alexa-tracking

5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec555fcca172429000002/5-peristiwa-selamat-dari-hukuman-matibelieve-it-or-not
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)


Malam agan/sista semua, malam2 gini enaknya emang nongkrong di forum longue-nya kaskus, setelah seharian beraktifitas yang melelahkan.emoticon-2 Jempol
Kalo gitu ane minta ijin share sedikit tentang. Yang mungkin bisa bikin agan/sista sekalian sedikit terhibur. emoticon-Big Grin


Lansung aja gan, silahkan disimak.
Jgn lupa cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Quote:


Aneh kan?karena yg sesunghnya berhak atas hidup matinya seseorng hanyalah Sang Pencipta emoticon-Big Grin
Terimakasih gan semoga terhibur. Mudah2an aj gak emoticon-Blue Repost. emoticon-Smilie
berarti emang belum waktunya gan, makanya dia selamat
Ditembak kepalanya tapi masih hidup..

Manusia macam apa itu emoticon-Takut



Quote:
Quote:


Bulan cuma kepalanya aja gan.. tapi 9x tembak emoticon-Takutemoticon-Takut
nyawanya 9 kaya kucing kali gan emoticon-Cape d... (S)
belum waktunya mati dia gan emoticon-Smilie
hebat gan... Tuhan masih kasih kesempatan buat mereka untuk hidup dan betobat.. emoticon-Matabelo
Puji Tuhan
Ah bahasanya gw ga ngerti! Melayu emoticon-Cape d...
Quote:


ane setuju ama agan emoticon-Shakehand2
Quote:

Quote:

Bener gan emoticon-Takut
Quote:

Stuju gan, tapi sayang akhirnya manusia jg yg menentukan kematian mereka. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Masa si gan ? Masi bisa dimengerti kok. emoticon-Big Grin
kalo gantung mungkin masih biasa nah itu ditembak palanya masih hidup

gila
Nah itulah dia gan kuasa yang Maha Besar,hidup mati seseorang tiada yg bisa menentukan kecuali Dia emoticon-Malu (S)
Wihhhh ane baca Ko merinding ya
yang di tembak seperti Shirohige ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

ane jg gan smua blu2 merinding emoticon-Big Grin
bahasanya rada aneh yak, gan? emoticon-Bingung
ada banduan, merogol, rompakan, polis (istilah asuransi?), gabenor
Berarti Tuhan masih memberikan mereka kesempatan untuk merenungi dan memperbaiki kesalahan mereka emoticon-Malu (S)
belum waktunya mati berarti gan.. semua uda ada jatah idupnya berapa tahun,. sampe ajal menjemput
umurnya masih panjang gan diberi Sang Pencipta
yg d tembak gak nyangka gan bisa selamat ....