alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri
4.79 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a63c7bdcb172a66000006/aneh-tujuh-hewan-ini-melakukan-bunuh-diri

(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 84
Yg nomor 4 miris gan, kasian kalo binatang di eksploitasi gitu emoticon-Berduka (S)
Ane kira manusia aja yg bisa bunuh diri, ternyata hewan juga bisa stress dan bunuh diri,
Hem..
Post ini telah dihapus oleh celanaman
ane jadi berduka gan emoticon-Berduka (S)
ternyata hewan juga bisa bunuh diri emoticon-Ngakak
wah kirain orang doang yang kalo stress maunya bunuh diri emoticon-Embarrassment

ternyata binatang juga emoticon-Stick Out Tongue
hewan juga bisa setres ternyata..
sama kayak manusia..
Miris gan emoticon-Big Grin
bisa juga ya, kirain manusia doank
sedih ya gan anjing aja mau bundir emoticon-Mewek
kasian ya mereka
ane paling kasian sama beruangnya gan.. kasian banget mereka disiksa gitu emoticon-Matabelo

kalo kata bang Rhoma sih ini Sungguh Ter-La-Lu emoticon-Cool
OMG, kasian gan hewan2x...
Yang beruang kasian banget gan... "Lebih baik aku mati daripada tersiksa" kira2 begitu kata beruangnya...
yg lumba2 sedih jg gan emoticon-Turut Berduka
ane kira hanya manusia yg bunuh diri wkwk
Salut deh buat serangga yang rela mati demi keluarga,,, emoticon-Mewek
hewan bunuh diri karena mereka merasa terancam gan emoticon-Big Grin
Depresi bisa juga ke hewan,, penyebabnya pasti lingkungan
bisa bunuh diri juga emoticon-Matabelo
Halaman 56 dari 84


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di