alexa-tracking

[Arty News] Swedish FMV receives first batch of Archer artillery system from BAE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524d142ffaca174c52000005/arty-news-swedish-fmv-receives-first-batch-of-archer-artillery-system-from-bae
[Arty News] Swedish FMV receives first batch of Archer artillery system from BAE
Quote:


daripada caesar lebih bagus mana?
archer/caesar dah pas kok buat negara kitaemoticon-I Love Indonesia (S)
Archer kyk gmn tuh gan?ada fotonya ga?maaf nubitol nih
terlalu gede n berat, g bisa dimasukin Herky emoticon-Thinking
archer kyaknya nggak bisa masuk C-130 deh...eh tp caesar bisa masuk juga ngga sih??
Quote:


bisa kok
[Arty News] Swedish FMV receives first batch of Archer artillery system from BAE
Quote:


Pola pembelian alutsista AD selama ini kalau muat di Herky hampir pasti dibeli.CMIIW.emoticon-Big Grin
archer lebih bagus tapi lebih mahal.
Quote:


kalo astross ma Leo muat gak Om?
emoticon-Big Grin
Quote:


Muat aja.Dibongkar habis semua hull dibelah 2 terus dibawa pake 4 Herky.emoticon-Malu (S)
Quote:


Bisa,salah satu alesan dipilihnya caesar karena bisa masuk herky...
Quote:


kucing ga la.....
Quote:


berarti yg diatas 30 ton ga mungkin dibeli dong emoticon-Malu

tapi Leo dateng juga tuh emoticon-Malu
Quote:


tu mau dibawa perang apa mau diloakan om? emoticon-Malu (S)

Quote:


archer juga bisa kok emoticon-Malu (S)
Quote:

Bisa gan....ini lagi di dalam C-130:

[Arty News] Swedish FMV receives first batch of Archer artillery system from BAE
Quote:


kalo archer bisa masuk juga om?
Quote:


gak bisa..archer lebih gede..minimal pake Airbus A400
konsepnya beda dengan caesar..archer ini fully automated..keluar masuk peluru pake mesin semua..awaknya dalam kabin kayak Self propeled howitzer..
archer terlalu canggih, ga sesuai konsep padat karya emoticon-Big Grin
Quote:


alasan kedua kenapa ga ngambil archer selain ga muat di herkyemoticon-Ngakak
Quote:


tar kalo ditawari londo PzH2000 kira2 diambil gak yah? emoticon-Matabelo
kalo ane seh ambil aja buat ngimbangin armada leo