alexa-tracking

[WOW Semakin Macet] Mobil Murah Semakin Banyak (Datsun K2 60 Jutaan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eddd7fdca172309000004/wow-semakin-macet-mobil-murah-semakin-banyak-datsun-k2-60-jutaan
[WOW Semakin Macet] Mobil Murah Semakin Banyak (Datsun K2 60 Jutaan)
Dengan banyaknya mobil murah dipastikan jalanan akan semakin macet gan emoticon-Ngakak

Ini yg lagi heboh

Spoiler for :


Moga2 tidak repsol emoticon-Blue Repost

Quote:


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Thumbs up 

wah murah banget tuh mobil gan emoticon-Matabelo
ane beli satu donk gan mobilnya emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
waah mobil Datsunnya keren juga gan emoticon-Matabelo
ane boleh pesen satu gak emoticon-Ngakak
bakalan tambah macet aja tuh ibukota.emoticon-Sorry
emoticon-Cape d... gw cuma bisa berharap pak jokowi naikin harga parkir sampe 1jt per jam emoticon-Ngakak
Quote:


harapannya gitu gan, moga2 terwujud
murah buat mereka (masih) mahal buat ane emoticon-Matabelo
aduuuuh 60jt -_-
Tetep terbilang mahal buat org2 bawah seperti ane,
itukan datsun GO emoticon-Bingung
weeeww,,,bakal banyak yang beli nih....!! emoticon-Cape d... (S)
pesen satu dehemoticon-Ngakak (S)
hrgs 50an lbih bgi ane juga g bkal kbeli...
mau dong gan emoticon-Matabelo
masih mahal untuk ukuran ane gan emoticon-Matabelo
asal layanan after sales servicenya oke, bisa bersaing nih mobil...
minyak bumi abis , gausah beli mobil
makin murah makin macet gan wkwk.. tp ane dkng aja deh biar ane bisa punya mobil jg
makin macet aja dah nanti emoticon-Cape d... (S)