alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524bcf6af8ce17135800000b/borong-news-arab-saudi-borong-84-f15-eagle
[Borong News] Arab Saudi Borong 84 F15 Eagle
Quote:
Aug 23, 2013, 2:34pm CDT Updated: Aug 23, 2013, 3:00pm CDT
Is $1.2 billion military purchase by Saudi Arabia for Boeing F-15s?

I reported Friday that Boeing is poised to ramp up production of its F-15 fighter jets.

The company is closing in on a $7.4 billion contract with South Korea for 60 F-15 Silent Eagle jets.

On Friday, the Pentagon notified Congress of a possible $1.2 billion foreign military sale to Saudi Arabia, the Washington Business Journal reports.

And although that the announcement didn’t specify which aircraft the services would support, Boeing is now building 84 advanced F-15SAs for the Royal Saudi Air Force in a deal worth $3.5 billion, and it’s upgrading another 70 older F-15s.

Engineering, sub-assembly and final assembly of the F-15 jets occurs at Boeing’s St. Louis facility.

This proposed $1.2 billion sale would provide support and services for the Royal Saudi Air Force aircraft, engines and weapons.

Boeing Defense, Space & Security, based in Hazelwood, is a $33 billion business of Boeing Co. (NYSE: BA) with 15,110 full-time local employees.

Boeing officials in Hazelwood were not immediately able to provide information about the sale.

Spoiler for BONUS:



emang enak kalo jadi juragan minyak emoticon-Matabelo
bukannya sudah repost yach, dulu dah ada yang pernah posting ampe lupa emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By madokafc
bukannya sudah repost yach, dulu dah ada yang pernah posting ampe lupa emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


kalo ripos ya ntar dihapus ma momod ja tant... emoticon-Malu (S)
judulnya keliru itu masbro, harusnya:

Is $1.2 billion military purchase by Indonesia for Boeing F-15s?
emoticon-Big Grin

iya, kayaknya dulu udah ada berita ini di trit
Quote:Original Posted By r3zam4n


emang enak kalo jadi juragan minyak emoticon-Matabelo


Indonesia bisa coba lobby Arab Saudi biar bisa dapat hibah F-15C/D mereka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By btara.indra


Indonesia bisa coba lobby Arab Saudi biar bisa dapat hibah F-15C/D mereka emoticon-Ngakak


g bisa. itu di beritanya dituliskan juga, di samping beli juga upgrade 70 F-15 lawas mereka, mbah
Quote:Original Posted By btara.indra


Indonesia bisa coba lobby Arab Saudi biar bisa dapat hibah F-15C/D mereka emoticon-Ngakak


kalo lawannya arab saudi lobbynya ya biar bisa nambah kuota haji masbro emoticon-Ngakak
kalo minta hibah si eagel kayaknya gak mungkin betul kata si pus yang 70 aja mau diupgrade kok emoticon-Malu (S)
ane dukung kalo mau beli ini emoticon-Big Grin
ini yang custom mode ya Boeing F 15 SA
klw gak salah dulu yg post si MAF
pesawat segitu banyaknya nyetak pilotnya gmn tuh?
Quote:Original Posted By littlesophie24
pesawat segitu banyaknya nyetak pilotnya gmn tuh?


Pasang iklan "Pilot Wanted" di media Pakistan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By btara.indra


Indonesia bisa coba lobby Arab Saudi biar bisa dapat hibah F-15C/D mereka emoticon-Ngakak


senjata lobby kita ke mereka apa ya? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By nylekamin
senjata lobby kita ke mereka apa ya? emoticon-Malu

ga ada emoticon-Hammer (S)
Kadang-kadang kalau ngelihat jamaah al-hibahiyyah, dongkol juga. Mau jadi kuat kok andalannya njaluk gratis. Mbok ya mbondo sitik rek. emoticon-Stick Out Tongue
eh, 84 biji + 70 upgrade hanya 3.5 M? beneran tuh?
Pesenan juragan minyak lebih banyak dari pesanan kroya, tapi nilai kontraknya kroya koq dua kali lipat lebih besar dari nilai kontrak juragan minyak?
ini negara kalo beli barang sumpah, bikin gimana gitu, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
semakin panaassss.....
ada yg ngarep hibah..?
Quote:Original Posted By tonnyc
Kadang-kadang kalau ngelihat jamaah al-hibahiyyah, dongkol juga. Mau jadi kuat kok andalannya njaluk gratis. Mbok ya mbondo sitik rek. emoticon-Stick Out Tongue


makanya saking terbiasanya dapet hibah jadi mindset kita yah pengen dikasih terus....
mudah2an AU naksir ini pesawat. jujur daripada Su 35 ane milih si igel cantik ini
Punya duit sebanyak ityu, kok Arab Saudi gak beli Silent Eagle. Apa emang ada perjanjian khusus, Eagle Saudi gak boleh melebihi kemampuan Eagle Israel?
Quote:Original Posted By QueenoftheBaned
Punya duit sebanyak ityu, kok Arab Saudi gak beli Silent Eagle. Apa emang ada perjanjian khusus, Eagle Saudi gak boleh melebihi kemampuan Eagle Israel?


Perjanjian khusus nggak ada. Yang ada keseimbangan kawasan.