alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri
4.79 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a63c7bdcb172a66000006/aneh-tujuh-hewan-ini-melakukan-bunuh-diri

(aneh) Tujuh hewan ini melakukan bunuh diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 84
yang paus ane ngakak ganemoticon-Ngakak
Wah baru tau ane
Hewan aja bisa berfikiran bunuh diri gimana manusia
hewan juga punya rasa emoticon-Mewek
Beruangnya kasihan amat gan emoticon-Turut Berduka
Kasihan gan... :bedukas
lebih kasihan yang beruang gan... emoticon-Berduka (S)
Ternyata hewan bisa bunuh diri juga
kalo kata ane sih gan, yang banteng itu sebener nya bukan bunuh diri tapi mungkin karna kaget.. ini menurut ane aja sih gan..
hewan juga perlu kasih sayang dan perhatian yang cukup biar ga stress kaya diatas emoticon-Frown

ane emoticon-Frown ngeliatnya gan engga tega emoticon-Berduka (S)
iya karna habitatnya sudah dirusak manusia kali jadi setres... emoticon-Sorry
Tipe hewan yg setia pasti akan bunuhdiri jiga ditinggal pasangannya.
depresi itu gan?
mungkin masalah keluarga atau putus sama pacarnya gan.

Nyesekk

Ini beneran gan??emoticon-Sorry
Kesiaan bangedd siihh ya ampunn
Baca sambil nyesek bgt..untung ga ada kucing bunuh dirii kan tmbh kesian emoticon-Mewek
yang panda kasian banget..emoticon-Sorry

kok bisa digituin sih orang disana..tega bener emoticon-Sorry
Nafsu dan kesabaran hewan sama juga seperti manusia emoticon-cystg
ya ampun.... kasihan emoticon-Sorry
sedih gan.kasihan.maunya si TS cium biar gk stress
cerita no.2 kayak pernah baca...mm, dimana tapi yah....keknya mirip-mirip gitu sih... emoticon-Ngakak
klo cerita no.4, bikin ane merinding, sedih emoticon-Takutemoticon-Mewek
wet dah dombanya terjun semua.. coba bayangi ekspresi si penggembalanya gan ?? emoticon-Ngakak
hewan aja bunuh diri

tetep aja itu salah
Halaman 55 dari 84


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di