alexa-tracking

sangat sangat sangatt mohon bantuanya agan agan sepuh,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524b9ee01acb17721a000007/sangat-sangat-sangatt-mohon-bantuanya-agan-agan-sepuh
sangat sangat sangatt mohon bantuanya agan agan sepuh,
Closed
tolong dibantu gan emoticon-Berduka (S)
ga ada yang ngeview emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
lapor polisi gan.
laporan atas tindakan meresahkan dan perbuatan tidak menyenangkan.
ya mungkin perlu keluar duit buat bayar polisinya ya?

kalo mau gratisan, lapor ke pak rt sama seksi keamanan setempat
jadi lakukan sj secara legal.

kl mau pake cara ekstrim: agan bayar preman utk nangkap org itu
Quote:


ane cuma numpang ngebacot ae lah :
1. suka nerror ??? ente atau cwe ente lebih tau knp di terror, kaga ada asep kalo kagak ade api
2. tanya temen temen kagak ade nyang tau ?? ya iye secara ente tanya ame temen ente jelas aje kagak ade nyang tau, noh tanya ame cewe ente pan udah pernah di hadang, udah pernah di samperin ke kost berarti cewe ente dah liat muke nye si peneror pan ??, cewe ente jg dah sering lihat tuh yaris putih, liat aje no.plat mobil nye, trus laporin ke polkis. kalo enggak lapor aje ke POLKIS ttg ancaman terror, trus surat laporan dari polkis laporin ke Pak RT, biar pak rt aktifkan hansip, kalo ada bo'il yaris putih suruh nyetop

3. yang utama enih, baru sekedar pacar kang ?? ya udah sih cuekin aje .. kagak use jadi sok pahlawan ..baru pacar enih blom jadi bini.. nah kalo dah jadi bini laen cerite nye.. ente belajar aje nyang bener .. biar ortu ente bangga .. anak nya pinter ..
image-url-apps
lapor polisi berikut bukti sms ato rekaman telpon yang berisi ancaman2 dia gan..
gitu gan..


#atas aye bandar bazooka loh gan ts..
Quote:


setuju sma mbah iniemoticon-Malu (S)

yg mengetahui ya cewe ente gan peneror itu
coba pancing dong suruh cewenya gak ush takut ajakin ketemuan
ente ngintip dibalik layar begitu si penerror dateng ente mbat jebreeetttttt
Quote:



1 :saya juga ga tau gan,,tapi saya rasa ,saya ga pernah gangguin orang kok gan emoticon-Berduka (S)

2.cewe saya liatnya dari sudut sempit gan ,cewe ane intipnya lewat jendela,terus didepanya ada pintu gerbang gan,jadi ga jelas
disana bukan perumahan gan,jadi ga ada hansipnyaemoticon-Berduka (S)

3.saya udah kerja kok gan,karna orang tua sudah tidak mampu bekerja terlalu berat lagi ;(
Quote:


mana ... mana ... #ikutan -ngedongak-nyari-nyang-diatasnye-kang-bi
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) sepuh ini benar emoticon-Sundul Gan (S) jebreet nye aje yg kurang benar emoticon-Malu (S) emoticon-Sundul Gan (S) monggo dibawa aja ke utan iket disana emoticon-Malu (S)
kalo lapor polisi biayanya gede gan,terus kata temen ane ,kalo ga cukup bukti malah bisa jadi pencemaran nama baik emoticon-Berduka (S)
Quote:


hansip mah malah di kampung ade nye, kalo perumahan biasanye satpam

apalagi ente dah kerja, cewe ente masi sekulah, ya tinggalin aje sih .. cari nyang laen .. nyang bebas terror ... kayak cewe cuma 1 aje .. kalo kagak bener tuh kata mbah mbah di atas, bayar orang buat mata matain, begitu ke gep bawa naik ke atas tower, trus lempar dari atas tower biar kesannya bunuh diri .. selesai urusan, kayak nyang lagi hot di sebelah ..
Quote:


kalo 1 kota mah enak gan,cewe saya disemarang gan,sementara saya kerja di pati emoticon-Berduka (S)
Quote:


bokis tuh temen ente, ane aja maren ke kantor pulisi buat laporan kehilangan bini aje cuma bayar ceban .. eh buat laporan kehilangan ATM dink ...
image-url-apps
Santet
Quote:


ya berarti derita ente, kagak mo berkorban lage .. kalo ente emang sayang ama tuh cowok, ijin cuti, datengin, nyamar gih jadi banci ngamen, demi cewe ente, sampe ente ketemu ame tuh peneror .. trus tampolin rame rame .. teriakin aje rampok , gak pake lama orang kampung pasti ngeberesin tuh peneror
Quote:

kalau cara supranatural mah bisa, dengan dipegat aja orang yang nerror nya jadi engga akan nerror lagi, itu cara halus nya.. emoticon-Big Grin
mau tanya
pacarnya anak SMA?
Quote:


diiket trus disentil anunya ya puh emoticon-Jempol

Quote:


ya kalo ente pusing mikirinya ya nikahin..kelar urusanemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
nunggu sesepuh dulu ....

semoga cepat selesai masalahnya emoticon-rose
×