alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ebb0d1e0bc31b34000007/tolong-ane-gan
Tolong ane gan
agan agan sekalian ane minta bantuannya dong. ada yang punya PTK matematika SMA. judulnya terserah deh. kalo ada yang punya kirim ke ismail ane ya. ini ismail ane. widyanto.kampret@gmail.com.
tolong ya gan ane lagi butuh banget nih buat emak ane. emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
PTK apaan gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Kak.Edy
PTK apaan gan? emoticon-Bingung

emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Penelitian Tindakan Kelas gan untuk pak guru dan bu guru.
cari di google gan emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By AkuTampan
cari di google gan emoticon-Ngakak





udah cari di google tapi kagak ketemu ketemu. pusing ane gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prokotok07


udah cari di google tapi kagak ketemu ketemu. pusing ane gan. emoticon-Ngakak


ane ada kayaknya, tapi bahasa inggris gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kak.Edy


ane ada kayaknya, tapi bahasa inggris gan emoticon-Ngacir


emak ane butuhnya yang matematika gan. emoticon-Ngakak

masa sih di google kagak ada

coba cari lagi gan
Quote:Original Posted By prokotok07


emak ane butuhnya yang matematika gan. emoticon-Ngakak



cek disini coba gan http://syahsmkn2tb.wordpress.com/201...-metakognitif/
Quote:Original Posted By aim321
masa sih di google kagak ada

coba cari lagi gan


ya ini sambil cari2 gan