alexa-tracking

Kenapa ya TTM menjadi pilihan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ee4e341cb174c32000000/kenapa-ya-ttm-menjadi-pilihan
Kenapa ya TTM menjadi pilihan
Kenapa ya TTM menjadi pilihan

Kenapa ya TTM menjadi pilihan



Kenapa TTM menjadi pilihan emoticon-Bingung (S)


Quote:


Sekian trit dari ane, semoga engga ada yang merasa di kecewakan dari trit yang ane buat emoticon-Kiss (S)

Sumber


Quote:
baguS gan treadnyee..
tentangg TTM nih..
Nasi sher gan


pertamax
KASKUS Ads
Quote:


komeng kek gan emoticon-Cape d... (S)
TTM an ya gan? emoticon-Big Grin
ane pernah, dulu waktu SMP..
dan berakhir tragis, jd kapok emoticon-Frown

Quote:
aku punya teman
teman yang istimewa
teman tapi mesra
emoticon-Ngakak
bingung juga
image-url-apps
Biasanya yang TTMan itu ababil gan. :s
image-url-apps
ane ini ngaskus sambl ttm gan ia jg siihhh bener bangettt
image-url-apps
emoticon-Matabelo
Quote:


TTM-an yuk gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang enka ttman gan emoticon-Ngakak
ane ngga pernah ttm-an gan,,,,
image-url-apps
enakan TTM gan, bosan ya tinggalin aja emoticon-Ngakak
karena tidak ada ikatan apapun jadi bebas dalam menjalani, hanya saja mungkin suatu saat rasa kehilangan itu akan ada dan itu akan sangat membekas bagi sebagian orang.
Quote:


iya bener gan emoticon-Matabelo
Pernah nih gw TTM di Belanda sama cowok belanda gara2 gw dulu jadian ma mantan ane dengan tekanan nyokap emoticon-Ngakak (ane cewek) tuh cowok Belanda cuma gw jadiin seneng2 doang (ga sampe gituan emoticon-Ngakak) cuma mau buat mantan ngamuk soalnya jijik gw ma dia
image-url-apps
asik gan tanpa ikatan...
emoticon-shakehand
image-url-apps
waduh kayakmya mang enakan ttm gan kalo ada masalah misal kalo pacaran putus suka ilang silaturami kalo ttm kalo masalah yg gk sampe begitu malah gampang nempelnya lagi
Quote:


wah jangan2 udah gituan emoticon-Kimpoi
×