alexa-tracking

5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec555fcca172429000002/5-peristiwa-selamat-dari-hukuman-matibelieve-it-or-not
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)


Malam agan/sista semua, malam2 gini enaknya emang nongkrong di forum longue-nya kaskus, setelah seharian beraktifitas yang melelahkan.emoticon-2 Jempol
Kalo gitu ane minta ijin share sedikit tentang. Yang mungkin bisa bikin agan/sista sekalian sedikit terhibur. emoticon-Big Grin


Lansung aja gan, silahkan disimak.
Jgn lupa cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Quote:


Aneh kan?karena yg sesunghnya berhak atas hidup matinya seseorng hanyalah Sang Pencipta emoticon-Big Grin
Terimakasih gan semoga terhibur. Mudah2an aj gak emoticon-Blue Repost. emoticon-Smilie
image-url-apps
berarti emang belum waktunya gan, makanya dia selamat
Ditembak kepalanya tapi masih hidup..

Manusia macam apa itu emoticon-Takut



Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Bulan cuma kepalanya aja gan.. tapi 9x tembak emoticon-Takutemoticon-Takut
nyawanya 9 kaya kucing kali gan emoticon-Cape d... (S)
belum waktunya mati dia gan emoticon-Smilie
image-url-apps
hebat gan... Tuhan masih kasih kesempatan buat mereka untuk hidup dan betobat.. emoticon-Matabelo
Puji Tuhan
image-url-apps
Ah bahasanya gw ga ngerti! Melayu emoticon-Cape d...
Quote:


ane setuju ama agan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:

Quote:

Bener gan emoticon-Takut
Quote:

Stuju gan, tapi sayang akhirnya manusia jg yg menentukan kematian mereka. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Masa si gan ? Masi bisa dimengerti kok. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo gantung mungkin masih biasa nah itu ditembak palanya masih hidup

gila
Nah itulah dia gan kuasa yang Maha Besar,hidup mati seseorang tiada yg bisa menentukan kecuali Dia emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Wihhhh ane baca Ko merinding ya
yang di tembak seperti Shirohige ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

ane jg gan smua blu2 merinding emoticon-Big Grin
bahasanya rada aneh yak, gan? emoticon-Bingung
ada banduan, merogol, rompakan, polis (istilah asuransi?), gabenor
image-url-apps
Berarti Tuhan masih memberikan mereka kesempatan untuk merenungi dan memperbaiki kesalahan mereka emoticon-Malu (S)
belum waktunya mati berarti gan.. semua uda ada jatah idupnya berapa tahun,. sampe ajal menjemput
image-url-apps
umurnya masih panjang gan diberi Sang Pencipta
image-url-apps
yg d tembak gak nyangka gan bisa selamat ....
×