alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524e000cbecb171c36000003/gimana-perkembangan-kasus-si-dul-nih-gan-kok-ngilang-begitu-aja
Gimana Perkembangan Kasus Si DUL nih gan? kok ngilang begitu aja?
Masih inget kan gan waktu kejadian tgl 8 september lalu? bocah 13 taon belagak ngebutin LANCER di tol jagorawi emoticon-Cape d... (S) kalo belon jago dan belon mahir nguasain mobil makanya jgn begaya tong emoticon-Cape d... (S)

Nah, yang ane bingung kok sekarang udah gak kedengeran beritanya lagi yak? apa udah dilupain begitu aja dengan sengaja?
duh jgn ampe deh kayak anaknya si rajassa siape tuh namenye gue lupa, si rasyid dah kalo gasalah emoticon-Cape d... (S) dengan ngandelin jabatan ortu sama mani2(money=uang emoticon-Ngakak (S)) bisa lolos yak! hebat bgt INDO emoticon-Ngakak

Emang si dul belum sembuh gitu? mane tuh janjinye katenye ada hukum yg berlaku lah, si dhani bakal kena hukuman kurungan lah, tapi kok gak ada kabar lagi yee? emoticon-Bingung

menurut ente gimane nih gan? emoticon-Nohope udah gakuat gue ama hukum INDO, giliran rakyat biase aje langsung tuh kena hukuman jbreeeet aje langsung masukin bui, eh pas anak musisi atau anak pejabat bisa ngilang gitu emoticon-Mad (S)

salut ane gan, INDONESIA emoticon-I Love Indonesia
Iya bener gan, udah mulai ngilang kabar beritanya emoticon-Bingung (S)


PERTAMAX ternyata emoticon-Cool
Kan udah disogok gan medianya, mana ada lagi yang mau beritain emoticon-Ngakak
Koplak emng indonesia

Minyak tanah ane emoticon-Ngakak
Atas ane cepat amir
saya PRIHATINNNNNNN.....emoticon-Ngakak


trauma katanya gan abis kecelakaan yg mengakibatkan 7 orang meninggal dunia emoticon-Cape d... (S)

turut berduka untuk keluarga korban, emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

biasa gan ...
baru ada pejabat yang tertangkap..
ntar yang itu hilang/ lupa..
ntar keluar lagi yang baru..
,,
kalo di pikir pikir kayak uda ada sekenarionya ajaemoticon-Ngakak
selamat datang di indo dimana jam evolusinya berjalan mundur
Quote:Original Posted By afroholic87


trauma katanya gan abis kecelakaan yg mengakibatkan 7 orang meninggal dunia emoticon-Cape d... (S)

turut berduka untuk keluarga korban, emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)



lebih trauma lagi keluarga korban gan emoticon-Frown
beritanya perlahan lahan menghilang gan..ada berita yg lebih menghebohkan yaitu ketua mahkamah konstitusi ketangkep tangan ama kpk.
kan punya banyak uang, pasti brenti tuh kasus sampai pemberitaannya
duit AD kan banyak, buat bungkam media kali
Quote:Original Posted By AriesLeo
beritanya perlahan lahan menghilang gan..ada berita yg lebih menghebohkan yaitu ketua mahkamah konstitusi ketangkep tangan ama kpk.

wah iya ituu gan parah jg emoticon-Cape deeehh
biase medianye di cocolin buat ngilangin tuh berite
pan baru2 eni lagi rame2 nye tuh kapeka nangkep

deh apal dah ama skenario indo emoticon-Sorry
skali lg gan uang berbicara

Quote:Mau Dapet duit real gratis?
Caranya gampang kok agan DAFTAR dlu
[URL="http://­www.marketglory.com/strategygame/Zhaenks"][color=red][size="7"]DI MARI[/size][/color][/URL]
DAN Baca Tutorialnya DI SINI

Di jamin ente bisa dapet duit real gratis, banyak KASKUSER yg berhasil

INI ASLI NO JEBMEN !! ANE BERANI JAMIN!!!!!!!
Sidangnya taon depan (beneran) nggu mentalnya pulih emoticon-Cape d... (S)
ane ga ngurusin gan
ngurusin amat ente masalah orang gan.... gak ada untungnya tuh!!!
Langsung aja kerumahnya gan kalo penasaran emoticon-Ngakak
Wah iyani, ane juga rasa begitu. Udeh kaga ade beritanya.