alexa-tracking

demokrat nggak terima jokowi lebih hebat dari sby

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524edf81a1cb17b667000005/demokrat-nggak-terima-jokowi-lebih-hebat-dari-sby
demokrat nggak terima jokowi lebih hebat dari sby
emoticon-Matabelo
segitunya apa gan !!!!

langsung aja dah gan

Quote:



menurut agan sby mesti gimana dong ?????? emoticon-Matabelo
sumber
image-url-apps
aman kan dari toko maju
embuh lah gan pemimpin mana yg sekarang bisa dipercaya, terakhir lihat berita hakim MK keciduk KPK kena kasus suap pilkada bupati, sekarang rata dari bawah sampai atas korupsi semua jauh lebih parah dari jaman mbah harto emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
rata2 mental pejabat indo emang udah kayak CODOT...

maav buat agan aatas ane, nyomot IDnya...emoticon-Ngakak
image-url-apps
demokrat emoticon-Tai
sorry dobel post..emoticon-Cape d... (S)
pendukung sby udah kalah bacot lah sama rakyat Indonesia, makanya mereka ngejelekin jokowi.
dari omongannya aja udah keliatan klo mereka iri sama kemampuan jokowi, walaupun cuma gubenur yg baru menjabat tapi udah dapet dukungan banyak dari rakyat indonesia buat jadi presiden.

yah tp ane harap pak jokowi jgn dlu deh jd presiden, benerin kota jakarta dlu baru deh jadi presiden. ane pasti dukung emoticon-Jempol
image-url-apps
Apa daya skandal sudah terkuak, tinggal menunggu apakah pak jokowi punya skandal juag..emoticon-No Hope
Kasus gereja Yasmin memang ga akan diberes-beresin gan, sengaja dibikin kasus terus-menerus buat jelek2in umat islam indonesia
Quote:


iya gan, korupsi ga ngeliat siapa orang dan jabatannya emoticon-Bingung (S)
kita liat mana yang lebih membawa perubahan
image-url-apps
Amankan negara dari tikus
emoticon-Shakehand2
Quote:


Ada dasarnya? Yang korban siapa? emoticon-Bingung
ijin nyimak dl gan emoticon-Ngacir2
mana bisa... tetep lebih hebat jokowow dong...emoticon-Mad (S)
×