alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52469b60148b46d708000004/ada-yang-pernah-ikut-tes-tkd-cpns-bagi-info-dong-gan
Ada yang pernah ikut tes TKD CPNS? Bagi Info dong gan
Tanggal 3 besok ane ada tes TKD di kemenkeu nih agan2, sebelumnya ane belum pernah ikut tes CPNS kaya beginian. Kira2 soal yang keluar itu jenisnya kaya gimana aja gan? ditambah pake sistem CAT, ane tambah serem karena harus berjuang demi waktu yang cuma dikasi 90 menit saja. Mohon Bantuannya Agan-agan sekalian..
emoticon-Shakehand2
masih sepi bantu emoticon-Sundul Gan (S) dulu
Quote:Original Posted By Bholankz
masih sepi bantu emoticon-Sundul Gan (S) dulu

gan sebelumnya pernah ikut tes ga?
emoticon-Sundul
Hadapi aja gan, ane aja belum pernah tes begitu-begituan
kalo rejeki ente ya keterima kalo gak ya mau diapain...
ane juga keterima kemenkeu tapi ane mundur, ane banyak keterima yang laen juga
minggu kemaren ane juga abis tes OJK juga
santai aja gan, anggap aja semua saingan setara kagak ada yang pinter kagak ada yang bodoh emoticon-I Love Indonesia (S)
Semangat gan... Ane masih harap2 cemas lolos administrasi enggak...
wah sama gan, ane juga mau tes TKD kemenkeu, cuma beda hari aja
ane tanggal 5 emoticon-Ngakak
yang dites apaan aja sih gan? yang ane tau cuma Pancasila.
Selain Pancasila apa lagi?
bagus dan keren gan emang oke thread Agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Quote: JUAL Ikat Pinggang Bahan Kulit Asli TOP MARKOTOP! Harga Terjangkau!!!Ada yang pernah ikut tes TKD CPNS? Bagi Info dong gan
tesnya macem-macem ternyata gan, ada 3 pokok penilaian Tes Wawasan Kebangsaan kaya pancasila, UUD, tata negara, trus ada lagi Tes Inteligensi Umum, ini ada itung2annya gan, trus pengetahuan umum juga ada, bahasa indonesia juga keluar. ane inget soal bahasa indonesia disuruh nyari kontraposisi, lupa banget ane gan. Ada lagi Tes Karakteristik Pribadi, yang ini nih ga ngerti ane gan haha emoticon-Ngakak pengumumannya masih di tunda nih, smoga dapat kabar baik emoticon-Malu (S)
sundul lagi,,,,,,,,, siapa tau ada bocoran soal emoticon-Ngakak