alexa-tracking

Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec5a7c0cb17da0a00000a/kaus-ekstrak-deterjen-buat-anak-rantau
Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau
Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau

Quote:Warsawa – Teknologi diciptakan manusia untuk mempermudah segala aktivitas yang dilakoninya. Tidak hanya aktivitas berat, aktivitas ringan pun semakin diringankan dengan bantuan teknologi. Hal inilah yang dilakukan sebuah perusahaan asal Polandia. Mereka membuat sebuah kaus mudah dicuci.

Dilaporkan laman Discovery News, Senin, 30 September 2013, perusahaan bernama Leo Burnett Grup membuat kaus yang bertinta deterjen. Kaus ini bergambar seorang ibu yang sedang menangis. Di gambar air mata itulah, kandungan deterjen terdapat.

Dengan deterjen yang sudah menempel di dalam kaus, tentu saja pencuci tidak perlu menuangkan deterjen lagi saat ingin mencuci. Pencuci tinggal merendam baju di dalam air dan langsung membilasnya.

Kaus ini dibuat untuk memudahkan para pelajar rantau yang malas mencuci. Dari situlah ide pembuatan kaus muncul. Sering kali pelajar rantau mencuci hanya pada saat mereka pulang ke rumah. Dengan adanya kaus ini, pelajar diharapkan tidak lagi malas mencuci karena kaus memberikan teknik mencuci yang mudah.

Meskipun kaus ini merupakan terobosan yang unik, beberapa kelemahan tidak dijelaskan si pembuat kaus. Pertama, tidak diketahui apakah deterjen akan bereaksi saat si pemakai kaus mengeluarkan banyak keringat. Kemudian, sampai berapa kali cuci deterjen itu bisa bertahan. Tidak jelas apakah deterjen akan habis atau tidak.


sumber: TEMPO

unik ya emoticon-Big Grin meskipun ada kelemahannya tapi setidaknya jadi terobosan yang luar biasa, berarti nanti gambarnya lama2 hilang dong ya?
keren tuh kaosnya buat yg males nyuci emoticon-Ngakak
Iya tuh, apa gak bereaksi kalau kena keringat emoticon-Bingung (S)



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Kmungkinan pas ketingetan kita malah mandi busa juga.. Hahaha
Sekali pake juga ilang tuh
Wkwk kalau hujan2an bajunya jadi berbusa emoticon-Ngakak
wah kalo kringetan bau deterjen dong gan,,,,,
karena aer kringet bercampur sablon deterjennya,,,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kak.Edy
keren tuh kaosnya buat yg males nyuci emoticon-Ngakak

betul banget emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By profesor.idiot
Iya tuh, apa gak bereaksi kalau kena keringat emoticon-Bingung (S)




iya gan belum ada tanggapan dari doi tuh
Quote:Original Posted By abuyslalu
Kmungkinan pas ketingetan kita malah mandi busa juga.. Hahaha
Sekali pake juga ilang tuh

nah makanya tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KillBay
Wkwk kalau hujan2an bajunya jadi berbusa emoticon-Ngakak

hahaha bener juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dionestabb
wah kalo kringetan bau deterjen dong gan,,,,,
karena aer kringet bercampur sablon deterjennya,,,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gpp gan daripada bau keringet yang ada sekitarnya pada pingsan emoticon-Ngakak
nice share nih gan ane penegn cari ah..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By R.Tambz
nice share nih gan ane penegn cari ah..emoticon-Ngakak

ketauan banget males nyuci yee emoticon-Ngakak

Kuisioner

Saya Priscilla, boleh minta bantuannya mengisi kuisioner terkait pengembangan produk deterjen? Terimakasih
http://bit.ly/CPDC2014-Effergrent
Quote:Original Posted By ariana12
Saya Priscilla, boleh minta bantuannya mengisi kuisioner terkait pengembangan produk deterjen? Terimakasih
http://bit.ly/CPDC2014-Effergrent

boleh emoticon-Smilie yuk teman2 mari dibantu
lah baru tau ane
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By plenting78
lah baru tau ane
emoticon-Rate 5 Star

makanya ane share biar pada tau emoticon-Big Grin
buat pemalas... jadi tambah manja donk... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ketut.ne
buat pemalas... jadi tambah manja donk... emoticon-Hammer2

ya namanya juga pemalas dan butuh yang manja2 emoticon-Ngakak