alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DI BALIK DOA YANG TIDAK TERKABUL
4.91 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a49e2faca17fd40000008/di-balik-doa-yang-tidak-terkabul

DI BALIK DOA YANG TIDAK TERKABUL

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9

mantep brad

Nice share
makasih gan udah diingetin
ane kasih rate dulu ya neng.. ntar besok ane cendolin emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice thread gan

thanks
gan ijin copas...ya...bolehkan..emoticon-Shakehand2
ini yang lagi ane alamin banget nih gan. Semoga kita dikasih kesabaran yaaa biar terus berdoa dan berbaik sangka padaNya. nice share gan emoticon-Kiss
Quote:


wah...share yang sungguh indah
Naise Share gan emoticon-Matabelo
Two thumbs up for this story.

ane mengalaminya juga gan

nyokap bokap ane cerai sejak ane bayi jadi ane ga pernah ngerasain kasih sayang ibu sejak kecil karena bokap ane ngambil ane dari nyokap
2002 bokap meninggal emoticon-Sorry
stelah bokap meninggal ane ketemu nyokap ane tapi nyokap ga sayang ane karena beda agama,jadi sejak ane sma ane dapat beasiswa dan sampe lulus kuliah ane biayain sendiri (di almasoem bandung 2003-2009) emoticon-Matabelo
kakak ane dua2nya ga saling akur jadi kita smua kayak ga saling kenal karena kepisah dari bayi gara2 bokap nyokp cerai emoticon-Mewek
padahal gan,ane mantan duta paduan suara jatim 2002,ane udah ngajar bahasa jepang sejal smp
dari kecil ane berbakti ama bokap ane (satu2nya ortu ane),ga pernah nakal,ane berprestasi emoticon-Cendol (S)
tapi ane dikasih hidup menderita banget kehilangan keluarga dan harus bertahan hidup sendirian gan emoticon-Matabelo
untung ane sekarang udah gede dan udah lulus kuliah,udah kerja gan
tapi tetep hidup ane sedih
karena kok temen ane yang nakal dan bego manja cuma bisa ngabisin duit ortu dan durhaka sama ortu tapi malah punya keluarga lengkap malah dikasih enak banget hidupnya gan,keluarga utuh,kuliah dibayarin ortu,tinggal masih sama ortu,kakak2 baik ganemoticon-Berduka (S)

(ane ga trima kalo disini ada yang maki ane,karena ane komen baik2 dan curcol aja,kan agan ga tau betul apa yang ane alami & ga kenal ama ane)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Mewek
nice trit gan emoticon-Matabelo
rate + cendol buat agan. ane share ke fb ya emoticon-Malu (S)
nice share gan

keknya ane emang kurang sabar kl berdo'a, hehe mintanya yg cepet2 aja. itu pun do'anya kl lg perlu aja....emoticon-Malu (S)s
bener juga perumpamaannya emoticon-Big Grin
lalu apakah allah membiarkan umatnya yang berdosa untuk tetap berdosa?
sangat bermanfaat sekali .
ane lagi ngalamin yang di ceritain TS nih, sudah do'a wajib ane setelah sholat minta cepat dapat tempat praktek dikapal, ane berdoa dari awal masuk semester 3 sekarang udah semester 5, udah masuk masa praktek, tapi masih belum kunjung dapat kapal, tapi ane gak mau nyinggung temen ane yg lain yang udah dapat (ane gak berani bilang kalo mereka jarang do'a). ane fikirin jalan rezeki ane aja, semoga tuhan punya rencana baik di akhir doa ane. amin.....
Quote:


tenang sist, percaya aja kalo tuhan selalu punya cara spesial buat bahagiain hamba2nya yang spesial, yang penting jangan pernah ngeluh dan menjauh dari tuhan, hehe emoticon-Big Grin
Langsung nusuk di hati,
Harus banyak2 introspeksi diri, coz udah pernah berburuk sangka
Nice shareeeee banget
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di