alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524d1984108b467608000007/wta-kualat-sulit-dapet-cewek
[WTA] Kualat Sulit Dapet Cewek
permisi para suhu supranatural sekalian,numpang curhat sekaligus bertanya,

Dalam kehidupan sehari2 saya cuma orang biasa dg pekerjaan wiraswasta. soal kehidupan sehari2 walau saya hidup pas2an alhamdulilah saya bisa mensyukurinya.

Yg selalu membuat saya bingung adalah setiap berpacaran saya selalu berakhir kecewa,pdhl setiap pacaran saya selalu berusaha wajar,menjadi diri sendiri dan berusaha membahagiakan orang yg saya sayangi,banyak hal aneh yg terjadi yg selalu menghinggapi saya setiap berpacaran. yg lebih membekas adalah saat saya berpacaran dg seseorang yg sangat saya sayangi dr awal pacaran sampai dia meninggal kami tak pernah bisa bertemu krn adanya halangan ghaib yg benar2 membuat kami berdua merasa putus harapan.

semua yg saya alami saya anggap cobaan dr tuhan,saya berusaha mengarahkan diri saya jika saya mengalami cobaan tsb krn saya mampu menghadapinya.

Terdorong rasa ingin tahu saya krn td pagi seorang sahabat saya tiba2 bilang "kata si otong kamu susah dapet cewe krn dulunya kualat,keliatan dr wajah kamu" setelah saya tanya ttg si otong sahabat saya bilang kalo otong bilang begitu saat otong ketemu saya ketika saya main di warnet sahabat saya tsb.

sembari saya menunggu jawaban dr sahabat saya yg saya suruh tanya lg ke si otong tentang masalah saya,saya jg ingin menanyakan kepada suhu2 dimari tentang masalah saya tsb,apakah benar ada istilah kualat sulit dapet cewe? krn yg saya alami memang saya sulit jatuh cinta,dan setiap saya dikecewakan saya butuh waktu lama untuk jatuh cinta lagi.

Memang soal jodoh Tuhan yg menentukan,dan semua saya serahkan kepadaNya. tp sebagai manusia saya jg hrs tetap berusaha,krn saya jg ingin berusaha membahagiakan orang tua saya.

Karena saya kurang mengerti mengunkapkan hal2 yg diperlukan suhu untuk menelaah masalah yg saya alami maka saya persilahkan suhu untuk menananyakan hal tsb jika diperlukan.

terima kasih atas bantuannya

fotonya aja di upload sekalian om...biar para sepuh disini sekalian nerawang
kalo kate aye sih om ts terlalu 'berusaha' bersikap dan agar terlihat ini dan itu.. termasuk 'berusaha wajar'..
bebas lepas aje jadi om ts ape adenye.. gak usah pake 'berusaha' segale rupa.. ini justru yang bikin kagak nyaman..

orang orang yang guualak, bawel, maho, bencis, tukang tepu dlsb aje pada bisa dapet bini kok..

nyengir aje dan hajar bleh mencari bini..
Salam gan.kalo ane liat dari tata bahasa ente udah cukup berumur..

1.Ane sempet lama ga dapet jodoh.nikah taon ini di usia 28 masuk 29.yang penting ente minta maaf ma ortu trus berdoa ama tuhan.kalo dlu pernah nyakitin cewe kalo ingat minta maaf kalo ga ya gapapa.

2.Jangan pernah kecil hati dan ngomong yang ga penting : contoh : ane kualat, ane biarlah dapet cewe blalalbla yang penting kimpoi : karena ucapan adalah doa..ucapkan aja yg baik2

3.Ente baca trit di forsup ini : kalau santet benar2 tidak ada.hikmah yang kita ambil disitu ya mindset kita harus sehat..

Mungkin itu aja mas..semoga sampean sukses dapet jodo cepet nikah trus dapet momongan..kalo mau doa cuma dapet jodo jadi pacar trus mau main2in bergaya sok pleiboi kampung nanti tanggung sendiri akibatnya..

Amalan :kalo ente islam : banyak istigfar, banyak sedekah ke orang susah.
saran sih.. bnyk2 sedekah....

banyak2in sedekah ke anak yatim,,btw do'anya mereka makbul emoticon-Shakehand2
Minta maaf serta minta restu dari kedua orang tua, dan keluarga..
Dan beristighfar dari segala karma yang disebabkan oleh kesalahan dan kekhilafan.. emoticon-Smilie
ya gan,

sepuh atas-atas ane udah ngasi solusi gan emoticon-thumbsup:
nyari bini gan emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By sin?
ya gan,

sepuh atas-atas ane udah ngasi solusi gan emoticon-thumbsup:
nyari bini gan emoticon-thumbsup:


Niakah Sin


______________________emoticon-Ngacir
yg jelas semua yg dikatan sepuh diatas aye sama yg akan dikatakan dibawah aye harus ente jalanin dg istiqomah bray...
coba kliling ni forsup. trus pm sepuh yg mnurut ente cocok
emoticon-rose
Quote:Original Posted By riconye
permisi para suhu supranatural sekalian,numpang curhat sekaligus bertanya,

Dalam kehidupan sehari2 saya cuma orang biasa dg pekerjaan wiraswasta. soal kehidupan sehari2 walau saya hidup pas2an alhamdulilah saya bisa mensyukurinya.

