alexa-tracking

[DICARI] Manusia Brengsek ini... [URGENT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ee756fdca17a529000006/dicari-manusia-brengsek-ini-urgent
Kesel 
[DICARI] Manusia Brengsek ini... [URGENT]
DICARI PEMILIK FB INI
Link FB

Manusia bejat ini telah menyebarkan isu tidak mengenakkan
bagi yang pernah membaca posting atau wall manusia ini harap jangan percaya SATU PUN

yang SR, yang nubi, yang iso, yang junk silahkan
biar ketemu ini orang


Spoiler for BUKTI:


ini foto profil sementara di binatang hina ini
[DICARI] Manusia Brengsek ini... [URGENT]

Pin dan nomor yang disebar itu termasuk pin ane, temen ane, sodara ane, dkk
cewe cowo semua ada disitu
emoticon-Sorry

SEKALI LAGI
SEMUA PIN DAN NOMOR YANG DICANTUMKAN DISITU ADALAH HOAX

Bagi yang tau orang nya PM ane
kalo ane ketemu orang nya kita bisa nego harga
serius only

TOLONG BANTU GAN emoticon-Sorry
sumpah ganggu banget setiap hari minimal ane dapet 5x telpon, 20 pin invite, 15sms emoticon-Cape d...
mau ganti bb belum ada dana emoticon-Sorry
ganti nomor itu nocan pemberian bokap ane emoticon-Sorry


Spoiler for UPDATE:

BUAT AGAN/AGANWATI HATI-HATI TERHADAP PEMILIK FB INI ATAU YANG SEJENISNYA

buat yang nyendol makasi ya gan :2shakehand

tolong bantu ane klik link ini gan
disini
reserved
bawah ane tw gan..
nasi sher gan


Maaf gan gak tau ane. Semoga cepet selesai ya masalahnya emoticon-Smilie






Quote:


riserpet
Quote:


bantu sundul gan emoticon-Sorry
wah ane kagak tau gan emoticon-Busa
kebetulan gak main fb juga emoticon-Embarrassment

Quote:
emoticon-Hi
dia dapat darimana pin dan no telpnya kak
kalau ketemu orangnya, tampar aja kayak ini emoticon-Ngakak
[DICARI] Manusia Brengsek ini... [URGENT]
Hajar aja gan. Untung yg dikasih nmr ente. Bukan cewe tak berdosa
emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga bingung emoticon-Sorry
itu nomor ane, sodara ane, temen ane, dll
kalo dapet tusbol aza gan emoticon-Malu (S)
Quote:


disitu ada pin dan nomor cewe tak berdosa gan emoticon-Sorry
bukan cuma ane aja
waduh....
berarti nomor ente dipake buat tipu2 sama tuh orang?
muke gile....
gampang gan, untuk saat ini klo ada yg telpon/sms dr nomer ga dikenal, cuekin aj, tinggal delete. klo request PIN, ga usah ditanggapin dlu.. semoga cepet selesai masalah ente..



[DICARI] Manusia Brengsek ini... [URGENT]
itu cowonya mirip si dul ganemoticon-Ngakak
temukan
dia dapat omor nya agan dari mana gan ..?
kok bisa dia punya pin ts?
sakit hati kali sama ente