alexa-tracking

Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ecc07a2cb170911000002/bocah-penjual-nasi-goreng-pic
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)

Quote:


[I]Assalamu'alaikum, Selamat malam agan-agan kaskus sekaligus, udah pada makan belum nih ? Kalo ane sih lagi makan nasi goreng sambil buat trit ini emoticon-Big Grin eh ngomong soal nasi goreng nih, barusan ane pulang kuliah trus liat bocah digerobak nasi goreng lagi ngaduk-ngaduk kuali tapi ane mikirnya oh mungkin dia beli nasi goreng/mie rebus dan mamas yg jualannya lagi nuker duit atau lagi beli roko, tapi perasaan ntu bocah juga ada disitu pas malem-malem kemaren-kemarennya waktu ane pulang krj/kuliah, nah karena ane penasaran setelah nyampe rumah, ane balik lagi deh ke TKP nggak taunya ternyata doi emang penjualnya, karena ane penasaran rasanya bijimane dan mumpung lagi lapar juga ane beli deh tu nasi goreng, dari pada ane ngasih bocah pengemis dijalanan mending ane beli nasi goreng ini aja dah, Berikut Fotonya gan:

Spoiler for Bocah Penjual Nasi Goreng:

Spoiler for Bocah Penjual Nasi Goreng:

Spoiler for Bocah Penjual Nasi Goreng:

Spoiler for Bocah Penjual Nasi Goreng:

Spoiler for Bocah Penjual Nasi Goreng:

Spoiler for Bocah Penjual Nasi Goreng:

Spoiler for Akhirnya:

Spoiler for Siap santap gan:

Ane nggak tau menau deh soal asal usul ni bocah yang jualan nasi goreng, tapi satu hal yang ane anggap dia hebat karena dia nggak malu berusaha, pada saat bocah-bocah SD/SMP lainnya lagi asik main di warnet atau main game online atau apalah dirumahnya, ni bocah malah nyari duit malam-malam begini, agan pernah liat nggak bocah-bocah dilampu merah ? ada yg jualan koran, ada yang ngamen, ada yang ngemis, ada yang tepok2 jidat emoticon-Hammer Daripada agan kasih duit pada pengemis yang kerjaannya cuma minta-minta aja, mending agan belanjain deh ntu duit buat beli koran kek atau apa lah gitu agar bisa membantu mereka yang mau berusaha, meskipun agan rasa itu tak perlu, minggu pagi kemaren ane juga pernah liat bocah seorang diri menjajakan kue, ane nggak tau nama kuenya apa kalo disini (kalo dikampung ane namanya kue sapik alias kue dimasaknya dengan cara dijepit) tapi yang jelas dia teriak-teriak bu' pak beli dong kue sempring semprong nya (Rasanya seperti nonton laskar pelangi gan) emoticon-Frown kadang ane kasian lihat bapak-bapak atau ibu-ibu yang dagangannya nggak cuma seberapa tapi mereka masih tetap usaha dan nggak malu menjajakan dagangannya walau kadang cuma sedikit pembelinya emoticon-Frown mohon maaf gan bila ada salah kata-kata, ane bikin trit ini atas dasar berbagi aja, bagi yang tak berkenan dengan tirt ini tolong lah jangan marah, karena pada dasarnya semua orang itu pasti punya alasan tersendiri mengapa mereka harus seperti ini dan itu, berkomentarlah dengan baik dan bijak dalam menyikapi seuatu hal. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Quote:


Quote:
bantu ortunya gan emoticon-2 Jempol
kasian kecil-kecil dah jadi tulang punggung keluarga,, tapi ane salut daripada yang pada tawuran,,
semoga aja jualannya laris gan! aminaminamin

siapa tau bisa sukses n bikin franchise nasi goreng emoticon-Matabelo
lebih pantas bli pada pedagang kcil, daripada ngasih pengemis
salut ganemoticon-Kiss
wah kapan jadi HT nih..........emoticon-Ngacir
Salut deh ama tuh bocah!
emoticon-2 Jempol

btw ente moto lokasinya dmn gan??
dem!!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

umur segitu ai masih bloon., masih suka maen ngak kepikir buat nyari makan..... emoticon-Matabelo
umur segitu ai cuma bisa minta uang ke mama papa.... emoticon-Matabelo
umur segitu ai cuma bisa ngeluarin duit bukannya dapet duit..... emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) bocah itu layak di timpuk 10jt dari pada pengemis yg di suruh nyapu aja malah minta 10jt emoticon-Matabelo
ane malah lbh respek liat bocah yg kek gini ni, bantu ortunya emoticon-thumbsup

moga lancar dagangnya tu bocah
waktu nginget2 masa kecil, ane jadi malu liat ini anak gan emoticon-Matabelo

Lapor kak seto gan...

Ini ekploitasi anak namanya...

ane salut gan, dari kecil udah mau kerja keras, karakter mandiri n bertanggung jawab emoticon-Matabelo
semoga tambah mantap itu gan, ane jadi malu sendiri kalo liat fotonya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
salut ane ama tuh bocah..... Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
jualan nasgornya didaerah mana tuh gan,,,?
Semoga Usahanya berdagang nasgor dimudahkan Tuhan, dilapangkan rejekinya,selalu diberikan perlindungan,dan diberikan kesehatan serta masa depan yang cerah, agar kelak dapat membahagiakan orang2 yang mencintainya

Page One Full Gan :sorry

Agan ini punya cerita keren saat masa kecil dahulu yang tak kalah hebatnya.


Quote:

Spoiler for Cerita agan ini:

Spoiler for Agan ini juga punya cerita yang pernah dia temui:


Quote:
salut ane ama tu bocah gan emoticon-Matabelo
klo ketemu ntar ane beli dah
salut dah sama tuh bocah Gan...Lokasinya dimana gan ?
Teladan tuh gan, tapi harusnya sih tugas mereka menuntut ilmu (pendidikan) sedangkan orang tua lah yang mencari nafkah.

Mugi-mugi ditangtayungan ku Gusti Pangeran.
Calon Orang Besar d suatu hari nanti emoticon-Matabelo
×