alexa-tracking

ular aneh..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ede2f0d8b46d37a00000a/ular-aneh
ular aneh..
langsung saja.dulu,waktu masih umur 5 th ane lihat ular panjang banget,tpi diameternya se ibu jari.dengan warna kuning kecoklatan persis warna kadal biasa.tapi cuma ane dan temen ane yg lihat.ular itu mengelilingi pinggir tembok bawah kedua tetangge ane.rumah ane ditengahnya menghadap ke selatan.konon kata org kampung,kedua tetangge ane emang dikenal punya ilmu kejawen.setelah kami dewasa,ular itu tak pernah muncul.btw,ada agan agan yg tahu gak,ular jenis apa itu.
Maaf,no pic.soalnya dulu gk punya hp.
coba ke forum binatang k bagian reptil om
Ular siapa om emoticon-Frown

Untung aja ularnya ga segede paha emoticon-Frown

emoticon-Ngacir
Quote:


seumur umur,belum pernah liat lagi di media manapun,juga kebon binatang.gk ane temuin yg ky gtu.
Quote:



segede paha,ane dah ngacir,gk pake nglirik.org'' tua gk ada yg lihat.katanye ane dan temen ane ''gelongen'' basa jawanya
yang lalu biarlah berlalu..
toh ndak rugi apa2 yak?
kalo ada yang tari uler dipager baru dah potoin yak..
Quote:


uler sarung mbah emoticon-Takut
uler + tetangga = ulertangga emoticon-Cool
Kok baru sekarang bikin threadnya,gan? emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane dah nanya di forum lain,tpi gk ada jawaban yg mantep....
Quote:


hahaha,emg adanye di tangga???
coba tanya ke kebun binatang
Quote:


gak ada yg konfirmasi ular itu pernah ada.dimensinya gk umum bget.diameter cuma se''jari'' ,tpi panjangnya lebih dari 10 meter,mengelilingi pinggir bawah tembok rumah.
Nggak ngerti soal spesies ular emoticon-Frown
mungkin itu cacing om.....

soalnya katanya cacing yg ada di tubuh kita panjangnya bisa sampek 25 meter..... emoticon-Takut

kali aja itu cacing keluar gara2 gak dikasih makan....
aku takut uler emoticon-Mewek:
Quote:


cacing tubuh warnanya ''gading'' gak gelap kecoklatan.soalnye ane pernah cacingan,pas beol ane tarik tu cacing keluar.bedalah ama yg ini.
Quote:


jangan2 itu kunti yg lagi modus jadi uler..... emoticon-Takut
ular dalam celana apa gimana gan emoticon-Takut
g ada gambarnya emoticon-Frown