alexa-tracking

[Subs News] India To Require BrahMos Missile for Next Subs

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524cd3dd148b46511800000a/subs-news-india-to-require-brahmos-missile-for-next-subs
[Subs News] India To Require BrahMos Missile for Next Subs
Quote:


bold : kalo kilo apa bisa juga yah dimasukin brahmos?
Quote:


Bisa tapi redesain..untuk masang modul VLS.
Quote:


apa gak bisa capsulated trus launching dari torpedo tubes ? diameter diatas 553 mm yah ?
KASKUS Ads
Quote:


Iya. diameternya 60 Cm... jelas terlalu besar buat Kilo.

Satu-satunya yang bisa ngeluncurin dari tabung torpedo itu ya Chakra (Akula yang disewa ama India) TAPI Konon si Chakra ini tabung torpedonya yang 650mm sudah digenti sama 533mm jadi ya nggak bisa.
Quote:


maaf om plenker agak oot
emang brahmos ini direncakan menganti yakhont
masalahnya saya lihat info ada Brahmos II dan rencananya dipasang di kapal2 baru dari rusia dan indiaemoticon-Bingung (S)
Quote:


buat persiapan barang hibah emoticon-Big Grin
Quote:


dari artikel diatas hanya namur yang bisa tapi dengan sedikit modifikasi kira2 modifnya kaya apa yah?
btw kenapa kok gak pake mini brahmos aja
Quote:


Iya tah ? ane dengernya sih nggak seperti itu.. Rusia sudah punya program sendiri kalau rudal hipersonik.. nggak netek Brahmos II.


Quote:


Sama aja.. ntar dikasih modul baru buat VLS.. cuman untungnya Amur ini kan kapal baru jadi sudah dipikirkan itu untuk punya VLS.. jadi modifikasi seperti wiring, masang konsol, hidrodinamika dsb.itu sudah dipikirkan sebelumnya.
Quote:


tambah nendang aja kalo dikasih brahmos...
kalo brahmos bisa yakhont juga bisa dunk di amur/kilo?
Quote:


perasaan yakhont ma brahmos sama aja dh....
Quote:
info dari wiki
Quote:

mungkin varian Brahmos II Rusia lebih jauh jangkauannya
karena sesuai MTCR gak boleh jualan teknologi rudal >300kmemoticon-Malu (S)

tolong om plenker sharing info soal proyek rudal bbaru rusia
siapa tahu info dari wiki salahemoticon-Malu (S)
gile mach 7! emoticon-Matabelo
Quote:

ane baca dari beberapa forum sonora kalo mereka klaim mo beli Brahmos IIemoticon-Malu (S)
Quote:


ya dari dulu juga gitu rencananya mau ditandem ma rafale, tapi seiriring india batal rafalenya malays juga ikut2an batal dan sampai sekarang gak jelas brahmosnya. malah sekarang lirik super horny

Quote:


eh iya ding sama emoticon-Malu (S)
Quote:

merah
masalah dana juga jadi bikin sonora kelepek
biru
Brahmos= Brahmaputra-Moscow memang sama sich
mungkin versi rusia dinamai Yakhont IIemoticon-Malu (S)
Quote:


kelepek2 tapi kok malah ngincer super horny apa gak tambah kejang2?
Quote:


brahmos sama yakhont itu barang yg beda, ukurannya saja beda kok.

india cuma ngambil desain mesin ramjetnya yakhont, guidance etc india pake desain yang lain lagi.

cmiiw
Quote:

biarin mereka pada super horny onani otakemoticon-Ngakak

intel mblayu seterongggg emoticon-Ngacir
Quote:


dapet skema kredit murah jangka panjang dari amrik kali ?
Quote:


ada link? emoticon-Malu
kalo menurut ane gak mungkin wong US aja lagi shutdown kok