alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ee4e341cb174c32000000/kenapa-ya-ttm-menjadi-pilihan
Kenapa ya TTM menjadi pilihan
Kenapa ya TTM menjadi pilihan
Kenapa ya TTM menjadi pilihan


Kenapa TTM menjadi pilihan emoticon-Bingung (S)

Quote:Tau "TTM" kan? Yup Teman tapi Mesra, TTM biasanya dianut oleh orang2 yg sudah males untuk pacaran atau udah mati rasa karna terlalu sering disakiti. Yang pasti sih ga ada keterikatan di antara mereka. Motto mereka so pasti "YG PENTING HAPPY" !!! Walapun ga ada ikatan tetapi apa yg mereka lakukan bisa menyerupai orang2 yg sedang pacaran atau bahkan bisa dikatakan lebih romantis dibanding orang2 yg sdh pacaran.

Definisi yg sangat menarik ttg TTM bukan ? Knp sekarang banyak diantara kita yg lebih memilih jalur TTM daripada berpacaran secara resmi ? *resmi ? pake materai kalee…*
Kenapa ya TTM menjadi pilihan

Setelah dianalisa secara mendalam ada beberapa sebab knp TTM menjadi pilihan :

Quote:1. Masih dalam tahap pedekate (Fase Pra Pcaran). Nembak langsung terus ditolak itu namanya MMT – Malu Maluin Tok hehehe… karena itu tahap TTM dijalani dulu sebagai sarana menuju jenjang yg lebih berkomitmen.

Quote:2. Barusan putus sama yayank (Fase Pasca Pacaran). Hubungan dlm masa pacaran gagal, tp sama2 juga masih menyimpan ‘rasa’. Hal ini akhirnya memicu adanya TTM.

Quote:3. Males nge-jomblo tp juga males pacaran… ya ditengah2 lah. Biasanya punya pengalaman buruk pacaran, masih trauma karena disakiti. Tapi kalo remember masa pacaran,kok jd ngiler sendiri Pucuk dicinta ulam tiba..datang lah option TTM
Kenapa ya TTM menjadi pilihan

Quote:4. Takut komitmen.
Ini option yg pas buat cowo gocik (penakut)!! Pacaran memang ada resiko dan tanggung jawabnya ada senangnya jg ada sedih2nya. Kal0 maunya cuma hepi2, silahkan ber-TTM.


Quote:5. Sarana Menuju Selingkuh (SMS) kecil2an
Wah…wah..ini yg berbahaya. Daripada selingkuh beneran terus dijotoz sama yayank, lebih aman TTM aja.


Ya…. kira2 begitulah penyebab knp orang lebih memilih TTM. Bagaimana dengan kalian ? Pernah atau sedang ber-TTM-ria ?


Sekian trit dari ane, semoga engga ada yang merasa di kecewakan dari trit yang ane buat emoticon-Kiss (S)
Sumber


Quote:Gitar Murah Meriah
baguS gan treadnyee..
tentangg TTM nih..
Nasi sher gan


[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
pertamax
Quote:Original Posted By rizky.veu
emoticon-Matabelo


komeng kek gan emoticon-Cape d... (S)
TTM an ya gan? emoticon-Big Grin
ane pernah, dulu waktu SMP..
dan berakhir tragis, jd kapok emoticon-Frown

Quote:[] Barter [color=green]Cendol / Bata ! Masuk gan !
aku punya teman
teman yang istimewa
teman tapi mesra
emoticon-Ngakak
bingung juga
Biasanya yang TTMan itu ababil gan. :s
ane ini ngaskus sambl ttm gan ia jg siihhh bener bangettt
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dikstar
ane ini ngaskus sambl ttm gan ia jg siihhh bener bangettt


TTM-an yuk gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang enka ttman gan emoticon-Ngakak
ane ngga pernah ttm-an gan,,,,
enakan TTM gan, bosan ya tinggalin aja emoticon-Ngakak
karena tidak ada ikatan apapun jadi bebas dalam menjalani, hanya saja mungkin suatu saat rasa kehilangan itu akan ada dan itu akan sangat membekas bagi sebagian orang.
Quote:Original Posted By alkhairgroup
karena tidak ada ikatan apapun jadi bebas dalam menjalani, hanya saja mungkin suatu saat rasa kehilangan itu akan ada dan itu akan sangat membekas bagi sebagian orang.


iya bener gan emoticon-Matabelo
Pernah nih gw TTM di Belanda sama cowok belanda gara2 gw dulu jadian ma mantan ane dengan tekanan nyokap emoticon-Ngakak (ane cewek) tuh cowok Belanda cuma gw jadiin seneng2 doang (ga sampe gituan emoticon-Ngakak) cuma mau buat mantan ngamuk soalnya jijik gw ma dia
asik gan tanpa ikatan...
emoticon-shakehand
waduh kayakmya mang enakan ttm gan kalo ada masalah misal kalo pacaran putus suka ilang silaturami kalo ttm kalo masalah yg gk sampe begitu malah gampang nempelnya lagi
Quote:Original Posted By heinrich.han
Pernah nih gw TTM di Belanda sama cowok belanda gara2 gw dulu jadian ma mantan ane dengan tekanan nyokap emoticon-Ngakak (ane cewek) tuh cowok Belanda cuma gw jadiin seneng2 doang (ga sampe gituan emoticon-Ngakak) cuma mau buat mantan ngamuk soalnya jijik gw ma dia


wah jangan2 udah gituan emoticon-Kimpoi