alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec9e6a2cb17f875000008/cara-kpk-bisa-tahu-ada-pejabat-yg-korupsi-bahkan-sampai-tangkap-tangan
Cara kpk bisa tahu ada pejabat yg korupsi bahkan sampai tangkap tangan.
agan2 sekedar share aja nich.. masih hangat di berita2 nasional seorang Ketua MK tertangkap tangan oleh pihak KPK karena terbukti menerima suap dan pernah ga agan bertanya2koq bisa yach kpk mengetahui ada yg korupsi sdgkan yg kita ketahui anggota kpk anggotanya ga banyak dan peralatannya juga sederhana ga sekeren FBI apalagi CIA..

kalau asumsi dari ane nich gan.. asumsi aja boleh khan.. KPK bisa mencium ada indikasi korupsi dgn berbagai cara dan cara2 tersebut hampir mirip dengan yg di lakukan para detektif2 di film

Spoiler for informan (informasi dari masyarakat):


Spoiler for melalui spionase (mata-mata kpk:


Spoiler for lawan politik:


Spoiler for Dari penyidik KPK sendiri:


Spoiler for tambahin gan:


Spoiler for pleasee buka gan:


Spoiler for buka donk gan:

moga mereka lancar kerjanya gan
bisa berantas korupsi di indonesia
mirip2 kyk intelejen yeh emoticon-Big Grin
calon HT nih emoticon-Smilie
rate dulu ah
emoticon-2 Jempol
Pasti mereka punya cara dan alat canggih tapi gk mungkin mereka kasih tau kan gan.
Bisa berabe donk, ntr para koruptor bisa makin lihai dan licin dalam menutupi jejak korupsi.
ayo dukung KPK !!!
BERANTASSSSSSS
KPK punya radar canggih khusus deteksi korupsi gan.. emoticon-Ngakak

nais tret gan... emoticon-Toast
canggih! teruskan KPK
Mungkin ga kalo yang pake ilmu 'penerawangan', dibantu paranormal gitu emoticon-Big Grin
moga2 KPK tetap bisa bekerja secara bersih dan jujur untuk memberantas korupsi di negeri ini, jangan sampe KPK sendiri isinya juga koruptor. AMIN
nice share gan,emoticon-Ngakak
Bener gan, intel kpk emang ada di lahan2 basah korupsi.

Di kantor laki ane juga ada gan.
ane rasa telepon target udah disadap, gan.. gak mgkin banget klo gak d sadap gan... cmiiw..
Quote:Original Posted By Kak.Edy
moga mereka lancar kerjanya gan
bisa berantas korupsi di indonesia

amin gan..!! ente kaga tereak pertamax gan? emoticon-Ngakak biasanya klo org yg pertama koment tereak2 pertamax.. salut wat ente gan..emoticon-Salaman
waduh walah dikira ada sumber yg jelas ternyata dari pengamatan aja ya
Quote:Original Posted By Raydeka.Deka6.
disadap gan entah itu hpnya,tlp nya, kan gampang.....

disadap juga gan.. musti jelas dulu.. itu pejabat ada indikasi korupsi ga?? berapa pejabat di Indonesia gan?? klo smwnya di sadap minta bantuan malaikat.. emoticon-Ngakak
yang pasti pake teknologi gan ga nanya ke dukun emoticon-Ngakak
Wih agan ini mantap nice share....
ada carany tp ngga habis2 gan yg korupsi emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By restuamalia
Bener gan, intel kpk emang ada di lahan2 basah korupsi.

Di kantor laki ane juga ada gan.


tuch khan.. pengamatan ane ada benernya khan..emoticon-Kiss