alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec676fdca17d426000006/iseng-foto-pake-iphone-gan-hhee
Iseng foto pake hp gan.. Hhee
Hallo gan.. Ane iseng2 foto pake ipin ane nih gan.. Modelnya jagoan ane.. Capricorn shura..

Gimana menurut agan?

Spoiler for shura in action:


Standar ya gan.. Hhehe

Spoiler for lebih action lg:


Spoiler for tambah lg actionnya..:


Bgitulah poto2 dr ipin ane gan..
Salam penggemar figure.. emoticon-Shakehand2

Iseng foto pake iphone gan.. Hhee
ane ga pake iphone gan
PERTAMAX naek mulu yaa.. Mantaapss
terjun dari lantai 5 pasti lebih greget gan
baru punya iphone / pinjem iphone orang gan?
Quote:Original Posted By smile.senyum
ane ga pake iphone gan


Gagal pertamax ane.. emoticon-Sorry
kalo bisa dibikin cerita gaan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By radila
baru punya iphone / pinjem iphone orang gan?


Haha.. Br 2taonan gan.. Iseng aja nemu trik baru moto pke nih hp.. Ehehe..
keren gan ,,, cba perbanyak lagi action figurenya biar lebih rame emoticon-Big Grin

Iseng foto pake iphone gan.. Hhee
Quote:Original Posted By silentrider.rx
terjun dari lantai 5 pasti lebih greget gan


9 lbh seru kaya dikalibata gan.. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By anakkoldemor
kalo bisa dibikin cerita gaan emoticon-Cendol (S)


Bingung bkin ceritanya gan.. emoticon-Ngakak
mau pamer iphone baru ya emoticon-Betty (S)
yang keren modelnya gan emoticon-Big Grin
kalau hasil jepretannya....
Quote:Original Posted By adhtyanugraha
keren gan ,,, cba perbanyak lagi action figurenya biar lebih rame emoticon-Big Grin

Akan dicoba saran agan.. Thx gan.. emoticon-shakehand

Iseng foto pake iphone gan.. Hhee
Quote:Original Posted By famous2freak
mau pamer iphone baru ya emoticon-Betty (S)


emoticon-Ngakak kaga gan.. Hpnya mah udh lawas.. emoticon-Embarrassment
ane bukan potograper gan jadi ngga tau harus komeng apa.......
Quote:Original Posted By lakone.jagad
yang keren modelnya gan emoticon-Big Grin
kalau hasil jepretannya....


Jpertannya knp gan?? emoticon-Confused
ane punya nya hp jadul gan emoticon-Ngakak
hahaha..bikin treed yg lebih seru lagi gan
Quote:Original Posted By Dionestabb
ane bukan potograper gan jadi ngga tau harus komeng apa.......


Komen iseng aja gan.. Yg pnting rame.. emoticon-Ngakak
×