alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec555fcca172429000002/5-peristiwa-selamat-dari-hukuman-matibelieve-it-or-not
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)

Malam agan/sista semua, malam2 gini enaknya emang nongkrong di forum longue-nya kaskus, setelah seharian beraktifitas yang melelahkan.emoticon-2 Jempol
Kalo gitu ane minta ijin share sedikit tentang. Yang mungkin bisa bikin agan/sista sekalian sedikit terhibur. emoticon-Big Grin


Lansung aja gan, silahkan disimak.
Jgn lupa cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:5 Peristiwa selamat dari hukuman mati
Quote:1. Anne Green
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
Spoiler for :


2. John Henry George Lee
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
Spoiler for :

3. William Duell
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
Spoiler for :

4. Joseph Samuel
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
Spoiler for :

5. Wenseslao Moguel
5 Peristiwa selamat dari hukuman mati(Believe it or not)
Spoiler for :



Aneh kan?karena yg sesunghnya berhak atas hidup matinya seseorng hanyalah Sang Pencipta emoticon-Big Grin
Terimakasih gan semoga terhibur. Mudah2an aj gak emoticon-Blue Repost. emoticon-Smilie
berarti emang belum waktunya gan, makanya dia selamat
Ditembak kepalanya tapi masih hidup..

Manusia macam apa itu emoticon-Takut



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Quote:Original Posted By profesor.idiot
Ditembak kepalanya tapi masih hidup..

Manusia macam apa itu emoticon-Takut




Bulan cuma kepalanya aja gan.. tapi 9x tembak emoticon-Takutemoticon-Takut
nyawanya 9 kaya kucing kali gan emoticon-Cape d... (S)
belum waktunya mati dia gan emoticon-Smilie
hebat gan... Tuhan masih kasih kesempatan buat mereka untuk hidup dan betobat.. emoticon-Matabelo
Puji Tuhan
Ah bahasanya gw ga ngerti! Melayu emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Kak.Edy
berarti emang belum waktunya gan, makanya dia selamat


ane setuju ama agan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By saint.lock
nyawanya 9 kaya kucing kali gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By admint.jujur
belum waktunya mati dia gan emoticon-Smilie

Bener gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By andredelonge
hebat gan... Tuhan masih kasih kesempatan buat mereka untuk hidup dan betobat.. emoticon-Matabelo
Puji Tuhan

Stuju gan, tapi sayang akhirnya manusia jg yg menentukan kematian mereka. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kinyol49
Ah bahasanya gw ga ngerti! Melayu emoticon-Cape d...

Masa si gan ? Masi bisa dimengerti kok. emoticon-Big Grin
kalo gantung mungkin masih biasa nah itu ditembak palanya masih hidup

gila
Nah itulah dia gan kuasa yang Maha Besar,hidup mati seseorang tiada yg bisa menentukan kecuali Dia emoticon-Malu (S)
Wihhhh ane baca Ko merinding ya
yang di tembak seperti Shirohige ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satriakecoaitem
Wihhhh ane baca Ko merinding ya

ane jg gan smua blu2 merinding emoticon-Big Grin
bahasanya rada aneh yak, gan? emoticon-Bingung
ada banduan, merogol, rompakan, polis (istilah asuransi?), gabenor
Berarti Tuhan masih memberikan mereka kesempatan untuk merenungi dan memperbaiki kesalahan mereka emoticon-Malu (S)
belum waktunya mati berarti gan.. semua uda ada jatah idupnya berapa tahun,. sampe ajal menjemput
umurnya masih panjang gan diberi Sang Pencipta
yg d tembak gak nyangka gan bisa selamat ....