alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ecd4aa4cb17f440000006/100-tahun-baru-lulus-sd
100 Tahun baru lulus SD?
Ane Newbie gan maaf kalo pos ane berantakan....


Belajar harus dilakukan sepanjang hayat, usia jangan jadi halangan. Yang penting tekad dan kemauan keras untuk mencari ilmu, apa yang diimpikan pasti tercapai. Hal ini dibuktikan Manuela Hernandez, nenek berusia 100 tahun dari Meksiko.
Nenek Manuela Hernandez lahir di pada tahun 1913. Saat masih kecil, dia hanya sekolah selama satu tahun. Kehidupan yang sulit membuat Manuela harus merelakan masa kecilnya untuk bekerja membantu keluarga. Akhirnya dia tidak pernah lagi bersekolah. Walau demikian, nenek Manuela memendam harapan agar suatu saat kelak dapat lulus dari SD.ini gan si nenek
Spoiler for :


Impian nenek Manuela akhirnya terwujud. Saat usianya sudah 99 tahun, cucunya menyarankan agar dia sekolah lagi. Akhirnya beliau kembali sekolah dan baru saja lulus SD. Keputusan itu membuat nenek Manuela menuai banyak pujian.
“(Saat kecil) saya sangat suka sekolah, tetapi saya tidak bisa melanjutkan sekolah,” ujar nenek Manuela dikutip dari highlightpress.
Spoiler for semangat terus ya nenek..:


Semangat nenek Manuela belum pudar, dia bahkan berpikir untuk meneruskan sekolah menengah pertama dalam waktu dekat. Sebuah semangat yang luar biasa, mengingat nenek Manuela tinggal di kawasan dengan banyak warga yang tidak lulus SD.
Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :
belajar dari buaian sampai liang lahat, peribahasa ini pas banget untuk thread ini
belajar ngga harus lewat bangku sekolah, kita bertemu orang dan kita belajar darinya atau belajar dari alam sekitar juga bisa dibilang belajar koq.

nice thread emoticon-Salaman
bener bgt gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah ud tua ,tp semangatnya muda gan
nice thread, belajar sampe akhir hayat gann..

kaskus

Setubuh gan emoticon-Ngakak (S)

(^_^)

bagus banget gan tritnya emoticon-Matabelo
semangat belajar lagi nih emoticon-Malu (S)
hebat banget gan salut ane walau pun sudah tua tapi tetap sekolah emoticon-Mewek
betul mencari ilmu tidak usah malu gan walau pun kita sudah tua gan
mantab banget tuh nenek semangat sekolahnya emoticon-2 Jempol
tidak ada kata terlambat buat menimba ilmu..... emoticon-Kiss

Smile 

Nah yang tua aja semangatnya gk pernah patah...
bagaimana dengan yang muda?
semangat yang luarr biasa..
semoga bisa dijadikan motivasi emoticon-Malu
emoticon-2 Jempol:

Quote:Mampir gan, dapet kaos gratis
Subhanallah...
Jujur ane malu gan,disaat semangat belajar ane yg nurun sementara ane masih muda,justru si nenek yg udah lanjut usia masih semangat emoticon-Berduka (S)
keren gan semangat buat sekolah nya emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
kasian ya dari kecil sampe umur segitu
ane pernah denger ada pepatah berkata " carilah ilmu walaupun sampai ke negri cina" emoticon-I Love Indonesia (S)
kita tidak pernah putus dari yg namanya belajar emoticon-thumbsup:
Jadi terharu ane bacanyaemoticon-Mewek
Umur tidak jadi halangan untuk tetap belajaremoticon-2 Jempol
Salut ane mudah2n bisa kayak si nenek ane belajar terus selagi masih diberi nafas kehidupanemoticon-Malu (S)
salut deh gan, tapi nenek nya sekolah bawa minyak angin kagak gan? emoticon-Hammer2