alexa-tracking

Tebak-tebakan gan...siapa The Next Pejabat yg akan ditangkap ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec978be29a0a4528b4567/tebak-tebakan-gansiapa-the-next-pejabat-yg-akan-ditangkap
Tebak-tebakan gan...siapa The Next Pejabat yg akan ditangkap ?
Malam Gan ...

Kaget sama berita ketua MK yg ketangkap Operasi Tangkap Tangan KPK emoticon-Ngakak

Kalo ane sih kagak gan ..krn ane udah cium gelagat doi yg sok2 alim gan ..mirip si Rudi Rubiandini.. emoticon-Ngakak

Sekarang ane mau buat tebak2an gan kira2 siapa yg bakal nyusul mereka ke "Pesantren" kalo kata si Nikita Mirzani emoticon-Ngakak

Hadiah Utamanya gan :
Spoiler for Hadiah Utama:



tebak tebakan nya berhadiah kagak nie
gubernur banten
Keluarga dan orang2 dekatnya SBY gan
kasih tahu nggak ya...
Quote:


berhadiah gan .. nginep 2 hari 2 malam di HOTEL NUSA KAMBANGAN plus akomodasi emoticon-Ngakak
ada hadiahnya atuh gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Cool

ngomong" sii anas ? lum ditanggkep gan..? gantung di monas.. emoticon-Big Grin
Quote:


yg spesifik dong gan emoticon-Ngakak
farhat aja deh
Quote:


kasih dong gan .. emoticon-Ngakak
Quote:


farhat emangnya pejabat negara gan emoticon-Cape d... (S)
Fauzi bowo sama sby gan
yg jelas anak buahny pak beye gan emoticon-Ngakak
Quote:


ah kurang spesifik ente gan emoticon-Ngakak
Kayaknya GP gan ,gub.jateng emoticon-Matabelo
bapak ente gan emoticon-Ngakak
waduh kayaknya kakaknya yg punya mobil mewah tuch yg jadi gubernur dah tinggal nuggu alarm aja nech
kalo prediksi ane,,, setelah budiono lengser dia bakal kena pasal gan,, skandal century,,, sekarang masih jadi wapres ,, besok setelah lengser jabatan pasti kena dah ....
Quote:


sompret ente gan .. emoticon-Cape d... (S)
Soeharto gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×