alexa-tracking

[NGAKAK] Cara Unik Membedakan si Kembar 4 HAHAHAHAHA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524edba219cb176c0d000001/ngakak-cara-unik-membedakan-si-kembar-4-hahahahaha
[NGAKAK] Cara Unik Membedakan si Kembar 4 HAHAHAHAHA
Quote:


Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener-bener uniq gan emoticon-Ngakak
Quote:


Punya anak kembar mau digituin gan ? haha emoticon-Ngakak
jelas tidak akan tertukar penyebutannya kecuali semuanya pakai topi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gimana kalo sampe gede potongan nya gitu ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ide yg cemerlang hehehe....
Kirain si gunung kembar emoticon-Malu

[NGAKAK] Cara Unik Membedakan si Kembar 4 HAHAHAHAHA
buatin tatto aja gan yang permanen....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau rambut kan gak permanen emoticon-Big Grin
ipin...upin.....ipun........upun.....
no comment cukup >> emoticon-Ngakak <<
wah parah bgt tuh gan, masa ibunya sendiri ga bisa bedain anaknya emoticon-No Hope


=============
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA
anjir emoticon-Ngakak banget ngeliatnya
kembar identik 4 4 nya emoticon-Big Grin
keren gan caranya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ide yg menarik...gimana klo di tatto aja jidatnya dengan nama masing2....emoticon-2 Jempol





Si Beseck : bukan anak kembar
Quote:


Terlalu extreme kayanya gan....