alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri
4.79 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a63c7bdcb172a66000006/aneh-tujuh-hewan-ini-melakukan-bunuh-diri

(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 84
kasian gan ikan paus nya emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
lumba2 kayaknya gampang stres
Itu yg diambil empedunya doank gmn rasanya ya idup kesiksa gt,,, parah bener
sebenarnya mereka gak mengenal yg namanya bunuh diri,

binatang itu hanya diberikan naluri untuk bertahan hidup.

cmiiw emoticon-Smilie
buset yang mati dicina diambil empedunya, kasian beneremoticon-Sorry
sedih bnget yg lumba2 itu ganemoticon-Sorry
yg lainnya jgaemoticon-Sorry
Kasian Gan..

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh nyawawa
hwan juga bisa depresi ternyata bung
Kasus pertama apa ngga mungkin karena stress dilatih manusia tuh? emoticon-Thinking

Dan untuk kasus domba, mungkin karena 'pimpinan' mereka jatuh, makanya pengikutnya juga pada ikutan jatuh CMIIW emoticon-Ngacir
kesian juga ya hewan2 itu, apa lagi beruang di cina, beruang itu merasa mati lebih baik,drpd hidup tersiksa, sadis2 manusia disana ternyata..................... emoticon-Turut Berduka
hewan juga bisa bunuh diri, aneh. emoticon-Bingung (S)

waduh aneh juga yaa.. turut berduka aja dahh

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka kasian yah gan
aduh aduh, pada masuk neraka nih kayanya tu hewan emoticon-Takut
wah ane baru tau kalo binatang juga bisa depresi dan bunuh diri. nice info gan! emoticon-Jempol
Kasian amat ya gan...
setau ane hewan jg bisa jadi indikator ramahnya suatu lingkungan gan. kalo lingkungannya tidak ramah, wajar aja hewan bisa stress
wah bisa stres jg tuh hewan yak...
Beruangnya kasian banget gan
emoticon-Turut Berduka
kasian bener gan emoticon-Turut Berduka
Halaman 58 dari 84


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di