alexa-tracking

China Akan Produksi 1,200 J-10

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec67f41cb170448000003/china-akan-produksi-1200-j-10
China Akan Produksi 1,200 J-10
Quote:



1,200 buat bikin parade, bisa gelap langitemoticon-Big Grin
pesawat tempur TNI-AU saja ga nype 100 yang bisa BVRemoticon-Malu (S)
swarming the enemies..
ha-ha philippine..you're screwed emoticon-Big Grin
gitu yg terakhir kelar, pesawat pertama dah pensiun
Ngeri bener paman panda, entu pesawat segitu termasuk buat expor apa buat konsumsi sendiri?
Wow ini konsumsi dalem negeri doang apa termasuk target expor?
Keliatannya cina dah pede sama J-10B nya ya, sampe berani target ribuan gitu. Keliatannya J-10B udah mapan desainnya
Quote:


Konsumsi sendiri. Makanya gue bilang percuma ngarepin J-10B, semuanya sudah diinden sendiri.
Quote:


pakistan juga kebagian jatah J-10B,

1200, emoticon-Matabelo belum termasuk Heavy fighter,
1200???? itu mau invasi asia apa ya....uedan
Quote:


Nggak. Pakistan dapat J-10A. Itu pun kalau beneran dikasih. Pakistan sudah bertahun-tahun minta J-10B, tapi Cina sudah bertahun-tahun nego nggak dapat kesepakatan.
Kalo begitu J-10B akan jadi backbone nya AU china dong Sampe 10-20 tahun ke depan? Trus program J-20 gimana?
Quote:


Tapi tetep blom bisa balap populasi falcon n fulcrum sih cmiiw. Cuma ya kalo J-10B punya populasi segede gitu bisa jadi pesawat yg berpengaruh sih, seperti f-16 dan mig 29
Quote:


ganti pesawat lama yg jumlahnya jg ribuan
bener2 mau jdi penguasa asia nih...
om mao seterooonnggg....
emoticon-Kiss
Dalam rangka menandingi pespur BVR nya JASDF kah emoticon-Big Grin
Quote:


Rasanya emank gitu,

J-20 tetep jalan, ibarat US : F-16s = J-10s, F-15s = J-11s, F-22 = J-20

Yang bingungin justru posisi J-31.
Quote:


normal kali gan, wilayahnya juga luas. yg ga normal cma di indonesia
Quote:

mang siapa yg ngarep om? pakistan kah?emoticon-Bingung (S)
Quote:


wah berarti RRC jahat banget ya gan emoticon-Embarrassment

Quote:


F-35 = J-31
Quote:


Emang indonesia masih ngejar minimum, klu skrg masih Ъќ>:/ normal ngakaks
×