alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5246ad6a8027cfc026000004/ask-monggo-di-terawang-rompi-ontokusumo
|ASK| Monggo di terawang rompi ontokusumo
misi buat momod dan mimin khususon buat sesepuh emoticon-I Love Kaskus (S)
bukan maksud untuk show off
si nubi kebetulan ada di tempat sohib yang sedang riadoh dalam rangka ngasih makan rompi ontokusumo, menurut penerawangan para sepuh bagaimana nih rompinya khodamnya nampak kah? emoticon-Cendol (S)

berikut penampakannya
Spoiler for cekibrot:
Quote:Original Posted By FreyaFantasi
misi buat momod dan mimin khususon buat sesepuh emoticon-I Love Kaskus (S)
bukan maksud untuk show off
si nubi kebetulan ada di tempat sohib yang sedang riadoh dalam rangka ngasih makan rompi ontokusumo, menurut penerawangan para sepuh bagaimana nih rompinya khodamnya nampak kah? emoticon-Cendol (S)

berikut penampakannya
Spoiler for cekibrot:

sesorang tangannya panjang, mengerikan

Quote:Original Posted By gembologeni

sesorang tangannya panjang, mengerikan


kenapa nerawang orangnya puh emoticon-Cape d... (S)
mau dicuci ya om itu bajunya.....
Quote:Original Posted By aqwez
mau dicuci ya om itu bajunya.....


ngga di cuci gan tapi di rendam emoticon-Ngakak
emoticon-Belo
Rompinya bisa makan dan minum emoticon-Belo

Rompi ajaib emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By abah.icong
emoticon-Belo
Rompinya bisa makan dan minum emoticon-Belo

Rompi ajaib emoticon-Matabelo

bisa gan... makanan nya ayat Qur'an, wirid dan dzikir. sedangkan makanannya doa emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By FreyaFantasi

bisa gan... makanan nya ayat Qur'an, wirid dan dzikir. sedangkan makanannya doa emoticon-Cendol (S)


Ga nyampe ke allah ayat quran, dzikir dan wiridnya dong emoticon-Frown
Quote:Original Posted By FreyaFantasi
misi buat momod dan mimin khususon buat sesepuh emoticon-I Love Kaskus (S)
bukan maksud untuk show off
si nubi kebetulan ada di tempat sohib yang sedang riadoh dalam rangka ngasih makan rompi ontokusumo, menurut penerawangan para sepuh bagaimana nih rompinya khodamnya nampak kah? emoticon-Cendol (S)

berikut penampakannya
Spoiler for cekibrot:

kelihatan kakinya,,,,
Quote:Original Posted By FreyaFantasi

bisa gan... makanan nya ayat Qur'an, wirid dan dzikir. sedangkan makanannya doa emoticon-Cendol (S)



widiihh...makannya ayat qur'an emoticon-Belo
Quote:Original Posted By 7.8
widiihh...makannya ayat qur'an emoticon-Belo

ada yang......emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By FreyaFantasi
misi buat momod dan mimin khususon buat sesepuh emoticon-I Love Kaskus (S)
bukan maksud untuk show off
si nubi kebetulan ada di tempat sohib yang sedang riadoh dalam rangka ngasih makan rompi ontokusumo, menurut penerawangan para sepuh bagaimana nih rompinya khodamnya nampak kah? emoticon-Cendol (S)

berikut penampakannya
Spoiler for cekibrot:


boleh tANYA kok ga di jemur lalu di foto gan...emoticon-Matabelo
jadi biar bisa liat sepenuhnya gitu...emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By gembologeni

sesorang tangannya panjang, mengerikan



maksutnya yang panjang tanganya itu yang nyiram air galon itu ya gan....emoticon-Gila
Quote:Original Posted By gepek

ada yang......emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngacir


akuh terkejut emoticon-Takut (S)

klw dimakan nanti ane baca apa donk emoticon-Frown
mandiin nya pake air galon.. yg sebelumnya airny dikipasin pake kipas angin ya gan .butuh air sebanyak 2 galon..yg satu lg proses diisi ke ember yg satu lagi di kipasi emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By FreyaFantasi

bisa gan... makanan nya ayat Qur'an, wirid dan dzikir. sedangkan makanannya doa emoticon-Cendol (S)


Tambah ajaib emoticon-Matabelo
Baru denger ada yang bisa makan ayat al-qur'an emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By FreyaFantasi

bisa gan... makanan nya ayat Qur'an, wirid dan dzikir. sedangkan makanannya doa emoticon-Cendol (S)


Sakti...
Quote:Original Posted By 7.8
akuh terkejut emoticon-Takut (S)

klw dimakan nanti ane baca apa donk emoticon-Frown

Baca stensilannya aja bray emoticon-Ngakak:
ya ampun mau direndam aja aernya aer galon bukan aer sungai emoticon-Ngakak
udah modern nih jaman emoticon-Matabelo
jelek dan ga ada daya magicnya....
embernya ada semarmendemnya gan... emoticon-Ngakak
×