi manusia gitu gan, bahaya bener dah kalo ketemu ni ikan, nyangkut masa depan soalnya emoticon-Ngakak (S)

ane mau sih ketemu ni ikan, asal udah dalam bentuk dibakar bumbu rica-rica hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hahahha emoticon-Najis emoticon-Najis

Quote:

ikannya sama, tapi yg satunya d swedia kyknya gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Quote:

emoticon-Najis emoticon-Najis

Quote:

iya gan emoticon-Takut

Quote:

hahahah bisa aja lu gan emoticon-Ngakak

iy ya gan, mirip gigi manusia.
Quote:

ikan jadi-jadian kali gan emoticon-Takut

image-url-apps
Iseng banget nih ikan, cuma mengunyah buah zakar trus ditinggalin. emoticon-Ngakak Kaya ngunyah sirih aja.
kayak gigi orang emoticon-Bingung (S)
parah, ni ikan banci kali ya.
emoticon-Ngakak