alexa-tracking

[Borong News] Arab Saudi Borong 84 F15 Eagle

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524bcf6af8ce17135800000b/borong-news-arab-saudi-borong-84-f15-eagle
[Borong News] Arab Saudi Borong 84 F15 Eagle
Quote:


emang enak kalo jadi juragan minyak emoticon-Matabelo
bukannya sudah repost yach, dulu dah ada yang pernah posting ampe lupa emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo ripos ya ntar dihapus ma momod ja tant... emoticon-Malu (S)
judulnya keliru itu masbro, harusnya:

Is $1.2 billion military purchase by Indonesia for Boeing F-15s?
emoticon-Big Grin

iya, kayaknya dulu udah ada berita ini di trit
Quote:


Indonesia bisa coba lobby Arab Saudi biar bisa dapat hibah F-15C/D mereka emoticon-Ngakak
Quote:


g bisa. itu di beritanya dituliskan juga, di samping beli juga upgrade 70 F-15 lawas mereka, mbah
Quote:


kalo lawannya arab saudi lobbynya ya biar bisa nambah kuota haji masbro emoticon-Ngakak
kalo minta hibah si eagel kayaknya gak mungkin betul kata si pus yang 70 aja mau diupgrade kok emoticon-Malu (S)
ane dukung kalo mau beli ini emoticon-Big Grin
ini yang custom mode ya Boeing F 15 SA
klw gak salah dulu yg post si MAF
pesawat segitu banyaknya nyetak pilotnya gmn tuh?
Quote:


Pasang iklan "Pilot Wanted" di media Pakistan emoticon-Big Grin
Quote:


senjata lobby kita ke mereka apa ya? emoticon-Malu

Quote:

ga ada emoticon-Hammer (S)
Kadang-kadang kalau ngelihat jamaah al-hibahiyyah, dongkol juga. Mau jadi kuat kok andalannya njaluk gratis. Mbok ya mbondo sitik rek. emoticon-Stick Out Tongue
eh, 84 biji + 70 upgrade hanya 3.5 M? beneran tuh?
Pesenan juragan minyak lebih banyak dari pesanan kroya, tapi nilai kontraknya kroya koq dua kali lipat lebih besar dari nilai kontrak juragan minyak?
ini negara kalo beli barang sumpah, bikin gimana gitu, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
semakin panaassss.....
ada yg ngarep hibah..?
Quote:


makanya saking terbiasanya dapet hibah jadi mindset kita yah pengen dikasih terus....
mudah2an AU naksir ini pesawat. jujur daripada Su 35 ane milih si igel cantik ini
Punya duit sebanyak ityu, kok Arab Saudi gak beli Silent Eagle. Apa emang ada perjanjian khusus, Eagle Saudi gak boleh melebihi kemampuan Eagle Israel?
Quote:


Perjanjian khusus nggak ada. Yang ada keseimbangan kawasan.
×