alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ed6a5108b46c419000002/smu-jakarta-ter-banci-se-indonesia-beraninya-tawuran
SMU JAKARTA YANG SUKA TAWURAN!!! KOK SUKA TAWURAN SIH?
Lagi-lagi hari ini korban tawuran.
Orang yang tak bersalah kena siram matanya dan buta oleh cairan AIR KERAS.
Kasian orang tuanya...menangis sedih oleh ini semua
pertamax kah?
ada apaan nih gan? emoticon-Bingung
TS anjinkkk, ente ngedit postingan awal ....pengecut!!!

judul langsung diedit TS, sebelumnya: SMU JAKARTA TER-BANCI SE INDONESIA [BERANINYA TAWURAN]
TS ketakutan, langsung edit jd : ; SMU JAKARTA KOK SUKA TAWURAN

sebelumnya TS sesumbar ngatain anak2 smu sejakarta banci, trus nantang duel...

dasar TS banci, trit langsung di-edit ampe berubah bentuk, bukannya tadi ente ngata-ngatain + sumpah serapah?

TS banci tulen, guoblokkkk!!!!!

ni org2 yg kepancing trit ente sebelum diedit:
Quote:Original Posted By panbaw
ya elah gaaaaan...
ngapain berkoar2 dimari...
percuma

no offence


Quote:Original Posted By hyllal
Pajang foto ama ktp loe disini, biar adil jangan2 loe yg banci emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By yudiajahh
ente berkoar2 di sini jg ga merubahh apapun gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ElanMuach


TS mah cupu anjenk.

Quote:Original Posted By Kak.Edy
ada apaan nih gan? emoticon-Bingung


biasa...banci SMU JAKARTA TAWURAN LAGI
beraninya rame-rame....

bikinnnn maluuuuu

satu lawan satu....
ya elah gaaaaan...
ngapain berkoar2 dimari...
percuma

no offence
what de kamsud nihh gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo saja salah satu korban kena air keras itu adalah keluarga atau teman baik saya, akan saya cari pelakunya dan saya headshot pake senapan sniper...
kejadian
Quote:Original Posted By rcagibson
kalo saja salah satu korban kena air keras itu adalah keluarga atau teman baik saya, akan saya cari pelakunya dan saya headshot pake senapan sniper...


kalo saya PUNYA ADIK....TERNYATA DIA YANG NYIRAM....SAYA TEMBAK MATI JUGA ADIK SAYA ITUUU
Pajang foto ama ktp loe disini, biar adil jangan2 loe yg banci emoticon-Ngakak
ente berkoar2 di sini jg ga merubahh apapun gan emoticon-Big Grin
ampun bang jagoan, jangan lah kau bawa2 daerah,,
malu awak di buatnya,
klo kau juga jago, keluarlah dari medan,,jangan kau diam disana aja,,
datangi daerah lain, jadi jagoan juga disana..
itu baru namanya jagoan,
kalu kau banyak cakap di sini malah dak ada guna
Quote:Original Posted By bendak
TS, klo ente sendiri gak banci, pejeng poto ente di sini !

barangkali ada anak jakarta yg brani duel ente..


Quote:Original Posted By hyllal
Pajang foto ama ktp loe disini, biar adil jangan2 loe yg banci emoticon-Ngakak


TS mah cupu anjenk.
maish labil kali gan emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By ketuamk


kalo saya PUNYA ADIK....TERNYATA DIA YANG NYIRAM....SAYA TEMBAK MATI JUGA ADIK SAYA ITUUU


lebay gan, teganya ente ke adi sendiri
Ababil gan .... krg perhatian
Berasa jadi Mel Gibson di braveheart kali Gan... Kwkwkkwwkwkwkkw
Quote:Original Posted By ketuamk
Lagi-lagi hari ini korban tawuran.
Orang yang tak bersalah kena siram matanya dan buta oleh cairan AIR KERAS.


mulai minggu depan siswa smun di jakarta pada pake daster
Maksudnya apa ini gan? emoticon-Bingung