alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ec425ffca17ea62000008/8-jenis-teh-yang-berkhasiat
8 Jenis Teh Yang Berkhasiat
emoticon-I Love Indonesia SELAMAT DATANG DI TRIT ANE GAN emoticon-I Love Indonesia

No repsol gan, ini cuma mirip temanya doang emoticon-Big Grin
Spoiler for :

emoticon-Sorry maklumin agan2 dan agan wati, trit pertama ane
emoticon-Matabelo

maaf kalau berantakan ya gan emoticon-Cape d...
Quote:
1. Teh teratai biru
pertama teh teratai biru. udah teratai pake biru lagi emoticon-Bingung (S) teh kok dicampur teratai emoticon-Ngakak tapi ga kok gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for :

Teh dapat menghilangkan stres dan membuat tubuh merasa lebih rileks. Minuman herbal ini juga bekerja sebagai obat penenang lho. Seduh kelopak teratai biru dan biarkan selama 10-20 menit untuk mendapatkan hasil terbaik. Bunga teratai juga dikenal sebagai afrodisiak, yang dapat meningkatkan gairah dan respon seksual, sejak zaman Mesir kuno. Masyarakat Mesir bahkan sering menggunakannya sebagai tonik kesehatan.

2. Teh Oolong
yang ke dua oolong, agan2 dan agan wati pasti sering denger. banyak iklannya kok di TV emoticon-Jempol
Spoiler for :

Teh Oolong adalah campuran dari beberapa jenis daun teh, sehingga memberikan cita rasa yang beraneka. Teh ini membantu menurunkan berat badan, mencegah penuaan dini dan kerusakan gigi. Tuangkan air - yang telah dipanaskan dalam suhu 85 derajat - ke dalam cangkir yang berisi teh. Biarkan selama 5 menit. Saring sisa daun teh dan minum selagi hangat. Teh ini juga berkhasiat menjaga kesehatan ginjal dan limpa.

3. Teh Merah
merah merah bukan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) ya gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for :

Teh merah dikenal ampuh untuk meningkatkan sirkulasi darah. Jenis teh ini juga dapat meningkatkan sistem pernapasan Anda. Jika Anda sedang menderita diare, minum teh merah tanpa gula.

4. Teh bunga krisan
yang ini ane tumben denger juga gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) krisan itu bunga apa ya emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :

Teh bunga krisan memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama menenangkan mata lelah, menyembuhkan batuk atau pilek, dan demam. Teh ini juga dapat mengurangi radang hati lho.

5. Teh putih
jangan kira ini susu ya gan emoticon-Cape d... walaupun mirip sih emoticon-Ngakak
Spoiler for :

Teh putih memiliki sifat anti-kanker dan kemampuan untuk meningkatkan kepadatan tulang. Minuman herbal ini juga dapat mempromosikan pertumbuhan gigi agar lebih kuat.

3 lagi bukan buat diminum ya gan tapi buat cuci rambut emoticon-Ngakak

Quote:
Dikutip dari vemale, teh merupakan minuman yang kaya akan nutrisi penting untuk tubuh, termasuk vitamin C, E, K, ß-carotene, Kalium, Kalsium, Zinc, dan masih banyak nutrisi lainnya. Dan nutrisi-nutrisi tersebut dibutuhkan juga oleh setiap jengkal bagian tubuh, termasuk rambut. contohnya di beberapa teh ini gan:

6. Teh Mint
yang ini adem gan emoticon-Cool
Spoiler for :

Khasiat daun mint yang terdapat dalam teh ini dapat menghilangkan ketombe ataupun rasa gatal-gatal di kulit kepala.

7. Teh Melati
wangi wangi melati emoticon-Turut Berduka
Spoiler for :

The ini konon bermanfaat untuk meningkatkan kilau rambut. Selain baik untuk rambut yang hitam alami, juga cocok untuk rambut beruban ataupun yang dicat.

8. Teh Basi
akkkemoticon-Cape d... teh basi emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
jangan salah dulu gan emoticon-Ngakak
Spoiler for :

Sejak dulu dikenal dapat menjaga kesehatan rambut. Buat seduhan teh, baik dari teh tubruk atau pun teh celup (instan). Biarkan semalaman. Keramasi dulu rambut sampai bersih, lalu siram teh basi di kepala. Biarkan sesaat sebelum dibilas.




Spoiler for SUMBER:

Sekian yaa gan trit dari ane, kurang lebih ane minta maaf emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
kalau ada saran keritikan ane terima
rate emoticon-Rate 5 Star ya gan atau bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaa gan
Pertamax emoticon-Cool

Teh Desy ato teh Rini gak ada ya gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By saint.lock
nyimak gan


silakan gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
teh teraTAI biru gimana rasanya gan? ane baru tahu teh hijau aja
enak kali yah ngeteh malem malem gini emoticon-Big Grin
saya suka minum teh yg jenis no 2,3,4 dan 7.
iya gan emang repsol ane pernah baca di trit tetangga
but nice share emoticon-thumbsup
teh oolong ane blom pernah nyoba gan emoticon-Ngacir
Teh merah gan emoticon-2 Jempol
kecut2 gimana gitu emoticon-Big Grin
Yang mint enak kayaknya tuhemoticon-Malu
Nomor 8 minuman TS tiap hariemoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By ukillme
enak kali yah ngeteh malem malem gini emoticon-Big Grin

enak gan emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By Kak.Edy
teh teraTAI biru gimana rasanya gan? ane baru tahu teh hijau aja

kayaknya dikit ambigu itu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 6oegel
iya gan emang repsol ane pernah baca di trit tetangga
but nice share emoticon-thumbsup


Maaf ya gan kalau repsol emoticon-Cape d...
ane sukanya green tea
iya teh mint adem banget gan rasanya adem2 bikin sejuk
ane rekomendasi teh oolong gan emoticon-Cool



mampir lapak ane gan
[NEW RELEASE] SONY Xperia Z1
Quote:Original Posted By Dupat
iya teh mint adem banget gan rasanya adem2 bikin sejuk

mantep ga, rasanya sejuk emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By anna.iriyama
ane sukanya green tea

ane ga trlalu suka sih gan
Quote:Original Posted By mr.sicker
ane rekomendasi teh oolong gan emoticon-Cool

mantep gan emoticon-Jempol

iso teh celup

maaf kalo pertanyaanya rada krg berkaitan. tp agan2 kira2 ada yg tw ga, kalo di indonesia, merek teh atau pabrik teh apa ya yang sudah memiliki kualitas iso/haccp/gmp, dll?

makasih banyak sblmnya ya
inget gan emoticon-Angkat Beer
jangan ngeteh sewaktu makan, ga baik buat kesehatan
mending ngeteh 2 jam sebelum atau sesudah makan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By tii11
maaf kalo pertanyaanya rada krg berkaitan. tp agan2 kira2 ada yg tw ga, kalo di indonesia, merek teh atau pabrik teh apa ya yang sudah memiliki kualitas iso/haccp/gmp, dll?

makasih banyak sblmnya ya


PT. Sinar Sosro bukannya sudah ISO gan? emoticon-Bingung (S)
Sosro punyanya Indonesia kan
Up aja gan, ane bantu sundul emoticon-Sundul Up
ane suka minum teh gan, pakein madu enak emoticon-2 Jempol
×