alexa-tracking

12 Tempat Wisata Bahari Unggulan Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ebd8a118b463869000003/12-tempat-wisata-bahari-unggulan-indonesia
12 Tempat Wisata Bahari Unggulan Indonesia
12 Tempat Wisata Bahari Unggulan Indonesia

Quote:


Quote:


Quote:
Raja ampat keren ya gan? ane belum ada yg datang kesana satupun dari daftar ente emoticon-Malu (S)
wah indah indah bgt ya gan itu pic di ambil tahun brapa yaw? klo ga salah tahun karang byk sampah deh di sana
waduh indah banget gan keren kalo mang unggulan mana gan peran pemerintah
belum satupun yang ane kunjungin gan... emoticon-Frown
Mantapss gann,, planning buat mearied Wkwkwkkk emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Kimpoi
Quote:

wah musti wajib di kunjungi tuh emoticon-Smilie
sayang tempat dengan alam yang indah begitu jangan di lewati" gan emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Pic nya tuh kalau ga salah sekitar tahun 2005-an gan
udah pernah kesana yah gan? emoticon-Bingung (S)
tempat pariwisata indonesia tidak jauh dari pulau bali ~
dan pasti selalu ada di list emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


12 Tempat Wisata Bahari Unggulan Indonesia
KARIMUN Gan ?
Quote:

planing mearied ente mau ke tempat wisata bahari yg mana gan emoticon-Matabelo
banyak tuh yg terdaftar hingga yang belum terdaftar emoticon-Cendol (S)

Quote:

tidak bisa diragukan lagi keindahan Bali Mbak emoticon-Matabelo
benar-benar top dah,,,tempat2 wisata bahari di daerah bali emoticon-Matabelo

Quote:

Karimun juga sebenarnya bagus tuh" tapi belum di buat sebagai tempat wisata unggulan sama Pemerintah untuk smentara ini" pasti ada banyak faktor penilaian nya sama pemerintah emoticon-I Love Indonesia (S)


12 Tempat Wisata Bahari Unggulan Indonesia
indonesia kaya sekali akan wisata bahari nya gan
betul tidak
nah lo masih mikir liburan ke luar negeri???
di Indonesia aja indahnya luar biasa emoticon-Smilie
gk usah di pertanyakan gan keindahaannya emoticon-Malu (S)
Quote:


yang pasti bagus sekali menurut saya
gila itu laut indah2 gitu gan...
ga perlu jauh ke luar negri emoticon-Big Grin
pejwam hunteremoticon-afroemoticon-afroemoticon-afroemoticon-afro
wonderfulll indonesiaemoticon-angelangel
ngapain liburan ke luar negri indonesia jg bxk t4 refrensi liburan yg amajingemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:

yah karena indonesia adalah Negara Agraris emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

kebanyakan tuh para seleb dan Dewan perwakilan R*** yg suka ngabisin duit rakyat keluar negeri jalan-jalan emoticon-Bata (S)

Quote:

nah itu buat apa keluar negri coba? kalau turis manca negara aja malah dtng ke indonesia buat menikmati wisata yg indahindah disni terutama wisata bahari emoticon-Belo

Quote:

iya indonesia is the best emoticon-I Love Indonesia (S)
btw koment yg bermutu sdkit gan emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
sundul lagi gan