alexa-tracking

WTA. tentang rezeki gan ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524bf3a9fdca172367000001/wta-tentang-rezeki-gan
WTA. tentang rezeki gan ...
misi puh2 sekalian
mw nanya nih
kenapa yah di rumah ane itu rasanya susah buanget masuk rezekinya ...
jdi ky ada yg kurang gtu dalm sektor keuangan..
ortu ane sih juga sering marah2 in ane (padahal ane gasalh apa2 kadang2 tpi ya begtiulah emoticon-Hammer
apa mungkin itu ya penyebabnya puh ??
atau ada sesepuh yg mw terawang rumah ane silahkan apa pe.yebabnya kira2??
thx b4
coba tanya di trit mistertj bray...
insya allah fast respon
Cari id mistertj , mengukur gelombang rumah mas tritnya
yang jelas di perbanyak ngaji nya di.rmh dah...
Quote:

aye duluan yah puhemoticon-Malu
bagi cendol puh
emoticon-Matabelo :matamelas :matasayu
Quote:


blum iso haha
Quote:

gk kliatan, soalnya pke aplikasi kaskus emoticon-Hammer (S)
klo uda iso aye list petama ya puh
ane kemaren uda nanyak klo gasalah hasil nya gini :
nur ilahi atau aliran chi apalah itu : masuk
blablabla lupa : tidak ada
aliran air tnah :tidak ada

gelombang cash flow : 70%
yg 1 nya lupa apa itu : 80%
Quote:


ingetin aja y mas, haha
pilih mana guns
Diuji dengan KESENANGAN; atau
Diuji dengan KESUSAHAN?


emoticon-Big Grin
Quote:


nah kan bisa simpulkan sendiri mas.. Btw mas ada masalah g ama orang? Ngaruh jg tuh mas..
Quote:

bisa dibilang di keluarga ane gaada masalahlah . ga pernah erantem ama orang

Love 

mau rezeki keluarga anda mudah mengalir & bertambah hingga 10x...
laksanakanlah

1.Sudahkah anda membayar zakat 2.5% dari penghasilan anda perbulan
2.Laksanakanlah salat duha 4 rakaat di pagi hari
3.Laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat di tambah witir 1 rakaat di malam hari
4.Berikan sedekah dan infaq secara ikhlas setiap hari kepada fakir miskin dan yatim piatu minimal 10.000 setiap hari
5.Bacalah salawat nabi 33x dan kalimat tauhid/syahadat 37x setiap hari
6.Bacalah Asmaul Husna,ayat kursi,surat al-mulk,al-waqiah dan yassin 3x setiap hari
7.Bacalah al-fatihah,al-ikhlas,an-naas & al-falaq 7x setiap hari
8.Perbanyaklah dalam berbuat kebaikan dan menolong orang lain
9.Buang sifat riya,takabur,pemarah dan iri hati...........tanamkan sifat pemurah,bijaksana,pemaaf dan lemah lembut ke dalam jiwa anda
10.Mintalah maaf kepada para sahabat,saudara,rekan kerja dan tetangga anda jika anda pernah berbuat kesalahan.
11.Perbanyaklah silaturahmi ke orang tua,saudara jauh dan dekat....mintalah doa dan berkah mereka
12.Laksanakanlah secara teratur dan disiplin.........insya allah dalam 30 hari...rezeki akan semakin mudah mengalir,bertambah hingga 10x dan hidup menjadi lebih sejahtera dan makmur.

salam
Quote:

boleh juga saranny gn . thx
tpi ini juga berlaku kan bgi semua agama?

boleh nanya.agama TS ape.......?

yup..............bisa berlaku untuk semua manusia......

sifat lembut & ikhlas,sedekah kepada yatim piatu dan fakir miskin,silaturahmi ke rumah famili & sahabat dan meminta maaf kepada para sahabat/keluarga serta banyak berbuat baik adalah salah satu berkah & sumber rezeki ........

Quote:

siap.puh...
Quote:

aye diuji.dg kesusahan aja deh puh...
klo.dengan kesenangan terlalu menakutkan emoticon-Takut
Quote:

sya sih agama khatolik

alternatif lain try this......

