alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eb965fdca170264000007/sebenernya-slurpee-di-7-sebelas-tuh-halal-gak-sih
Sebenernya S*lurpee di 7 sebelas tuh halal gak sih?
sebenernya S*urpee yg di S*vell tuh halal gk sih? Ane sering minum soalnya gan takut gk halal cz gk ada logo halal nya di gelas nya :ngeri :ngeri
Nah ane juga Bingung gan..
BTW, Pertamax yaa..
dan Mungkin bawah ane tau HALAL apa Ngga




Posted with xbigMODDEDQR
udh nanya ke pihak seven elevennya?
Ga tau juga gan. Ane gak pernah minum begituan.

Air putih aja sehat gan emoticon-Smilie
Kenapa agan gak coba tanya ke pegawainya klo kurang yakin
alah halal mah cuma masalah yg bersangkutan mau bayar apa ngak ama mui . halal bisa dibeli gan
ga halalnya kek gimana gan?masa ada kandungan babi nya?
Quote:Original Posted By xolidndut
ga halalnya kek gimana gan?masa ada kandungan babi nya?


siapa tau ada alkoholnya

wahhh benr juga ya gan, harus lebih teliti lgnih
Semua makanan di dalam supermarket / minimarket di dalam indonesia itu hallal gan karena dapat izin dari MUI .

Kalaupun tidak hallal,biasa nya di buatkan lemari / tempat khusus makanan dan minuman yang di berikan keterangan mengandung b2 / babi nya gan.

Jadi jangan takut makanan / minuman yang tidak hallal terdapat di supermarket / minimarket.
tanya ke seven 11nya gan jangan disini
Quote:Original Posted By sandakan
Semua makanan di dalam supermarket / minimarket di dalam indonesia itu hallal gan karena dapat izin dari MUI .

Kalaupun tidak hallal,biasa nya di buatkan lemari / tempat khusus makanan dan minuman yang di berikan keterangan mengandung b2 / babi nya gan.

Jadi jangan takut makanan / minuman yang tidak hallal terdapat di supermarket / minimarket.


Nah itu mixmax, smirnoff dkk
digabungin sama rak cocacola
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo bingung dan canggung mau nanya, baca do'a sebelum makan gan biar berkah
ane baru nyadar gan emoticon-Hammer2
tapi kaya ny halal deh emoticon-Big Grin
minuman apaan sih om? gw kagak paham,penampakannya donk emoticon-Big Grin
Menurut ane pribadi sihh halal
Gatau dah, ANE Tinggal Minum doankemoticon-Shutup
pasti halal lah gan, sampe gak halal kelewatan tuh, udah diminum banyak orang soalnya emoticon-Cape d... (S)
ane mah gk prnah mampir ke sevel liat dlmnya aja blm prnh rasanya anti bgt ane
yg gimana sih...maklum jarang ke 7 11 gan emoticon-Bingung (S)