alexa-tracking

Hati-Hati Gan! Situs 'Kaskus' bisa ancur gara-gara suara agan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ee594faca17bc7a000004/hati-hati-gan-situs-kaskus-bisa-ancur-gara-gara-suara-agan
Hati-Hati Gan! Situs 'Kaskus' bisa ancur gara-gara suara agan..
Nah.. lo gan..
baru perna denger kan.. kalo situs kaskus bisa ancur gara-gara suara agan..

jadi gini gan.. sebenernya sih situs kaskus gak akan pernah ancur.. tapi kaskus yang laen gan yang ancur kalo denger suara agan teriak-teriak..

Gak Percaya gan??
ni Bukti Picnya kalo ane gak hoax. emoticon-Big Grin
ane dah buktiin ndiri gan... ane pikir juga jebet dari forum sebelah.. hehe..

Spoiler for 'gempa':


Masih gak percaya gan? atau gak tau?

nih ane kasi dikit pencerahan..

Spoiler for 'Voice of Kaskuser':


No Hoax No Jebet..

Sistem Cara Kerjanya Gan yang membuat situsnya terlihat bisa gerak kalo denger suara agan:
Quote:



Spoiler for 'comment agan-agan yg udah cek tkp.. ':


buat agan" yg udah iso.. mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga bermanfaat dan menambah wawasan agan-agan sekalian
halaw itukan Swf Doank gan...
nasi sher aja gan


udah ane coba, ngakak gan emoticon-Ngakak
nungguin yg lain share dulu ah.. emoticon-Big Grin

kali aja betmen beraksi lagi
emoticon-Ngakak
keren gan idenya
serasa punya kekuatan super emoticon-Malu (S)

cek kulkas gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


Quote:


Wkwkwk.. jangan lupa share pengalaman agan.. haha

Quote:


itu uda ada yang ngeshare gan.. hehe

Quote:



maksaih gan cendolny.... segerrrr.......
Hahahahaha....
Quote:


kok ketawa gan? xD
emoticon-Matabelo
Quote:


napa miris gitu gan.. emoticon-Ngakak
wkakakakakakka emoticon-Ngakak
idenya gokil
kocak kan gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Wink unik gan!
Quote:


iye gan.. unik..
ane aja ampe bingung.. kok bsa gitu yak. xD
suara nya kocak gan emoticon-Ngakak
ada ada aja ente
nyimak aja gan emoticon-Malu (S)
Ane coba dulu gan
ealah gan,,, biji mane tu roboh,,,, hahahaha