alexa-tracking

Bingung ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52493b061acb172b44000005/bingung
Inspiratif 
Bingung ??
Jangan Lupa Kasih aq emoticon-Blue Guy Cendol (L)


asalamualaikum mastah emoticon-Sundul Gan (S)
disini aq mau bertanya nihhh

kalian tau gak gan ?
kira kira ilmu supernatural bisa di pakai untuk
memisahkan pasangan yang lengket
tapi tidak di setujui orang tuanya


denger denger kabar sih ada cara misahin pasangan
bener gak sih ?
atau salah yaahh emoticon-Sorry

kalau bisa gimana iya gan caranya ?
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Terima Kacih

Ga tw mas.. Ijin nyimak sesepuh bwah ane
Quote:


ada tapi namanya nggak sopan, sapa tau mereka emmang jodoh terus dipisahin kan namanya melangkahi keputusan Tuhan..
bisa sis,
contohnya media jeruk nipis.

Numpang..:)

Bisa gan,,PM ane.
Quote:


tau aja klw TS ny cewe emoticon-Ngakak (S)
caranya : kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus buhul-buhul dan dari kejahatan orang-orang yang dengki apabila ia dengki
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
feeling aja mbah, baunya kayak IGO, mudah2an bukan MAHOOemoticon-Najis
Quote:



tetapi orang tua pihak perempuan
gak setujuh nih gan kalau mereka sampai menikah emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)
Quote:


gimana kalo yg perempuan aja suruh nikah sama ane sist....
dapet sist jg boleh..... emoticon-Embarrassment
Quote:


semuanya dikembalikan pada kedua pasangan apakah mereka serius
lalu kembalikan kepihak para orang tua, ini bukan sekedar amsalah bisa tiak bisanya supranatural tapi pada akibat yg akan muncul jika mereka dipisahkan paksa..

saya yakin akana da efek tidak baik selanjutnya..
kedua apsangan diajak ngobrol dewasa kan juga bisa emoticon-Smilie
ada tapi takutnya buat sesuatu yg nga² emoticon-Smilie
sebentar...
aye serius nanya...
ente laki apa cewe... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir
Katana ada.
Hanya saja...
Seperti di katakan om om diatas ane....

Ane sih ga tau apa2
Lahir, hidup, jodoh, meninggal itu udah diatur sama Tuhan... Gak ada kekuatan yang melebihi kuasa Tuhan...

Masalah jodoh atau gak jodoh, biarkanlah Tuhan yang mengaturnya.. kalau memang bukan jodohnya pasti akan berpisah dengan sendirinya... kalau memang dia jodohnya, maka mereka akan selalu bersama dan orang tuanya akan menyetujui hubungan mereka....
kenalin aj cewe nya sama ane emoticon-Embarrassment
Quote:

mantap jawabanya ganemoticon-thumbsup satuju
klu tu y ada c ...

tp mesti siap resiko ny jg !
yg nma ny misahin seseorg dgn org yg d cntainy psti da dampak negatifny .
cra yg baik" aja , d omongin napa ortu ny ngk suka ma c doi n blah blah blah blah ... emoticon-Smilie
semuanya itu udah ditentuin sama tuhan, kalaupun enggak jodoh ya nanti akan terpisahkan sendirinya..emoticon-Cool