alexa-tracking

[ASK] gimana cara nutup mata batin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524a4678f8ca170047000000/ask-gimana-cara-nutup-mata-batin
[ASK] gimana cara nutup mata batin
gan, ane mo nanya.

gimana caranya nutup mata batin??? soalnya ane semacam punya mata ketiga dari SD. jadi suka parno sendiri kadang kadang, gegara bisa ngeliat sesuatu yang gak kasat mata.
ini ceritanya ane ada keturunan bisa liat benda astral.. dimulai dari mbah-mbah jaman dulu banget sampe sekarang turun ke ane dan sodara-sodara ane.

tolong dibantu ya gan emoticon-Big Grin
Ya allah ya batin, saat ini saya tidak ingin melihat makhluk2mu yg goib, bca hamdalah n alfatihah
cari gembok nya gan/sist emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Quote:


sudah di babar sist sama sepuh yg sakti ini emoticon-Smilie
Quote:



gitu doang gan??? ane coba deh emoticon-Jempol
Quote:


hahaha.. si agan jangan gila emoticon-Big Grin
Quote:



dicoba dulu deh,,, nanti kalo tetep gak bisa ane nanya lagi emoticon-Big Grin
wow keren sist bisa liat emoticon-Matabelo
Quote:


aku g sakti mas tpi aku lg sakit
Yang ketutup minta dibuka,

yang dibuka minta ditutup

emoticon-Nohope
Quote:



awalnya ngerasa keren gan,, tapi lama lama bosen dan sering parno sendiri emoticon-Mewek
Quote:


agan sakit apa?? cepet sembuh ya emoticon-Smilie
Quote:



hahaha.. kasus tuh gan emoticon-Ngakak
Akuh malah pengen di buka
sampai melakukan puasa , tirakat 500 tahun , berdoa setiap saat...

Tapi tetap tidak di ijinkan terbuka

kita tukeran aja sist emoticon-Big Grin
Quote:


PDKT di forsup emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak agan sakti banget kalo gitu emoticon-Jempol
Quote:


yuukk tukeran emoticon-Big Grin

pake ilmu nya siapa tapi?? hahaha
Quote:


-______- gak ikutan ahhh...emoticon-Ngacir2
Quote:


jgn mabur mbake tak kejar pokoke emoticon-Ngacir
Quote:



hahaha.. pake jurus andalan dia gan emoticon-Ngakak