alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec67f41cb170448000003/china-akan-produksi-1200-j-10
China Akan Produksi 1,200 J-10
Quote:Chengdu Aircraft Industry Group to produce 1,200 J-10 fighters
Staff Reporter 2013-09-19 14:50 (GMT+8)

China Akan Produksi 1,200 J-10
Two J-10 fighters at the Zhuhai Airshow on Nov. 5, 2008. (Photo/Xinhua)

Chengdu Aircraft Industry Group will produce a total of 1,200 J-10 fighters for the PLA Force to counter F-16 fighters over the Taiwan Strait and Western Pacific, according to our sister paper Want Daily.

The Moscow-based Voice of Russia says the J-10A uses the Lyulka-Saturn AL-31FN turbofan engine imported from Russia due to difficulties in the development of China's WS-10 Taihang engine. The newer J-10B variant will be fitted with the Taihang engine.

Geng Ruguang, senior vice president of China Aviation Industry Corporation, said the development of the J-10, Taihang engine and PL-12 air-to-air missile shows China has become the fourth nation in the world to design and produce its own advanced fighter.

Geng said the J-10B's active phased array airborne radar enables the fighter to track six targets and engage four of them simultaneously. Geng also said the J-10's radar system can also lock on to US F-16 and Japanese F-2 fighters without difficulty. Furthermore, the PL-12 air-to-air missile designed for the J-10 boasts similar specs to the US-built AIM-120 air-to-air missile used by the F-16A/B fighters of Taiwan's air force.

Taiwan currently has 388 fighters, of which 145 are F-16A/Bs purchased from the United States. The imbalance in the size of the size of the fighter fleets on opposing sides of the Taiwan Strait is a matter of serious concern for Taiwan's security.

Between 2014 and 2015, 36 J-10B fighters will also be supplied to the Pakistan Air Force under the name FC-20,

References:

Geng Ruguang  耿汝光
http://www.wantchinatimes.com/news-s...00093&cid=1101



1,200 buat bikin parade, bisa gelap langitemoticon-Big Grin
pesawat tempur TNI-AU saja ga nype 100 yang bisa BVRemoticon-Malu (S)
swarming the enemies..
ha-ha philippine..you're screwed emoticon-Big Grin
gitu yg terakhir kelar, pesawat pertama dah pensiun
Ngeri bener paman panda, entu pesawat segitu termasuk buat expor apa buat konsumsi sendiri?
Wow ini konsumsi dalem negeri doang apa termasuk target expor?
Keliatannya cina dah pede sama J-10B nya ya, sampe berani target ribuan gitu. Keliatannya J-10B udah mapan desainnya
Quote:Original Posted By jojo.a7x
Ngeri bener paman panda, entu pesawat segitu termasuk buat expor apa buat konsumsi sendiri?


Konsumsi sendiri. Makanya gue bilang percuma ngarepin J-10B, semuanya sudah diinden sendiri.
Quote:Original Posted By clay.keys
Wow ini konsumsi dalem negeri doang apa termasuk target expor?
Keliatannya cina dah pede sama J-10B nya ya, sampe berani target ribuan gitu. Keliatannya J-10B udah mapan desainnya


pakistan juga kebagian jatah J-10B,

1200, emoticon-Matabelo belum termasuk Heavy fighter,
1200???? itu mau invasi asia apa ya....uedan
Quote:Original Posted By yakhont

pakistan juga kebagian jatah J-10B,

1200, emoticon-Matabelo belum termasuk Heavy fighter,


Nggak. Pakistan dapat J-10A. Itu pun kalau beneran dikasih. Pakistan sudah bertahun-tahun minta J-10B, tapi Cina sudah bertahun-tahun nego nggak dapat kesepakatan.
Kalo begitu J-10B akan jadi backbone nya AU china dong Sampe 10-20 tahun ke depan? Trus program J-20 gimana?
Quote:Original Posted By DragonTigerGate
1200???? itu mau invasi asia apa ya....uedan


Tapi tetep blom bisa balap populasi falcon n fulcrum sih cmiiw. Cuma ya kalo J-10B punya populasi segede gitu bisa jadi pesawat yg berpengaruh sih, seperti f-16 dan mig 29
Quote:Original Posted By DragonTigerGate
1200???? itu mau invasi asia apa ya....uedan


ganti pesawat lama yg jumlahnya jg ribuan
bener2 mau jdi penguasa asia nih...
om mao seterooonnggg....
emoticon-Kiss
Dalam rangka menandingi pespur BVR nya JASDF kah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gmmvgx
Kalo begitu J-10B akan jadi backbone nya AU china dong Sampe 10-20 tahun ke depan? Trus program J-20 gimana?


Rasanya emank gitu,

J-20 tetep jalan, ibarat US : F-16s = J-10s, F-15s = J-11s, F-22 = J-20

Yang bingungin justru posisi J-31.
Quote:Original Posted By DragonTigerGate
1200???? itu mau invasi asia apa ya....uedan


normal kali gan, wilayahnya juga luas. yg ga normal cma di indonesia
Quote:Original Posted By tonnyc
Konsumsi sendiri. Makanya gue bilang percuma ngarepin J-10B, semuanya sudah diinden sendiri.

mang siapa yg ngarep om? pakistan kah?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By tonnyc


Nggak. Pakistan dapat J-10A. Itu pun kalau beneran dikasih. Pakistan sudah bertahun-tahun minta J-10B, tapi Cina sudah bertahun-tahun nego nggak dapat kesepakatan.


wah berarti RRC jahat banget ya gan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By revu


Rasanya emank gitu,

J-20 tetep jalan, ibarat US : F-16s = J-10s, F-15s = J-11s, F-22 = J-20

Yang bingungin justru posisi J-31.


F-35 = J-31
Quote:Original Posted By lovessapilover


normal kali gan, wilayahnya juga luas. yg ga normal cma di indonesia


Emang indonesia masih ngejar minimum, klu skrg masih Ъќ>:/ normal ngakaks