alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524cd5a3a2cb17b82e00000f/ask-manusia-bisa-kontak-batin
[ask] manusia bisa kontak batin?
ane mau cerita dikit nih.

gan, tadi malem ane berasa kontak batin sama pacar ane.
perasaan pertama yang ane rasain itu jantung berasa berdebar-debar terus tiba-tiba ada suara pacar ane manggil-manggil ane. padahal dia gak ada.

pertanyaan nya, emang bisa ya manusia itu kontak batin sampe kayak gitu? kalo bisa gimana cara ngasahnya biar bisa lebih tajem lagi?

tolong dibantu gan, ane masih newbie gan emoticon-Big Grin
kagak tau dah cara tajeminnya, tapi kayaknya ane pertamax nih yak. di sambit kagak nih kalo pertamax?
Quote:Original Posted By waungalas00
kagak tau dah cara tajeminnya, tapi kayaknya ane pertamax nih yak. di sambit kagak nih kalo pertamax?


kagak gan.. ane sambit pake ini emoticon-Ultah hahaha
nanya serius nih,
ente laki.apa cewe??..
udah puna pacar emoticon-Berduka (S)
saya bisanya save contak nope embak emoticon-Malu (S)
ibu dengan anak biasanya suka ada kontak bathin..
hanya metodenya ane kurang paham
(katanya) bisa dilatih..

menunggu penjelasan dari suhu emoticon-Cendol (S)
malas njelaskan.... yang dapat tadi rejeki

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kontak bathin...

Untuk bisa kontak bathin, perlu latihan dan tirakat khusus gan...namanya juga kontak batin, ya hanya terjadi di dalam batin. Dan yang tahu atau merasakan hanyalah orang-orang yang terlibat dalam kontak tersebut. Seperti misalnya pacar agan TS itu tadi...
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Untuk bisa kontak bathin, perlu latihan dan tirakat khusus gan...namanya juga kontak batin, ya hanya terjadi di dalam batin. Dan yang tahu atau merasakan hanyalah orang-orang yang terlibat dalam kontak tersebut. Seperti misalnya pacar agan TS itu tadi...


terkadang itu juga bukan dari pacar TS.... bisa2 setan dalam hatimu... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Karena di hati bermacam2 jenis dari setan, iblis culas dll...
Yang ingin mengoda iman manusia...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Suara hati...

Sering terjadi kontak bathin dengan orang terdekat kita, bisa memikirkan apa yang kita pikirkan, mengucapkan apa yang hendak kita ucapkan, merasakan apa yang sedang kita rasakan, mendengarkan suara hati kita, pun sebaliknya. Tiba-tiba muncul smsnya ketika kita sedang menunggu atau memikirkannya, bisa juga saling membaca hati dan pikiran masing-masing, meski terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh...

Kedekatan emosional...

Kontak batin yang pasti terjadi adalah kontak batin antara ibu dan anak, tanpa dijelaskan semua sudah langsung paham... Lalu antar saudara kandung, tapi bisa juga dengan orang lain meskipun tidak ada ikatan darah, yang terjadi karena memiliki kedekatan secara emosional, sudah cocok dan klik satu sama lain...
Quote:Original Posted By sierravioletta
ane mau cerita dikit nih.

gan, tadi malem ane berasa kontak batin sama pacar ane.
perasaan pertama yang ane rasain itu jantung berasa berdebar-debar terus tiba-tiba ada suara pacar ane manggil-manggil ane. padahal dia gak ada.

pertanyaan nya, emang bisa ya manusia itu kontak batin sampe kayak gitu? kalo bisa gimana cara ngasahnya biar bisa lebih tajem lagi?

tolong dibantu gan, ane masih newbie gan emoticon-Big Grin


ada, dan bisa .
contoh nyata :
kontak batin antara orang tua (Ibu Khususnya) kepada anak2 nya (alami/naluri)

kontak batin antara seseorang dengan satu atau bbrp orang yg berarti buat org tersebut (dengan cara tertentu) tapi biasanya enggak sape pake manggil manggil, hanya org tersebut bisa merasakan apa yg di rasakan (khususnya perasaan / suasana hati) org lain tsb

pada kondisi dan keadaan tertentu malah bisa kok mengalihkan rasa emoticon-Big Grin (khususnya rasa sakit) seseorang kepada dirinya sendiri .. (sorry kalo terkesan sedikit hiperbola)

biru : emoticon-Smilie mau tau aja apa mo tau banget ??
kontak batin y emang bsa aja gan .

carany jg relatif mudah klu udah da hbungan dket dgn target .
kontak batin, telephaty sering dilakukan jaman dulu sebelum adanya alat komunikasi
Quote:Original Posted By pinguintempur


ada, dan bisa .
contoh nyata :
kontak batin antara orang tua (Ibu Khususnya) kepada anak2 nya (alami/naluri)

kontak batin antara seseorang dengan satu atau bbrp orang yg berarti buat org tersebut (dengan cara tertentu) tapi biasanya enggak sape pake manggil manggil, hanya org tersebut bisa merasakan apa yg di rasakan (khususnya perasaan / suasana hati) org lain tsb

pada kondisi dan keadaan tertentu malah bisa kok mengalihkan rasa emoticon-Big Grin (khususnya rasa sakit) seseorang kepada dirinya sendiri .. (sorry kalo terkesan sedikit hiperbola)

biru : emoticon-Smilie mau tau aja apa mo tau banget ??


Wetew jgn pake cara yg kemaren mbahping..
Bisa kebablasan nyosor ntar dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squiddy


Wetew jgn pake cara yg kemaren mbahping..
Bisa kebablasan nyosor ntar dah emoticon-Ngakak


pan nyang entuh emang khusudzon hanya buat nyang ude nikah kang emoticon-Big Grin, alhamdulillah .. jadi tau bijimane apa nyang di rasakan seorang "ibu" saat menyambut kelahiran buah hatinya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sierravioletta
ane mau cerita dikit nih.

gan, tadi malem ane berasa kontak batin sama pacar ane.
perasaan pertama yang ane rasain itu jantung berasa berdebar-debar terus tiba-tiba ada suara pacar ane manggil-manggil ane. padahal dia gak ada.

pertanyaan nya, emang bisa ya manusia itu kontak batin sampe kayak gitu? kalo bisa gimana cara ngasahnya biar bisa lebih tajem lagi?

tolong dibantu gan, ane masih newbie gan emoticon-Big Grin


udh trjawab oleh sspuh2 diatas ganz. emoticon-Salaman
bisa dunk
pm guru pinguintempur
beliau guru batin tingkat tempur emoticon-Malu (S)
ane terawang ente lagi galau bgt nih krn terlalu kawatir sm pacar ente..maklum pacar ente cakep..

saran: cepat2 nikah emoticon-Malu (S)
Bagian dari kepekaan naluri.. emoticon-Smilie