alexa-tracking

Fakta Menarik Seputar Piala Eropa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eb6393dcb172046000005/fakta-menarik-seputar-piala-eropa
Inspiratif 
Fakta Menarik Seputar Piala Eropa
assalamualaikum agan/aganwati yang sedang bersantai di rumah dan dimanapun anda berada emoticon-Ngakak

sambil santai nih gan sedikit sharing seputar piala eropa, siapa sih yg ga tau piala eropa ?? emoticon-Ngakak

Spoiler for no repsol:


langsung aja gan ga usah banyak cingcong emoticon-Ngakak

Spoiler for opening:


Spoiler for open here:


nah gmn gan ?? sedikit share dari ane gan emoticon-Malu (S)

oh ya gan ini sumbernya
Spoiler for sumber:


yang berkenan boleh donk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tpi jgn ini gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ntar nonton gan siaran langsungnya Uero
mana sama mana gan ?? emoticon-Matabelo
Quote:


KASKUS Ads
yang piala dunia jug dong gan, kan sebentar lagi pildun....emoticon-Big Grin
ane nunggu piala asia aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


fakta yang baru ane tau
Kalo ngomongin piala eropa lansung ke inget Denmark sama Yunani aneemoticon-Big Grin
Juara di luar dugaan penggemar sepak bolaemoticon-2 Jempol
dikasih gambar gan biar aga menarik.. emoticon-Malu (S)
euro 2016 24 finalis gitu gan ?
sepakbola selalu ada hal yg unik untuk diulas
coba ente bikin trit ini th 2012 kemaren...pasti HT tuh...

klo sekarang ibarat nasi sudah menjadi rengginang
×