alexa-tracking

Sharing Semua berhubungan dengan sembilan, apa yang agan ketahui?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52479af9f7ca17066e00000c/sharing-semua-berhubungan-dengan-sembilan-apa-yang-agan-ketahui
Sharing Semua berhubungan dengan sembilan, apa yang agan ketahui?
Maaf agan-agan... Saya bukan mau ngetes ilmu atau apa aja tentang agan. Tetapi saya disini mau tanya kepada sesepuh-sesepuh disini. Apa yang agan-agan ketahui tentang ini..

Selama ini Ada 99 Asmaul Husna yang kita kenal. 9 wali dll yang berhubungan dengan angka semibilan

Nah dari situ yang sharingkan adalah kata-kata ini gan
Sembilan sesuatu yang sepatutnya kita kenal kala sepi sendiri:
1. Diri Sendiri ( sopo ingsun, siape sire, menuju akunya aku)
2. Saudara kembar ( sedulur papat – limo pancer)
3. Guru Sejati ( Ruhiyah – Rububiyah)
4. Pemegang Tali Wasilah ( mursyid)
5. Trio Energi ( Bio-Energi, Geo-Energi & Astro-Energi)
6. Jin yang melekat, yang berdekatan, dan yang berkelakuan khusus.
7. Syetan yang bertugas dalam diri sendiri, keluarga, handai taulan dan masyarakat kita.
8. Para “aku” dalam silsilah kita, maupun yang masih aktif dimana-mana.
9. Para “dia” yang telah mencapai tingkatan tertentu.

Benarkah, kita tidak pernah sebatangkara?

Mohon masukannya yah buat sesepuh dimari emoticon-Smilie

Just Share yah gan.. tak ada permusuhan diantara kita...Karena beda guru beda ilmu dan ane ingin tahu pendapat agan. makasih

emoticon-Shakehand2
puh aren.
ane ijin nyimak yah..
emoticon-shakehand
monggo puh dibabar dulu sebagian dari ke-9 tsb...sambil ngedeprok nunggu pencerahan
Sebelum di laporin ke momod, mending edit dulu puh tritnya..
Linknya itu puh..
Iye Kenapa Sembako juga berjumlah sembilan.? padal kebutuhan pokok jumlahnya puluhan bahkan ratusan emoticon-Bingung (S)
tritnya bagus.....tp sayang pake promosi link jualan sgala emoticon-Nohope
saya nda tau apa-apa,

ane ikut nyimak aje ye gan emoticon-linux2
hmm ...

ane babarin pa yg ane tau ttg 9 ya .
sembilan ( 9 ) tu adlah angka gan bukan huruf .
bentuk angka sembilan tuh sperti angka 6 kebalik .
mohon d koreksi klu da yg slah emoticon-Smilie

kt emang ngk sndiri, d dlm dri kt ja trdpat 9 penghuni yg ane tau, blom lg yg ngk ane tau emoticon-Frown
menurut ane sembilan(9)itu klo menurut ngaji diri yaitu saksi yang akan membeberkan tingkah kita selama didunia untuk dipertanggungjawabkan di yaumil akhir nanti ,yaitu 9 lubang yang ada ditubuh kita yaitu :
lubang hidung = 2
lubang mata = 2
lubang telinga = 2
lubang mulut = 1
lubang kemaluan = 1
lubang pembuangan (dubur) =1
klo kita jumlahkan semuanya ada sembilan (9),itu menurut ane gan.CMIIW.
menjaga 9 lubang.
hidung, mata ,mulut kuping, kon**l. silit emoticon-Ngakak (S)


@TS
keren, ga ada yg kenal sama tuh yg lu sebutin emoticon-Frown
sedulur papat limo pancer itu apa?
ngajak bicaranya gimana?
ajarin gw donk klo lu bisa?
jgn ngemeng doank


#biar jd kontroversial lagi kek biayakan
Quote:Original Posted By oalatole
Iye Kenapa Sembako juga berjumlah sembilan.? padal kebutuhan pokok jumlahnya puluhan bahkan ratusan emoticon-Bingung (S)

Yah ane lagi nyari gan kenapa?
Quote:Original Posted By x12051x
hmm ...

ane babarin pa yg ane tau ttg 9 ya .
sembilan ( 9 ) tu adlah angka gan bukan huruf .
bentuk angka sembilan tuh sperti angka 6 kebalik .
mohon d koreksi klu da yg slah emoticon-Smilie

kt emang ngk sndiri, d dlm dri kt ja trdpat 9 penghuni yg ane tau, blom lg yg ngk ane tau emoticon-Frown

Iyah gan, kayaknya ane perlu belajar neh 9 dalam diri.. masalahnya baru dengar sekarang
Quote:Original Posted By jangkung10427
menurut ane sembilan(9)itu klo menurut ngaji diri yaitu saksi yang akan membeberkan tingkah kita selama didunia untuk dipertanggungjawabkan di yaumil akhir nanti ,yaitu 9 lubang yang ada ditubuh kita yaitu :
lubang hidung = 2
lubang mata = 2
lubang telinga = 2
lubang mulut = 1
lubang kemaluan = 1
lubang pembuangan (dubur) =1
klo kita jumlahkan semuanya ada sembilan (9),itu menurut ane gan.CMIIW.

