alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524edd7df9ca17d81600000a/amankan-ktt-apec-1-anggota-kopassus-tewas
Amankan KTT APEC, 1 Anggota Kopassus Tewas
DENPASAR - Seorang anggota Kopassus TNI tewas saat bertugas mengamankan KTT APEC di Nusa Dua, Bali. Selain itu, seorang anggota pasukan elite Angkatan Darat itu juga dilarikan ke rumah sakit saat latihan pengamanan.

Anggota pasukan elite yang meninggal bernama Sersan Satu Wahyu Eko Setiawan. Dia sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Darat Udayana di Jalan Sudirman Denpasar selama dua hari dan menghembuskan nafas terakhirnya siang tadi.

“Yang bersangkutan meninggal karena menderita sakit asma akut,“ ujar Kepala Penerangan Kodam IX Udayana, Kolonel Wing Handoko, dihubungi lewat telefon, Jumat (4/10/2013).

Selain itu, seorang anggota korps baret merah lainnya juga mengalami insiden saat latihan pengamanan di laut. Letnan Satu Infanteri Rienlas Wideslatu dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan saat mengikuti latihan pengamanan KTT APEC di Pantai Serangan, Denpasar.

"Dia kelelahan saat latihan berenang melawan arus di Pantai Serangan,” tambahnya.

Kejadian bermula setelah Komandan Unit Paska Kopassus itu melakukan latihan pendaratan dari udara ke laut. Korban dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif di RSAD Udayana dan saat ini dalam tahap pemulihan.

TS kira meninggal gara" apa ternyata "ASMA akut" emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for sumber:


bila berkenan ts mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di timpuk ya ganemoticon-Cape d... (S)
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
emoticon-Hi

itu bisa terjadi jika seleksi masuk tni diganti pake do it
aku turut berduka
masa sakit gitu lulus seleksi ya ganemoticon-Cape d... (S)
ya orang meninggal jgn dikasi emot ngakak dong gan emoticon-Cape d... (S)

tp bener juga, kalo ada sakit kyk gitu kok bisa masuk anggota sih? emoticon-Bingung (S)
meninggal dalam tugas emoticon-Turut Berduka
kopassus aja bisa mati , apa lagi orang biasa emoticon-Takut
ini jadi tntara kok bs pny asma y gan
Quote:Original Posted By butterflydeena
ini jadi tntara kok bs pny asma y gan


nah itu dia ganemoticon-Bingung (S)

emoticon-Cape d... (S)
KIRAIN KETEMBAK GAN,,, emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
buruan gih ganti emot nya rada bikin kesel emoticon-Marah

btw lumayan tuh ngelawan arus latihannya . kalo ane mungkin malah kebawa ombak
Quote:Original Posted By gamer7th
KIRAIN KETEMBAK GAN,,, emoticon-Ngakak


iya gan ane kira juga begituemoticon-Bingung (S)
emamg klo masuk tni ga pake test kesehatan gt gan???
Quote:Original Posted By raneecute
emamg klo masuk tni ga pake test kesehatan gt gan???


nah itu dia gan biasanya kan di test sakit"nya ini ko sakit asma bisa masuk tni emoticon-Cape d... (S)
turut emoticon-Berduka (S) tp ko bisa lulus seleksi ya..
waduh ..seleksinya kudu bener2 ini..... pasukan elit kudu bener2 mumpuni.. emoticon-I Love Indonesia (S)
asmaaaaa aduuuuh
beneran ni mati karena gituan???

jangan2 ada yang disembunyikan ni

semoga arwah beliau diterima disisinya, turut beduka cita emoticon-Berduka (S)
ad udang dibalik batu nich.. masak kopassus yg latihanx serba super bisa kena asma gt.. emoticon-Bingung
×