alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri
4.79 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a63c7bdcb172a66000006/aneh-tujuh-hewan-ini-melakukan-bunuh-diri

(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 84
Manusia jg yg bkin mereka jd bnuh diri
menyeramkan
hewan aja bunuh diri gak heran dah manusia ikutan emoticon-Ngakak
tapi ini pertanda apaaa yaemoticon-Thinking
Kasian sekali liat hewan hewan pada bunuh diri,
jadi mikir yang punya pelharaan stress ga ya peliharaannya
wah kasian sama beruangnya. melanggar HAB
menurut ane hewan-hewan tersebut bukan bunuh diri gan
tapi ada sesuatu yang dia takuti sehingga dia bersembunyi, tetapi karena mereka tidak punya akal, mereka memilih tempat persembunyian yang salah
misalnya anjing, dia pingin bersembunyi dari sesuatu yang ada di daratan karena ada sesuatu yang dia takuti
wah paling kasian yg lumba2emoticon-Berduka (S)
ternyata hewan punya perasaan yg kuat juga ya gan emoticon-Berduka (S)
ternyata hewan bisa bunuh diri jugaemoticon-Bingung (S)emoticon-Sorry
ajaib gan..
dan hewan pun membunuh dirinya sendiri...
Quote:


ada lg niih orang emoticon-Big Grin

btw binatang punya pikiran jg yaa
Depresi ya gan, kasihan ya emoticon-Berduka (S)
Quote:


Iya gan...
ampir sama kayak manusia yah?
tapi yang sedih itu serangga nya dong, seandainya semua manusia yang punya keluarga seperti itu, pasti semua damai emoticon-Ngakak
Seranggapun sampai bunuh diri, buat melindungi keluarganya emoticon-Matabelo
kasihan banget gan hewan juga sudah mulai merasakan depresi. dunia sudah makin kacau emoticon-Turut Berduka
mungkin karena dia lelah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Coolcool
mereka juga mahkluk hidup gan, perlu di jaga
baru tau anr binatang bisa bunuh diri emoticon-Berduka (S)
kasihan, kalo bunuh diri karena depresi.. emoticon-Berduka (S)
Halaman 61 dari 84


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di