alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524edf81a1cb17b667000005/demokrat-nggak-terima-jokowi-lebih-hebat-dari-sby
demokrat nggak terima jokowi lebih hebat dari sby
emoticon-Matabelo
segitunya apa gan !!!!

langsung aja dah gan

Quote:Ungkapan pendeta Palti Pandjaitan yang meminta agar SBY belajar dari Jokowi soal bagaimana menyelesaikan masalah kebhinekaan Indonesia, dan bagaimana Jokowi secara cerdas menjunjung tinggi nilai-nilai substansial demokrasi di Indonesia membuat berang penggede di tubuh Partai Demokrat.

Pihak Partai Demokrat mempertanyakan kapasitas Jokowi yang hanya sebagai Gubernur DKI sementara Presiden SBY tingkatnya sudah nasional. Jokowi yang hanya sebatas Gubernur tentunya tidak sebanding dengan Presiden SBY. Wakil Ketua Umum Nurhayati Ali Assegaf menyatakan bahwa SBY beda kaliber dengan Jokowi "Apalagi Pak SBY dibandingkan dengan Jokowi. Bayangkan Presiden dibandingkan gubernur yang baru saja menjabat. Tidak pantas," kata Nurhayati di gedung Parlemen hari Senin (30/9/2013).

Sebelumnya Pendeta Palti Pandjaitan mengatakan seperti dilansir dari Kompas.Com bahwa Jokowi mengajarkan kepada publik bahwa pegangan di wilayah publik adalah "taat konstitusi" Palti menilai seharusnya SBY belajar dari Jokowi bagaimana membaca persoalan kebhinekaan.

Menurut Palti banyak rumah ibadah ditutup, bahkan ada jama'ah dari rumah ibadah seperti dari Gereja Katolik Yasmin di Bogor sampai beribadah di depan Istana, tapi Presiden SBY tampak tidak peduli dan tidak mau mengajak omong para unjuk rasa, beda misalnya dengan Jokowi.

Dalam kasus Lurah Yasmin, Jokowi sudah mengajarkan bagaimana kecerdasan membaca irama persoalan sosial yang dikoridor masalah konstitusi dengan indah dibaca Jokowi. Bahkan Jokowi walau keras dengan prinsip profesionalitas Lurah Susan, Jokowi juga mengundang makan siang pendemo lurah Susan untuk menganalisa masalahnya.

Disini Jokowi jelas memberikan contoh bagaimana pemimpin harus masuk ke dalam persoalan rakyat sehari-hari dan mengerti suasana kebatinannya, bukan pemimpin yang senang cari aman dan mengandalkan pencitraan seperti penghargaan toleransi tapi sikapnya sama sekali tidak peduli terhadap kekerasan-kekerasan yang memuat unsur intoleransi.



menurut agan sby mesti gimana dong ?????? emoticon-Matabelo
sumber
aman kan dari toko maju
embuh lah gan pemimpin mana yg sekarang bisa dipercaya, terakhir lihat berita hakim MK keciduk KPK kena kasus suap pilkada bupati, sekarang rata dari bawah sampai atas korupsi semua jauh lebih parah dari jaman mbah harto emoticon-Cape d... (S)
rata2 mental pejabat indo emang udah kayak CODOT...

maav buat agan aatas ane, nyomot IDnya...emoticon-Ngakak
demokrat emoticon-Tai
sorry dobel post..emoticon-Cape d... (S)
pendukung sby udah kalah bacot lah sama rakyat Indonesia, makanya mereka ngejelekin jokowi.
dari omongannya aja udah keliatan klo mereka iri sama kemampuan jokowi, walaupun cuma gubenur yg baru menjabat tapi udah dapet dukungan banyak dari rakyat indonesia buat jadi presiden.

yah tp ane harap pak jokowi jgn dlu deh jd presiden, benerin kota jakarta dlu baru deh jadi presiden. ane pasti dukung emoticon-Jempol
Apa daya skandal sudah terkuak, tinggal menunggu apakah pak jokowi punya skandal juag..emoticon-No Hope
Kasus gereja Yasmin memang ga akan diberes-beresin gan, sengaja dibikin kasus terus-menerus buat jelek2in umat islam indonesia
Quote:Original Posted By codoth2000cc
embuh lah gan pemimpin mana yg sekarang bisa dipercaya, terakhir lihat berita hakim MK keciduk KPK kena kasus suap pilkada bupati, sekarang rata dari bawah sampai atas korupsi semua jauh lebih parah dari jaman mbah harto emoticon-Cape d... (S)


iya gan, korupsi ga ngeliat siapa orang dan jabatannya emoticon-Bingung (S)
kita liat mana yang lebih membawa perubahan
Amankan negara dari tikus
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By pamugnkas
Kasus gereja Yasmin memang ga akan diberes-beresin gan, sengaja dibikin kasus terus-menerus buat jelek2in umat islam indonesia


Ada dasarnya? Yang korban siapa? emoticon-Bingung
ijin nyimak dl gan emoticon-Ngacir2
mana bisa... tetep lebih hebat jokowow dong...emoticon-Mad (S)