alexa-tracking

Tebak-tebakan gan...siapa The Next Pejabat yg akan ditangkap ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec978be29a0a4528b4567/tebak-tebakan-gansiapa-the-next-pejabat-yg-akan-ditangkap
Tebak-tebakan gan...siapa The Next Pejabat yg akan ditangkap ?
Malam Gan ...

Kaget sama berita ketua MK yg ketangkap Operasi Tangkap Tangan KPK emoticon-Ngakak

Kalo ane sih kagak gan ..krn ane udah cium gelagat doi yg sok2 alim gan ..mirip si Rudi Rubiandini.. emoticon-Ngakak

Sekarang ane mau buat tebak2an gan kira2 siapa yg bakal nyusul mereka ke "Pesantren" kalo kata si Nikita Mirzani emoticon-Ngakak

Hadiah Utamanya gan :
Spoiler for Hadiah Utama:



tebak tebakan nya berhadiah kagak nie
gubernur banten
KASKUS Ads
Keluarga dan orang2 dekatnya SBY gan
image-url-apps
kasih tahu nggak ya...
Quote:


berhadiah gan .. nginep 2 hari 2 malam di HOTEL NUSA KAMBANGAN plus akomodasi emoticon-Ngakak
image-url-apps
ada hadiahnya atuh gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Cool

ngomong" sii anas ? lum ditanggkep gan..? gantung di monas.. emoticon-Big Grin
Quote:


yg spesifik dong gan emoticon-Ngakak
farhat aja deh
Quote:


kasih dong gan .. emoticon-Ngakak
Quote:


farhat emangnya pejabat negara gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Fauzi bowo sama sby gan
yg jelas anak buahny pak beye gan emoticon-Ngakak
Quote:


ah kurang spesifik ente gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kayaknya GP gan ,gub.jateng emoticon-Matabelo
bapak ente gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
waduh kayaknya kakaknya yg punya mobil mewah tuch yg jadi gubernur dah tinggal nuggu alarm aja nech
image-url-apps
kalo prediksi ane,,, setelah budiono lengser dia bakal kena pasal gan,, skandal century,,, sekarang masih jadi wapres ,, besok setelah lengser jabatan pasti kena dah ....
Quote:


sompret ente gan .. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Soeharto gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak