alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ed8653fcb176c4c000006/aku-bangun-tidur-di-tengah-malam-dak-bisa-bergerak-apakah-ada-unsur-gaib
aku bangun tidur di tengah malam dak bisa bergerak apakah ada unsur gaib
waktu itu aku sepulang dari toko tengah malem aku langsung tidur dak cuci kaki dan tangan langsung tidur kecapaian ,ketika tertidur antara bangun atau tidak aku dak bisa bergerak dak bisa ngomong ,,aku hanya bisa berdoa walaupun aku bisa kembali normal lagi yang aku bingung ,itu ada hubunganya dengan gaib ?
Quote:Original Posted By afiocaem99
waktu itu aku sepulang dari toko tengah malem aku langsung tidur dak cuci kaki dan tangan langsung tidur kecapaian ,ketika tertidur antara bangun atau tidak aku dak bisa bergerak dak bisa ngomong ,,aku hanya bisa berdoa walaupun aku bisa kembali normal lagi yang aku bingung ,itu ada hubunganya dengan gaib ?


kagak ade
Cuman kecapean paling emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
jangankan yg begono. kita bisa napas, jatung bedetak tiap hari juga pasti ada unsur goib. emoticon-Wink
Tandanya ibu masih ngantuk
om mau jawabannya tindihan, erep" atau kecapean
klo ane sih pernah dimotor
jatoh krn ga bisa gerak tp mata sadar merhatiin emoticon-Hammer
kerjaan sape si tuh emoticon-Betty
kayaknya kecapean anda,peredaran darah gk lancar.plus pikiran jg capek....
emoticon-Thinking jangan2 ente ketindihan helikopter gan emoticon-Takut (S)
Sleep paralysis / tindihan, atau mungkin ente cuma kecapaek'an aja.
Quote:Original Posted By afiocaem99
waktu itu aku sepulang dari toko tengah malem aku langsung tidur dak cuci kaki dan tangan langsung tidur kecapaian ,ketika tertidur antara bangun atau tidak aku dak bisa bergerak dak bisa ngomong ,,aku hanya bisa berdoa walaupun aku bisa kembali normal lagi yang aku bingung ,itu ada hubunganya dengan gaib ?


astral projection kali sis , skrg lebih peka ama hal gaib g? Seperti merinding d tmpt yg seram?
Quote:Original Posted By pinguintempur


kagak ade


emoticon-shakehand
udah dijawab sama guru pingintempur
priksa dokter gan
takutnya gejala asam urat, diabetes ato strok..hwehehe
kecapean aja gan...
gk usa dipikir
Quote:Original Posted By virds4m
Sleep paralysis / tindihan, atau mungkin ente cuma kecapaek'an aja.


udah di jelasin sama agan ini.

gk perlu di pikirkan , cukup banyak istirahat .

minum air putih , berdoa sebelum tidur.

ke esokan nya ucap bersukur karena udah di kasih hari esok.
Quote:Original Posted By pinguintempur


kagak ade


Dukunnya udah bilang gak ada tu emoticon-Matabelo
kalo sering mimpi yg ehm2 kenapa tuh, puh,,,emoticon-Ngakak
ga ada unsur gaib yg ada hanya unsur mager emoticon-Big Grin
tu sleep paralize to biasa d knal dgn tindihan gan .
bsa trjd krn pengaruh gaib n bsa ngk jg .
tp klu yg d alami ts spertiny bkan krn pngaruh gaib .
biasany trjd saat sseorg ngantuk to kecapean tp brusaha tuk ttep ngejaga ksadaran .
laen kli klu tindihan jgm d paksa tuk bgun krn bkal terasa berat n slit brnapas , jd dinikmatin aja sensasinya n liat pa yg akn trjd emoticon-Smilie
biasa terjadi kalau belum bersih2 langsung tidur...

sy sering alamin hal gitu...perbanyak doa aja...
mereka nggak ada hubungan