alexa-tracking

[BALAS DENDAM] TAWURAN SIRAM AIR KERAS KE MATA - ANAK TAK BERSALAH KORBAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ed4fa1e0bc33d3600000d/balas-dendam-tawuran-siram-air-keras-ke-mata---anak-tak-bersalah-korban
[BALAS DENDAM] TAWURAN SIRAM AIR KERAS KE MATA - ANAK TAK BERSALAH KORBAN
Agan...agan...
ini pengumuman...
Kalo ada dari lo pada atau anak lo
atau adik lo
atau siapapun
Yang melakukan PENYIRAMAN AIR KERAS pada TAWURAN di Jakarta tadi...

Apa pikiran lo?
Apa lo masih bela mereka?

Tolong sampaikan Air ludah gw, tonjokan gw, dan tamparan gw ke mereka,,,,

LO TAHU KORBANNYA SIAPA???

Korbannya seorang anak gadis yang BAIK (bukan hancur kyk looo)... katanya kena dan bisa buta...

Coba bayangkan masa depannya? (Mungkin lo ga bisa bayangin...karena otak lo di dengkul)...

Coba bayangkan...

Gimana menurut agan2 semua?

Orang kyk gini PANTAS DIAPAIN???
iya gan, kurang ajar banget tuh bocah.. tawuran da kaya jagoan aja.. kudu di gundulin terus dicubitin sama 240juta warna indonesia gan.. biar dia kapokkk
parah2 tuw ababil..
nasi sher gan

** SENSOR ** tuh bocah, jaman ane dulu tawuran ya tangan kosong
bener2 ya para ababil sekarang..pada ga punya otak..air keras dibuat maen2..manusia udah kayak binatang aja..belajar aja yg bener tong,kasian ortu lo pade susah2 nyari buat bayaran sekolah lo..
kayak gitu mah pada tangkepin aja semua trus tetesin pelan2 pake air keras biar tau gimana rasanya..
waduh mang banci tuch gan pokonya yg tawuran seharusnya pake rok jual diri malem2
waduh gan,, parah gt,,, turut emoticon-Turut Berduka aja
prihatin gan ama klakuan abg alay sekul jaman skarang.. pengecut..
nampang pekiwan gan..
haruh... Gara ababil tawuran nh.. Salah korban aj emoticon-Cape deeehh
iya gan ngeri gan..
pantasny disiram air keras juga gan..
edan...
ada tawuran ya tadi? ane kagak ikutin pula beritanya emoticon-Matabelo
parah
Itu kalo dah ketangkep jangan di gebukin bro

tapi di jadiin kelinci percobaan penelitian aja... atau ga siram balik air keras..
tawuranya keterlaluan bgt gan... sampe2 make aer keras....
suruh mandi air keras gan..
mau test ilmu kebal..
katanya kan mereka jagoan.. hmmm...


parah tuh bocah, gebukin rame2 aja gan
Penerus preman2 Jakarta, harus dikrim ke Nusakambangan
cari pelakunya trus sewa sniper; suruh nge-headshot tuh pelakunya, biar mampus!
tawuran itu namanya pecundang.. klo berani satu lawan satu