**Amalan Kerezekian Sederhana Agar Hidup Menjadi Makmur Sejahtera,Bisnis Menjadi Lebih Maju & Sukses,Rezeki Semakin Mudah Mengalir & Berlipat Ganda,Menjadi Mudah Dalam Membayar Hutang & Di Mudahkan Dalam Menghadapi Berbagai Problem Dalam Kehidupan Dunia Untuk Masyarakat Umum & Kaum Non-Muslim**
WTA. tentang rezeki gan ...
Bisnis anda susah berkembang dan nyaris bangkrut,hutang susah di bayar dan semakin menumpuk,biaya hidup sehari-hari termasuk membayar listrik,pam,pajak dll terasa semakin berat.............ekonomi keluarga anda semakin memburuk dan hidup ini terasa berat..............sekeras apapun anda bekerja.....tetap terasa miskin dan tidak ada perubahan yang berarti...


Yang Perlu Anda Laksanakan Agar Hidup Menjadi Lebih Baik & Makmur Sejahtera

1) Mintalah maaf kepada orang yang pernah anda sakiti di masa lalu baik orang tua,kawan,tetangga atau rekan bisnis..mintalah doa dan maaf dari mereka

2) Perbanyaklah untuk bersilaturahmi ke tempat kawan ataupun saudara anda minimal sebulan sekali.........
memperbanyak silaturahmi adalah salah satu cara untuk membuka pintu rezeki

3) Berbisnislah secara jujur dan halal........tinggalkanlah bisnis/usaha yg haram dan bertentangan dengan hukum

4) Berikanlah sedekah harian kepada fakir miskin dan anak yatim piatu minimal 10.000 rupiah setiap hari secara ikhlas

5) Berikanlah 10% dari gaji bulanan anda atau penghasilan anda dalam sebulan kepada fakir miskin,anak yatim piatu,korban bencana alam dan org yang membutuhkan...........berikan setiap sebulan sekali

6) Buang rasa sombong,takabur,kikir dan dengki dari jiwa anda............dan tanamlah sifat pemaaf,pemurah,hemat, dan lembut ke dalam jiwa anda

7) Jika anda akan memulai suatu pekerjaan/kegiatan selalu ucapkanlah "Dengan Nama Tuhan Alam Semesta Yang Maha Lembut,Maha Suci & Maha Bercahaya"
dan akhiri setiap pekerjaan/kegiatan dengan ucapan "Segala Puji Bagi Sang Pencipta Alam Semesta Yang Maha Perkasa,Maha Indah & Maha Mulia"

8) Perbanyaklah dalam berbuat kebaikan dan menolong orang-orang yg kesusahan dan juga sayangilah tumbuhan dan hewan.

9) Berbaktilah & Berbuat baiklah kepada ayah dan ibu anda

10) Bacalah Doa ini setiap hari 3x yaitu pagi,sore dan malam hari


"Ya Tuhan, aku berlindung kepada-Mu dari kegundahan dan kesedihan dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat penakut dan bakhil dan aku berlindung kepada-Mu dari terlilit hutang dan pemaksaan dari orang lain.

“Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.”

Ya Tuhan, tempatkan aku di tempat yang berkah, dan Engkau adalah sebaik‐baik pemberi tempat berkah

Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi."

"Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang shalih yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri".

“Ya Tuhanku Yang Maha Penyayang, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”

Wahai Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Mulia, Dzat Yang Memiliki Kenikmatan, Yang Besar, Dzat Yang Maha Luas Pemberian lagi Maha Mulia. Wahai Tuhanku, jadikanlah aku kaya dengan rezeki-Mu yang halal dan cukupkanlah aku dengan Rezeki-Mu Wahai Yang Maha Lembut & Maha Penyayang Kabulkanlah Doa Hamba.........


11) Laksanakanlah secara teratur dan disiplin setiap hari serta tetaplah untuk terus berusaha dengan super keras & super ulet..........

Amalan ini akan sangat bermanfaat untuk anda baik bagi masyarakat umum dan kalangan non-muslim untuk mendapatkan rezeki yang lebih baik.
Tetaplah berusaha,berdoa dan berbuat kebaikan......atas izin sang pencipta rezeki anda akan semakin mudah mengalir,hidup menjadi makmur sejahtera dan kehidupan anda dan keluarga anda akan tentram,damai sentosa dalam kehidupan ini.
WTA. tentang rezeki gan ...
Salam & Semoga Bermanfaat

http://www.kaskus.co.id/thread/5241c...aum-non-muslim
Quote:

thx atas sarannny agan2 semuanya akan ane terpkan bersama ortu ane.

emoticon-Matabelo

solusinya mbah muslimairforce ternyata ada yg buat non muslim jg.....
×