Yg selalu membuat saya bingung adalah setiap berpacaran saya selalu berakhir kecewa,pdhl setiap pacaran saya selalu berusaha wajar,menjadi diri sendiri dan berusaha membahagiakan orang yg saya sayangi,banyak hal aneh yg terjadi yg selalu menghinggapi saya setiap berpacaran. yg lebih membekas adalah saat saya berpacaran dg seseorang yg sangat saya sayangi dr awal pacaran sampai dia meninggal kami tak pernah bisa bertemu krn adanya halangan ghaib yg benar2 membuat kami berdua merasa putus harapan.

semua yg saya alami saya anggap cobaan dr tuhan,saya berusaha mengarahkan diri saya jika saya mengalami cobaan tsb krn saya mampu menghadapinya.

Terdorong rasa ingin tahu saya krn td pagi seorang sahabat saya tiba2 bilang "kata si otong kamu susah dapet cewe krn dulunya kualat,keliatan dr wajah kamu" setelah saya tanya ttg si otong sahabat saya bilang kalo otong bilang begitu saat otong ketemu saya ketika saya main di warnet sahabat saya tsb.

sembari saya menunggu jawaban dr sahabat saya yg saya suruh tanya lg ke si otong tentang masalah saya,saya jg ingin menanyakan kepada suhu2 dimari tentang masalah saya tsb,apakah benar ada istilah kualat sulit dapet cewe? krn yg saya alami memang saya sulit jatuh cinta,dan setiap saya dikecewakan saya butuh waktu lama untuk jatuh cinta lagi.

Memang soal jodoh Tuhan yg menentukan,dan semua saya serahkan kepadaNya. tp sebagai manusia saya jg hrs tetap berusaha,krn saya jg ingin berusaha membahagiakan orang tua saya.

Karena saya kurang mengerti mengunkapkan hal2 yg diperlukan suhu untuk menelaah masalah yg saya alami maka saya persilahkan suhu untuk menananyakan hal tsb jika diperlukan.

terima kasih atas bantuannya



Quote:Original Posted By MbahMijan
Ikut prihatin gan,,,semoga menemukan solusinya yaa Amiin

_____________________
Salam kenal,mbah mijan


Quote:Original Posted By biawakkuning
kalo kate aye sih om ts terlalu 'berusaha' bersikap dan agar terlihat ini dan itu.. termasuk 'berusaha wajar'..
bebas lepas aje jadi om ts ape adenye.. gak usah pake 'berusaha' segale rupa.. ini justru yang bikin kagak nyaman..

orang orang yang guualak, bawel, maho, bencis, tukang tepu dlsb aje pada bisa dapet bini kok..

nyengir aje dan hajar bleh mencari bini..


Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Salam gan.kalo ane liat dari tata bahasa ente udah cukup berumur..

1.Ane sempet lama ga dapet jodoh.nikah taon ini di usia 28 masuk 29.yang penting ente minta maaf ma ortu trus berdoa ama tuhan.kalo dlu pernah nyakitin cewe kalo ingat minta maaf kalo ga ya gapapa.

2.Jangan pernah kecil hati dan ngomong yang ga penting : contoh : ane kualat, ane biarlah dapet cewe blalalbla yang penting kimpoi : karena ucapan adalah doa..ucapkan aja yg baik2

3.Ente baca trit di forsup ini : kalau santet benar2 tidak ada.hikmah yang kita ambil disitu ya mindset kita harus sehat..

Mungkin itu aja mas..semoga sampean sukses dapet jodo cepet nikah trus dapet momongan..kalo mau doa cuma dapet jodo jadi pacar trus mau main2in bergaya sok pleiboi kampung nanti tanggung sendiri akibatnya..

Amalan :kalo ente islam : banyak istigfar, banyak sedekah ke orang susah.


Quote:Original Posted By jihad99
saran sih.. bnyk2 sedekah....



Quote:Original Posted By Th3ll
Minta maaf serta minta restu dari kedua orang tua, dan keluarga..
Dan beristighfar dari segala karma yang disebabkan oleh kesalahan dan kekhilafan.. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By firasein
yg jelas semua yg dikatan sepuh diatas aye sama yg akan dikatakan dibawah aye harus ente jalanin dg istiqomah bray...
coba kliling ni forsup. trus pm sepuh yg mnurut ente cocok
emoticon-rose


ok...emoticon-shakehand

done
×