Mantap gan, ane pernah dengar juga dari Guru Ngaji
Tapi baru tahu kalo ada hubungan dengan sembilan setelah dijumlah.,,, Makasih Gan
Quote:Original Posted By ringgaUNDlL
menjaga 9 lubang.
hidung, mata ,mulut kuping, kon**l. silit emoticon-Ngakak (S)


@TS
keren, ga ada yg kenal sama tuh yg lu sebutin emoticon-Frown
sedulur papat limo pancer itu apa?
ngajak bicaranya gimana?
ajarin gw donk klo lu bisa?
jgn ngemeng doank


#biar jd kontroversial lagi kek biayakan

Saya bukan bikin kontroversi, tapi carai perbedaan untuk mendapatkan persamaan dari sesepuh disini
yg ane tau no9 angka terakhir setelah itu digabung2emoticon-Ngakak (S)
gabungan ama 1 biasanya yg awal dan akhiremoticon-Belo
Quote:Original Posted By 7.8
tritnya bagus.....tp sayang pake promosi link jualan sgala emoticon-Nohope


hehehe.. Gak diquote puh post kita..
quote dolo buat barbuk
-----------------------------------
Quote:Original Posted By arendys
Maaf agan-agan... Saya bukan mau ngetes ilmu atau apa aja tentang agan. Tetapi saya disini mau tanya kepada sesepuh-sesepuh disini. Apa yang agan-agan ketahui tentang ini..

Selama ini Ada 99 Asmaul Husna yang kita kenal. 9 wali dll yang berhubungan dengan angka semibilan

Nah dari situ yang sharingkan adalah kata-kata ini gan
Sembilan sesuatu yang sepatutnya kita kenal kala sepi sendiri:
1. Diri Sendiri ( sopo ingsun, siape sire, menuju akunya aku)
2. Saudara kembar ( sedulur papat – limo pancer)
3. Guru Sejati ( Ruhiyah – Rububiyah)
4. Pemegang Tali Wasilah ( mursyid)
5. Trio Energi ( Bio-Energi, Geo-Energi & Astro-Energi)
6. Jin yang melekat, yang berdekatan, dan yang berkelakuan khusus.
7. Syetan yang bertugas dalam diri sendiri, keluarga, handai taulan dan masyarakat kita.
8. Para “aku” dalam silsilah kita, maupun yang masih aktif dimana-mana.
9. Para “dia” yang telah mencapai tingkatan tertentu.

Benarkah, kita tidak pernah sebatangkara?

Mohon masukannya yah buat sesepuh dimari emoticon-Smilie

Just Share yah gan.. tak ada permusuhan diantara kita...Karena beda guru beda ilmu dan ane ingin tahu pendapat agan. makasih

emoticon-Shakehand2
TOKO ARENDYS

------------------- End Of Barbuk
Spoiler for kutipan TATIB FORSUB:


Quote:Original Posted By Th3ll
Sebelum di laporin ke momod, mending edit dulu puh tritnya..
Linknya itu puh..


Quote:Original Posted By 7.8
tritnya bagus.....tp sayang pake promosi link jualan sgala emoticon-Nohope


pan di R.O.E nya gk boleh promosi jualan ea kang ...
setahu ane angka paling besar itu 9
dan angka yg nyaris sempurna itu 9
kenapa nyaris, ya karna tidak ada yg sempurna emoticon-Hammer (S)
terkadang nomor2 dalam kehidupan kita pun menceritakan arti dan kisah sipengguna, misal nomor hp atau kendaraan klo no spatu, cd dll ane ga tau emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By netsisnok
yg ane tau no9 angka terakhir setelah itu digabung2emoticon-Ngakak (S)
gabungan ama 1 biasanya yg awal dan akhiremoticon-Belo

Oke gan
Quote:Original Posted By Th3ll


hehehe.. Gak diquote puh post kita..


Quote:Original Posted By gajah.tewur
quote dolo buat barbuk
-----------------------------------

------------------- End Of Barbuk
Spoiler for kutipan TATIB FORSUB:






pan di R.O.E nya gk boleh promosi jualan ea kang ...

Waduh maaf gan yah aku betulin hehehe
Quote:Original Posted By Necro6969
setahu ane angka paling besar itu 9
dan angka yg nyaris sempurna itu 9
kenapa nyaris, ya karna tidak ada yg sempurna emoticon-Hammer (S)
terkadang nomor2 dalam kehidupan kita pun menceritakan arti dan kisah sipengguna, misal nomor hp atau kendaraan klo no spatu, cd dll ane ga tau emoticon-Hammer


malah tambah bingung ane gan emoticon-Ngakak
yg ane tahu... sekarang masih bulan 9...
tapi bentar lagi.....
v
v
Quote:Original Posted By anakforum
yg ane tahu... sekarang masih bulan 9...
tapi bentar lagi.....
v
v

sekarang sudah bulan 10... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anakforum

sekarang sudah bulan 10... emoticon-Ngakak
pas bnget puh komengnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By arendys

Oke gan



Waduh maaf gan yah aku betulin hehehe

malah tambah bingung ane gan emoticon-Ngakak


klo bingung jongkok dulu gan biar gak bingung emoticon-Thinking