alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ecdfb148b46025e000005/apakah-agan-kuat-jika-seperti-ini
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
ane belum bisa ngebayangin gan
kalo ane jadi seperti ane.
ane pernah jatuh dari kerete ngebut, tapi alhamdulillah gan tanganane cuma patah satu [ Ane ngak bohong gan, ane serius ]
tapi ane dg keadaan yang sekarang ini kadang masih mengeluh untuk aktifitas yang berat"
semoga setelah ane lebih ngerti dunia luar orang yang lebih parah dari ane.
ane bisa lebih banyak beryukur gan
AMIN...

1.Penunggang sepeda motor tanpa lengan, Liu 27 tahun
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
ketika dia berusia 10 tahun, orang tuanya membawa liu ke tempat latihan sirkus untuk berlatih menunggang motorsikal.Liu mengakui sudah 10 tahun mengendarai sepeda motor tanpa memiliki lisensi, biasanya polisi yang menahannya hanya memberi peringatan keras terhadapnya.

2.Pemanah tanpa lengan,Mark Stutzman.
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
Mark sejak lahir tidak memiliki lengan, dia dijaga oleh keluarga angkat sejak kecil.Dia mulai serius berlatih dalam bidang memanah sejak berumur 16 tahun.Dia memanah dengan duduk di kursi dengan menahan busur dengan kaki kanannya. Dia biasanya selalu mendapat skor yang cukup bagus, dan dia akan bertanding di Olimpiade 2012.

3.Pemain piano tanpa lengan,Liu Wei.
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
Liu Wei memulai penampilan sulungnya ketika dalam satu acara pertunjukan, dia memainkan lagu sedih berjudul “Mariage D'amour” oleh Richard Clayderman. Para penonton kagum terhadap penampilannya, tapi yang paling membuat orang terkesima adalah bahwa dia memainkan piano bukan dengan tangan, melainkan dengan jari kaki.Pada 10 oktober 2010, dia menjadi pemenang dalam acara China's Got Talent, dan dia pun mendapat hadiah tour ke Las Vegas selama 3 minggu.

4.Penulis kaligrafi jalanan tanpa lengan.
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
Seorang lelaki dari daerah shandong selalu menulis kata-kata inspirasi dalam bentuk kaligrafi cina di jalanan berhampiran bangunan Foxconn. Dulu dia adalah seorang tukang masak di Beijing, namun sebuah letupan gas telah menyebabkan kehilangan kedua lengannya.Untuk mengisi hari-harinya, dia belajar keras untuk boleh menulis kaligrafi dengan menggunakan kakinya.Aksinya itu bukan saja mampu memotivasi orang-orang di sekelilingnya, tapi juga mampu membayar kos perubatan yang mahal hasil dari karya-karyanya.

5.Pegulat tanpa lengan,Kayle Maynard.
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
Kayle Maynard bukan hanya seorang pegulat biasa, tapi dia juga seorang pegulat paling top di sekolahnya dan juga termasuk pelajar cerdik di kelasnya. Kyle lahir tanpa siku lengan dan lutut karena bawaan cacat sejak lahir, dan dia menjadi inspirasi bagi semua orang.Kini Kyle bekerja sebagai speaker di Biro Washington, yang khas memberi pidato berupa motivasi.

6.Pilot pertama tanpa lengan,Jessica Cox.
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
Jessica Cox dari Tuxon, Arizona dilahirkan tanpa kedua lengan. Lulusan psikologi ini bisa menulis, mengetik, mengemudi, menyisir rambut, dan berbicara di telepon dengan hanya menggunakan kakinya. Dia juga dulunya adalah bekas penari dan pemegang sabuk hitam dalam seni beladiri TaeKwonDo. Dia memiliki lisensi dan juga bisa menerbangkan pesawat. Pesawat yang diterbangkannya merupakan salah satu pesawat yang tidak memiliki pedal kemudi yang bersertifikat. Tanpa pedal kemudi, Jessica menggunakan kakinya sebagai lengan. Dia membutuhkan waktu 3 tahun untuk mendapatkan lisensi pesawat terbang nya dan sudah berlatih selama 89 jam, dengan 3 instruktur penerbangan.

7.Pemain Gitar tanpa lengan,Tony Melendez.
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
Dia berlatih memetik gitar selama 7 jam sehari sampai dia mahir memainkannya. Pada tahun 1987, ketika dia berusia 25 tahun, dia bermain dalam kunjungan Paus ke Los Angeles, dan Paus mendorong dia untuk terus memberikan harapan pada semua orang. Sebagai hasilnya, Melendez telah melanglang buana ke 40 negara menjadi speaker motivasi.

8.Pelukis tanpa lengan,Peter Longstaff.
Apakah agan kuat jika seperti ini ?
Lukisan indah ini adalah salah satu hasil karya Peter Longstaff, 48 tahun. Dia tidak memiliki lengan, namun menggambar lukisannya dengan menggunakan kaki kanannya. Sambil belajar melukis sendiri, dia juga merupakan seorang ayah, pelatih sepakbola, dan peternak babi.Peter lahir cacat tanpa kedua lengannya, dia belajar menggunakan kaki kanannya layaknya lengan kanan. Dia membuka pintu dan menyalakan lampu dengan berdiri 1 kaki.Ketika remaja, dia pernah menjadi bahan ejekan sebagian orang, namun dia menjadikan hal tersebut sebagai perjuangan hidup.


Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan buat kaskuser semua.

sumber


SEMANGAT............ MERDEKA !!!!
emoticon-Belomatabelo
hebat gan
emoticon-Matabelo

Quote:Mampir gan, dapet kaos gratis
kesian liatnya gan emoticon-Mewek
mungkin ane gak kuat gan
gambarnya koq nggak nongol bro.... emoticon-Bingung (S)
mungkin ane gak kuat dan gak sanggup gan..
mereka hebat hebat gan!