alexa-tracking

Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec5a7c0cb17da0a00000a/kaus-ekstrak-deterjen-buat-anak-rantau
Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau
Kaus Ekstrak Deterjen Buat Anak Rantau

Quote:


sumber: TEMPO

unik ya emoticon-Big Grin meskipun ada kelemahannya tapi setidaknya jadi terobosan yang luar biasa, berarti nanti gambarnya lama2 hilang dong ya?
keren tuh kaosnya buat yg males nyuci emoticon-Ngakak
Iya tuh, apa gak bereaksi kalau kena keringat emoticon-Bingung (S)



Quote:
Kmungkinan pas ketingetan kita malah mandi busa juga.. Hahaha
Sekali pake juga ilang tuh
Wkwk kalau hujan2an bajunya jadi berbusa emoticon-Ngakak
wah kalo kringetan bau deterjen dong gan,,,,,
karena aer kringet bercampur sablon deterjennya,,,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

betul banget emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan belum ada tanggapan dari doi tuh
Quote:

nah makanya tuh emoticon-Big Grin
Quote:

hahaha bener juga emoticon-Ngakak
Quote:

gpp gan daripada bau keringet yang ada sekitarnya pada pingsan emoticon-Ngakak
nice share nih gan ane penegn cari ah..emoticon-Ngakak
Quote:

ketauan banget males nyuci yee emoticon-Ngakak

Kuisioner

Saya Priscilla, boleh minta bantuannya mengisi kuisioner terkait pengembangan produk deterjen? Terimakasih
http://bit.ly/CPDC2014-Effergrent
Quote:

boleh emoticon-Smilie yuk teman2 mari dibantu
lah baru tau ane
emoticon-Rate 5 Star
Quote:

makanya ane share biar pada tau emoticon-Big Grin
buat pemalas... jadi tambah manja donk... emoticon-Hammer2
Quote:

ya namanya juga pemalas dan butuh yang manja2 emoticon-Ngakak