alexa-tracking

Upacara Kematian Modern Mulai Bermunculan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eca7d20cb17be30000003/upacara-kematian-modern-mulai-bermunculan
Upacara Kematian Modern Mulai Bermunculan
Upacara Kematian Modern Mulai Bermunculan

Quote:


sumber: TEMPO

mungkin disini maksudnya adalah hal unik yang dilakukan saat kerabat tidak ada kali ya, kalau di kampus ane dulu ada temen yang meninggal karena kecelakaan trus kita bikin kaos untuk mengenangnya emoticon-Sorry
thanks infonya gan
Aneh2 aja, ada nisan virtual segala emoticon-Bingung (S)



Quote:
thanks buat inpohnya gan
Quote:

betul, pernah denger berita tentang pernikahan virtual? kedua mempelai menikah di chat emoticon-Big Grin
makasih inponya gan..
Quote:

palingan ni ngejar iso doang nih
ada ada aja masak kalo mati bisa dikunjungi dari jauh lewat fesbuk sih emoticon-Ngakak
makin ada ada aja neh
Makin aneh aja neh zaman sekarang emoticon-Cool
klo ane sih lebih milih upacara pemakaman menurut agama ane aja... gak mau yg aneh2 emoticon-Hammer (S)
ada2 aja dah jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
mending lestarikan budaya yang udah ada aja emoticon-Embarrassment
Quote:

makanya emoticon-Big Grin
Quote:

sama gan, jangan ikut2an orang luar deh emoticon-Big Grin
Quote:

betul, ini bikin budaya baru emoticon-Big Grin
acara ky gini kan bagusnya live, atmosfernya lbh berasa..
Quote:

betul banget, lama2 solat berjamaah juga streaming emoticon-Ngakak
dunia udh mulai aneh gans
Quote:

bener banget, makanya yuk normalin lagi
ya buat nglengkapin makam modern itu kalee emoticon-Bingung (S)
makin aneh aje ni jaman
Quote:

betul gan, mungkin niatnya memang begitu emoticon-Smilie ada pro dan kontra wajar kok
×