alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec74d128b464863000006/filosofi-uang-cepekan-dan-serebuan
filosofi uang cepek'an dan serebuan
wellcome to my treadh

oke gan kali in ane akan bahas makna filosofis dari uang Rp1000 & Rp100000


Spoiler for Rp1000:


pada gambar tersebut terlihat kapitan kapitmura pegang senjata gan....
nah... klo kita melihat kepada masyarakat sekitar kita yang sering pegang senajta adalah masyarakat kelas bawah gan eitzzzz tapi bukan buat perang yah... melainkan buat cari pakan ternak kaya sapi, kambing... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

beda lagi sama yang ini gan

Spoiler for Rp 100000:
emoticon-Matabelo

nah klo yang ini gambar orang berdasi gan.... kata temen ane sih karan emeng yang ini lebih pantas di pegang ama orang2 berdasi gan.... klo kaya ane yang peganng paling 2 hari juga udah ludes....emoticon-Sorry


oke gan jngan di caci klo tread ane kurang bagusemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


tapi klo agan berkanan boleh dong kkasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata ada filosofi nya juga uang nie
yg merah bagi 1 truk ada nggak gan? emoticon-Malu (S)
saya aja sekarang 100000 cukup buat sehari aja gan
hahaha penalaran ente bener juga gan emoticon-Ngakak

sesuai ama gambar duitnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kak.Edy
yg merah bagi 1 truk ada nggak gan? emoticon-Malu (S)


kalo ane punya ane udah gak kerja lagi kali gan......emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taypinsan
hahaha penalaran ente bener juga gan emoticon-Ngakak

sesuai ama gambar duitnya emoticon-Ngakak



iya gan hasil ngobrol2 ama temen.... nyasarnya kesini....emoticon-Ngakak